Go around bussenes promo ||promosi bisnis penjualan gorengan || #ckub5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20211118_073410.jpg

Salam sukses untuk seluruh sahabat steem enterpreneurs semoga anda berada.
hari ini saya kembali hadir di sini untuk kembali mempromosikan salah satu bisnis penjualan macam macam gorengan milik kak fasah.

Bisnis penjualan gorengan ini dirintis sebelum pandemi ,saat pandemi melanda penjualan nya pun sempat tutup ,tetapi Alhamdulillah sekarang beliau membuka kembali ,beliau berjualan dari pagi hingga menjelang magreb.

Beliau mendapat kan pisang dari pemilik kebun ,sedang kan tahu tempe beliau membeli di pasar ,meski menjual dengan harga murah ,tapi rasa nya sangat renyah

Alamat ,jalan hakim Krueng Pase ,desa Blang Teupin punti kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara.

Siang itu hujan enak nya makan yang hangat hangat ,saya membeli gorengan beliau ,dan saya tidak lupa mengambil beberapa foto di kamera ponsel saya ,Saat mengunjungi tempat bisnis penjualan beliau dan membeli dagangannya, saya meminta izin kepadanya untuk mengabadikan momen saat beliau berjualan .

IMG20211117124617.jpg

IMG20211117124958.jpg

Demikianlah promosi GO AROUND BUSSINES PROMO yang aku lakukan hari ini.
Tetap semangat berusaha untuk terus berjuang demi kehidupan yang lebih baik lagi ,salam sukses untuk kita semua.

CC
@harferri
@irawandedy
@sofian88
@tucsond
@subkiusman

Salam @adifanafla

Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah ibu tersebut sudah berjualam kembali di masa pandemi ... Semoga makin laris pisang gorengnya

 3 years ago 

Amin ,terima kasih ab harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57491.44
ETH 3031.27
USDT 1.00
SBD 2.38