Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and and mission to join SteemitsteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

PhotoCollage_20230216_211036605.jpg

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
Semoga hari ini, Kamis 16 Februari 2023, kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan tetap semangat serta nikmatilah hidup bersama keluarga tercinta.

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge Dengan Baik. Sore ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke tujuh minggu ke enam yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Entrepreneurs dengan Tema My vision and and mission to join Steemit.

My vision and and mission to join Steemit

Memiliki visi dan misi sangat penting bagi seseorang agar sukses dalam menjalani apapun pilihan yang dilakukan, termasuk ketika kita ingin sukses di platform Steemit, maka visi dan misi kita harus jelas tentang apa yang ingin kita capai di Steemit dan bagaimana upaya untuk mencapai hal tersebut

Ceritakan bagaimana Anda pertama kali mengenal dan memutuskan untuk bergabung dengan Steemit

Di awal tahun 2018 platform Steemit sedang booming di desa Saya, saat itu banyak para pemuda yang aktif di platform Steemit dan saya sama sekali belum mengenalnya sampai diperkenalkan oleh beberapa teman-teman senior seperti @humaidi, @klen.civil dan @jasonmunapasee. Pada saat itu mungkin saya belum begitu fokus dan aktif sampai beberapa tahun

IMG_20220712_174022.jpg
@klen.civil yang memperkenalkan platform Steemit

Saya tertarik dengan Steemit karena memberi ruang kepada saya untuk mengasah kemampuan saya menulis, dimana sejak kecil saya hobi menulis dan di platform ini rekan saya tersebut memberitahukan bahwa saya bisa menulis apa saja, mengupload foto apa saja dan kita bisa mendapatkan reward dalam bentuk cryptocurrency steem dan SBD

Di bulan April tahun 2021 saya kembali aktif di platform Steemit dan yang mengajak saya kembali aktif adalah rekan saya @klen.civil, Sejak saya itu saya bertekad untuk fokus dan konsisten berkarya di platform steemit

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xbaSsaKaczgHY1KmCrF6qayCPjmJZ6VFT41rhuUCstuAJpjZAATLYFfqoatyyFVgSKHiPL5cWi3JDfN7TkMMdSPjBW6QN.jpeg
Kembali Aktif di Bulan April 2021
Menurut Anda, apa kelebihan Steemit dibandingkan dengan platform serupa lainnya

Banyak platform media sosial yang hanya membuat seseorang sibuk menghabiskan waktu dan menghabiskan uang tanpa hasil apapun dan itu sangat berbeda dengan Steemit yang memberikan kita reward dalam bentuk cryptocurrency Steem dan SBD

Hal lainnya adalah tentu saja informasi dan postingan yang terdapat di platform Steemit merupakan informasi yang berguna dan bebas dari plagiarisme yang berbeda dengan platform media sosial lainnya yang dipenuhi dengan informasi hoax dan terkadang menjurus kepada informasi provokatif dan penuh kebencian

Ada beberapa kelebihan lain Steemit yang saya rasakan dibandingkan dengan platform serupa lainnya diantaranya adalah di Steemit kita dapat membuat berbagai postingan yang sesuai dengan bahasa yang kita gunakan, artinya tidak harus menggunakan bahasa Inggris apalagi kemampuan bahasa Inggris saya yang kurang memadai

Tuliskan motivasi dan tujuan utama Anda bergabung dengan Steemit

Motivasi dan tujuan utama saya bergabung dengan Steemit bukanlah untuk mendapatkan uang, karena Steemit tidak menjanjikan kita mendapatkan uang secara instan, namun motivasi utama saya adalah untuk terus mengembangkan kemampuan saya dalam menulis dan agar saya dapat bermanfaat untuk sesama dan memperluas relasi dengan begitu banyak teman-teman dari seluruh dunia dengan berbagai latar belakang negara, bangsa dan budaya yang berbeda yang semuanya terhubung melalui platform Steemit

