#club5050#promo bisnis keliling mie aceh ,#steemkindsness10%pc

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG_20211111_150438.jpg

Halo steem enterpreneurs !
Bagaimana harimu semua nya ,semoga kita semua dalam keadaan sehat dan di mudahkan segala urusan dan keinginan kita semuanya.
Senang bisa kembali ke komunitas @steem enterpreneur ,hari ini saya kembali mempromosikan usaha saya ''mie Aceh '' ,saya memberanikan diri mempromosikan bisnis usaha milik saya sendiri agar lebih dikenal di dunia nyata dan di dunia aplikasi steemit.bahwa bisnis ini tidak hanya bisa bayar dengan rupiah ,tetapi bisa melalui pembayaran dengan Stem,dan dalam komunitas ini juga mendukung upaya pemberdayaan semua usaha yang di ciptakan dan dihasilkan oleh laki laki dan perempuan ,dan bisa dipasarkan oleh semua kalangan masyarakat.

Saya sebagai ibu rumah tangga umur saya 30 tahun dan mempunyai dua orang anak ,sehingga saya ingin membantu perekonomian keluarga ,di karena suami tidak berkerja lagi di PHK efek dari pemberlakuan qanun tersebut ada sebagian pekerja yang di berhentika atau di putuskan , dengan berani saya mengambil keputusan untuk menjual mie aceh ,dengan modal yang kecil dan semangat yang tinggi ,saya memberanikan diri berjualan di pinggir jalan walapun dengan warung yang belum 100% siap ,namun kini dengan semangat saya menambah kan penghasilan dengan menjual barang barang online lain nya.

IMG20211111163259.jpg

IMG20211111151632.jpg

IMG20211111111055.jpg

IMG20211111114714.jpg

Usaha ini saya lakukan di masa pandemi virus covid -19 yang melanda Indonesia khususnya provinsi Aceh ,namun harga yang saya jual tidak membuat kantong bolong menjadi sangat murah sesuai dengan jajanan yang bisa di nikmati sehari hari baik dewasa maupun anak anak.

Ini saya bagikan beberapa foto warung saya ,yang sangat sederhana ,tempat duduk saya buat di atas iringasi yang belum saya buat atap nya dan kursi tempat duduk ,lantainya saya buat dari papan kayu bekas ,karna dengan modal yang saya punya sangat kecil.

IMG20211111111021.jpg

IMG20211111114813.jpg

IMG20211111105157.jpg

Misalnya ada kawan kawan dari steemian mau menyicipi boleh datang langsung ke lokasi ,alamat desa Blang Krueng Pase kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara ,kami tunggu kehadiran para steemian.

Kalau ada kawan steemian yang mau membeli dengan menggunakan steem atau sbd sebagai alat pembayaran ,maka harga akan di sesuaikan dengan harga pasaran.

Berikut data penjualan saya beserta harga nya.

Nama BarangHarga Barang
Mie tepungRp.6000/0,800 steem
Mie indomieRp.7000/0,900 steem
Penjual@adivanafla

Harga barang online:

Nama barangHarga Barang
SerumRp.30000/4 steem
MaskerRp.5000/0,600 steem
SabonRp.20000/3 steem

Saya ucapkan terima kasih kepada tim komunitas entrepreneur:
@harferri sebagai admin
@irawandedy sebagai admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator
@subkiusman sebagai moderator

Salam @adivanafla

Sort:  
 3 years ago 

Semoga sukses untuk usaha mie aceh dan usaha kosmetik online nya ... Semoga makin berkembang dan bisa meningkatkan perekonomian rumah tangga...salam dan sukses

 3 years ago 

Terima kasih atas sport nya

 3 years ago 

#club5050 😀

 3 years ago 

Terima kasih
Saya terus berkerja dengan baik #club5050

 3 years ago (edited)

Luar biasa bisnisnya semoga secses dan berkah selalu usahanya

 3 years ago 

Amin,terima kasih ab,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60701.27
ETH 2912.80
USDT 1.00
SBD 2.40