#club100|| 1000 SP Menuju Double Dolphin: Saya Membutuhkan Dukungan Semuanya

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
30% of payout is donated to charity @steemkindness and @adollaraday

IMG-20220212-WA0071.jpg

5QqP4NVdsPNcDeePyfoZLTLv8efTACU5P6GADTBgMgfXR8cEQtCafcaAFGgopwh6YW8tCWdwW4tKA7K6ygZRwqAaNbKuQ4tY3kukJ7cZ6C...xsmXN87wkFKqnP3ZBswp7zW8pCzAjmwynSCa4pJGYX2PcNxQDkq9wRRG5YkL6CVPduYtswrqJRZKcSY3XfoJTXFphbiJCH7UZswL2U9xV6FAfWa6f4GTJ2mPWn.png

Menjadi double Dolphin dan memiliki steem power yang banyak adalah impian semua stemian termasuk saya, usaha dan perjuangan keras berbulan-bulan akhirnya membuahkan hasil. Beberapa bulan yang lalu saya bisa mencapai target pertama yaitu double Dolphin dengan terus-menerus melakukan power up rutin bahkan sebelum kampanye tagar #club5050 #club75 dan #club100 diluncurkan

Screenshot_2022-05-19-12-07-22-173_com.android.chrome.jpg
Power Up dalam 3 Bulan Terakhir

Saya sudah melakukan power up dan tidak pernah mengambil reward yang saya dapatkan walaupun sebenarnya secara ekonomi banyak kebutuhan yang harus saya penuhi, di saat banyak rekan-rekan steemian menukarkan reward yang mereka dapatkan di market untuk mendapatkan sejumlah uang dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari

Screenshot_2022-05-19-11-12-37-715_com.android.chrome.jpg

Screenshot_2022-05-19-11-12-23-855_com.android.chrome.jpg
Power Up Vs Transfer

Setelah mencapai target dolphin, saya memasang target untuk mencapai double Dolphin dalam beberapa bulan, tidak seperti rekan-rekan saya lainnya yang yang menargetkan bisa mencapai double Dolphin dalam satu atau dua bulan, Saya menyadari bahwa saya jarang mendapat dukungan yang besar dari tim steemit, khususnya dari @steemcurator01 dan @steemcurator02

Dalam 2 bulan terakhir keadaan sedikit berubah menjadi lebih baik bagi saya, ketika tim steemit membagi-bagi tim kurasi dalam beberapa tim dari steemcurator04 sampai steemcurator08 dengan spesifikasi Tags yang lebih jelas sehingga lebih memudahkan saya untuk menulis dan menghasilkan postingan sesuai dengan minat dan bakat penulisan yang saya miliki

Saya bersyukur dengan adanya tim kurasi yang telah dibentuk oleh tim steemit sesuai dengan tags masing-masing Sehingga dalam beberapa kesempatan saya terpilih menjadi top pos untuk setiap minggu sehingga saya berhak mendapat dukungan dari @steemcurator01 sehingga lebih banyak reward yang saya dapatkan dalam bentuk SBD dan steem power, namun semuanya tidak pernah Saya cairkan, semuanya saya lakukan power up sampai saat ini

Satu bulan yang lalu saya menulis sebuah postingan bahwa saya sudah mencapai 8 ribu steem power dan butuh 2000 steem power lagi untuk mewujudkan mimpi double dolphin, dan hari ini saya kembali menulis sebuah postingan tentang apa yang saya lakukan dengan melakukan power up rutin sebanyak 687 SP, dan posisi saya saat ini sudah mencapai 9059 steem power.