IMG_20220516_164731.jpg
Para Sahabat Steemian yang Selalu Memberi Motivasi

Sejak kecil saya hobi membaca dan menulis dan saya menemukan platform Steemit sebagai tempat untuk menyalurkan hobi saya menulis sebagai bentuk self actualization bagi saya, tentu Saya sangat senang bisa menulis apa saja yang bermanfaat dan berharap tulisan saya dapat dibaca dan bermanfaat bagi banyak orang, ini merupakan sebuah kepuasan dan kebahagiaan bagi saya

Apakah Anda berniat untuk mematikan? atau bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan? Beritahu kami ! dan bagaimana strategi anda agar tidak kehilangan status club anda

Tidak ada niat sama sekali untuk melakukan power down, karena sejak awal bergabung dengan platform ini saya bertekad untuk terus tumbuh dan berkembang bersama platform steemit dan hal ini saya buktikan sejak Tahun 2022 saya tidak pernah melakukan power down sama sekali

Saya sangat bersemangat untuk meningkatkan kekuatan akun saya melalui power up secara terus-menerus bahkan saya men setting secara otomatis semua reward yang saya dapatkan berubah menjadi steem power, saya selalu mengajak rekan yang lain untuk terus melakukan power up dan berada di #club100

IMG-20220212-WA0070.jpg
Ajakan Untuk Melakukan Power Up dan Berada di #club100

Mulai awal Tahun 2022 yang lalu saya telah berada di #club100, artinya saya sama sekali tidak mengambil reward yang saya dapatkan, Tetapi semuanya saya konversikan ke dalam Steem Power. strateginya tentu dibutuhkan tekad yang kuat untuk tidak terpengaruh mengambil reward yang diberikan namun Berpikirlah untuk investasi jangka panjang dengan terus membangun kekuatan akun yang anda miliki dengan menambah steem power secara terus menerus

Dengan konsisten berkarya dan berada di #club100 dan men setting semua reward untuk steem power, saya dapat mencapai 4x dolphin atau 20.000 SP di akhir tahun 2022 dan sekarang sedikit lagi mencapai 25.000 SP

Tulis secara singkat, tujuan dan harapan Anda bersama Steemit di tahun 2023

Tujuan dan harapan utama saya di tahun 2023 bersama platform Steemit adalah melanjutkan berkarya dengan konsisten dan penuh semangat serta Saya memiliki mimpi besar dan harapan agar akhir tahun 2023 ini saya bisa mencapai level ORCA atau memiliki 50.000 SP.

Screenshot_2023-02-16-20-42-05-401_com.android.chrome.jpg
Steem Power Saya Saat Ini

dimana saat ini saya hampir mencapai 25K SP atau baru setengah ORCA, tentu target yang berat namun semua ini akan saya wujudkan dengan kerja keras bahkan saya siap berinvestasi untuk menambah steem power saya

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My vision and and mission to join Steemit, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @harferri @f2i5, @ikwal, @walictd, @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @inspiracion, @irawandedy, @naka05, @graceleon, @fredquantum, @msharif, @chiabertrand, @nadiaturrina, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Entrepreneur Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing your vision and mission of joining steemit. We are grateful steemit has had a positive impact on your life. Steem Entrepreneurs wish you more success on the Steemit platform.

Before we verify, please be reminded to visit your friends' other posts and engage with relevant and meaningful comments. Best of luck, brother @abialfatih

Status club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting20.8 ( 0.00 % self, 225 upvotes, 105 accounts, last 7d )
Scores9.3/10
Verification date
February 17, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Terimakasih atas verifikasinya.. Salam hormat

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Your post has been supported with a 55% upvote by @msharif from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: February 19, 2023

image.png

 2 years ago 

Thanks SC05 and bro @msharif for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65337.35
ETH 2583.21
USDT 1.00
SBD 2.67