Economic Diary Game [29/04/2023]: Membeli Mesin Ayunan BayisteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230429_170501.jpg

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Bagi sahabat semua yang memiliki bayi Tentu saja tidak asing lagi dengan mesin ayunan bayi karena dewasa ini semua Sudah Serba canggih dan tidak lagi menggunakan ayunan manual, mesin ayunan bayi sangat penting karena bayi jarang bisa tidur tanpa diayun

Sore hari ini saya bersama anak-anak datang ke Toko Mega baru di gedung untuk membeli mesin ayunan bayi untuk anak saya yang paling kecil Zahra yang baru berumur satu setengah tahun mesin ayunan lama sudah rusak seingat saya sudah beberapa mesin ayunan yang rusak Sejak kelahiran anak saya yang pertama di tahun 2011

IMG_20230429_170456.jpg
Mesin Ayunan yang Saya Beli

Saya membeli sebuah mesin ayunan baru yang masih promosi dengan garansi 3 bulan harganya Rp600.000 atau setara 200 Steem, toko Mega baru sudah lama menjadi langganan saya karena menjual perlengkapan bayi dengan harga yang lumayan terjangkau dan lengkap ketika kami datang banyak pelanggan yang sedang berbelanja di toko tersebut

IMG_20230429_170501.jpg
Suasana Toko Mega Baru

Kebetulan saya membawa dua anak saya yaitu Faqih dan Fatih keduanya juga minta dibelikan baju kaos Akhirnya saya membeli masing-masing untuk Faqih dan Fatih harganya Rp45.000 untuk keduanya Saya membayar Rp90.000 atau setara 30 steem.

IMG_20230429_170506.jpg
Anak Anak Minta Dibelikan Baju

Selesai dari toko Mega baru saya kembali ke rumah dalam perjalanan saya mampir di tempat penjualan es campur yang biasa kami beli setiap sore menjelang berbuka puasa saya membeli es campur untuk dibawa pulang ke rumah harganya sangat murah hanya Rp5.000 untuk satu porsi atau setara 1,7 steem.

IMG_20230429_173027.jpg
Membeli Es Campur

Malam harinya seperti biasa setelah menunaikan salat Magrib kami makan bersama kemudian salat Isya dan tiba-tiba adik saya menelpon akan datang ke rumah sekaligus membawa kawannya yang datang dari Bogor untuk bertamu ke rumah saya

IMG_20230429_201349.jpg
Tamu yang Datang Ke Rumah

Tentu saja sebagai tuan rumah yang baik kami melayani tamu dengan sebaik-baiknya dan karena sudah waktunya makan malam kami juga menyajikan makan malam untuk para tamu dengan menu apa saja yang tersedia apalagi ini masih suasana hari raya Idul Fitri walaupun sudah berlalu seminggu

IMG_20230429_203155.jpg
Makan Malam Para Tamu

Menikmati makan malam banyak hal yang kami ceritakan kebetulan kamu yang datang ke rumah saya tersebut merupakan warga Aceh yang sudah lama menetap di Bogor dengan bermacam suka dukanya menjadi warga di perantauan dan beliau Alhamdulillah sudah sukses menekuni usahanya di sana

IMG_20230429_213159.jpg
Foto Bersama Dengan Tamu

Beliau sering mengikuti pengajian online yang diselenggarakan oleh adik saya dan juga rutin mengirimkan bantuan untuk pesantren yang sedang dirintis oleh adik saya, menjelang jam 21.30 beliau bersama adik saya pamit pulang agar tidak terlalu kemalaman karena beliau harus pulang ke kampung halamannya di Nisam

5QqP4NVdsPNcDeePyfoZLTLv8efTACU5P6GADTBgMgfXR8cEQtCafcaAFGgopwh6YW8tCWdwW4tKA7K6ygZRwqAaNbKuQ4tY3kukJ7cZ6C...xsmXN87wkFKqnP3ZBswp7zW8pCzAjmwynSCa4pJGYX2PcNxQDkq9wRRG5YkL6CVPduYtswrqJRZKcSY3XfoJTXFphbiJCH7UZswL2U9xV6FAfWa6f4GTJ2mPWn.png

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem Entrepreneurs @harferri dan @f2i5

10% Reward Untuk Kemanusiaan via @steemkindness

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 50%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 10/05/2023

image.png

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI18.1 ( 0.00 % self, 208 upvotes, 108 accounts, last 7d )
Verification date
May 10, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

toko mega baru rekomendasi abi untuk pasangan muda yang baru punya momongan untuk membeli mesin ayunan.

 last year 

Hana long rekom... Heheh... Idroeneuh kajeut wet wet i bali

 last year 

saya tidak di recom oleh abi karena masih lajang. hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45