Screenshot_2022-05-19-11-06-20-885_com.android.chrome.jpg

Bukan perjuangan mudah bagi saya Karena untuk mendapatkan 1000 SP saja saya membutuhkan waktu hampir 1 bulan, namun hal tersebut tidak menjadi sebuah beban dan membuat saya patah semnagay, saya tetap semangat untuk terus berkarya di platform steemit ini dan mengejar target double dolphin meski terasa lambat dan berat

Kemarin saya melakukan power up lebih kurang sebanyak 687 steem power, Sebenarnya saya terlambat melakukan power up karena menunggu perbandingan harga antara steem dan SBD yang lebih baik, namun lama-kelamaan perbandingan harganya semakin tidak menguntungkan sehingga saya langsung melakukan power up karena target saya satu bulan yang akan datang saya bisa mencapai double dolphin

Berikut ini adalah screenshot power up yang saya lakukan:

IMG_20220519_115222.jpg
8357 SP Sebelum Power-Up

IMG_20220519_115141.jpg
Power Up Sebanyak 687 SP

IMG_20220519_115031.jpg
9059 SP... 1000 SP Menuju Double Dolphin

Saya sangat berharap kepada rekan-rekan semuanya para stemian senior untuk terus membimbing dan mendukung saya, dan secara terbuka saya sangat mengharapkan dukungan dari tim steemit khususnya, untuk dapat mendukung saya sebagaimana anda telah mendukung rekan-rekan saya secara kontinu dan secara masif sehingga mereka dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu Terlalu lama untuk bisa mencapai target double Dolphin atau target target lainnya

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran khususnya dari semuanya khususnya stemian senior dan dari tim steemit, mungkin bisa memberikan masukan dan saran untuk perbaikan karya saya, Apa yang harus saya lakukan Agar postingan saya mendapatkan dukungan dari tim steemit, Karena sejujurnya saya telah berusaha untuk menghasilkan postingan yang terbaik dan tidak melakukan semua larangan dari tim steemit terutama menghindari plagiarisme dan tidak membeli upvote dari bidbot dan memastikan artikel saya lebih ilmiah dan ulasannya lumayan panjang.

Terkadang saya heran juga apa sebenarnya kriteria untuk mendapatkan dukungan dari tim tim steemit. Terkadang saya melihat postingan yang didukung oleh SC01 dan SC02 menurut saya biasa-biasa saja, Bahkan terkadang di bawah standar. Saya tidak ingin menyalahkan orang lain, Saya hanya ingin memperbaiki kualitas postingan saya agar layak mendapatkan dukungan, maka saya sangat berharap untuk mendapatkan masukan kritik dan saran Apa yang harus saya ubah dan apa yang harus saya lakukan agar target saya menjadi double dolphin dan dapat memiliki steem power yang banyak untuk bisa saling membantu rekan-rekan steemian dapat dicapai dalam waktu yang tidak terlalu lama dan tidak terlalu berat perjuangan yang harus saya tempuh

IMG_20220519_120049.jpg

Kepada sahabat Stemian semuanya Jangan pernah berputus asa! Lakukan power up rutin, teruslah menghasilkan karya terbaik di platform ini dan ikuti semua petunjuk dan aturan yang telah dibuat oleh tim steemit, Yakinlah bahwa usaha anda akan berbuah manis pada akhirnya dengan semangat yang tinggi dan kontinuitas kita semua akan merasakan indah pada waktunya!!

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

IMG-20220212-WA0070.jpg

Mohon bimbingan, arahan sekaligus dukungan dari Pengelola Komunitas Steem Entrepreneurs:
@harferri | @steempreneurship | @tucsond | @f2i5 | @subkiusman @afrizalbinalka | @akmal1

Salam Hangat
@abialfatih


Sort:  
 2 years ago 

Wow keren @abialfatih. KA Tinggai braat that saudara neh Nyow @safridafatih i likot 💪🙏. Semoga semakin sukses pak ☺️

 2 years ago 

Terimakasih... Brat memang perjuangan tanyo... Hana ureung dalam... Nyona ureung dalam pue yg tatuleh itamong.... Tapi tetap semangat

 2 years ago (edited)

☺️☺️. Lon Nyang penteng hambo Abi. Semoga akan indah pada waktunya. InsyaAllah setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil. Doa dan usaha yang Hana Kendo bak lon Abi. Nyang penteng tiep urow na puw tiek tulisan ke steemit 😇😇🤭. Watey KA glak hi KA Len entrek KA ji tameng ke drow jih ureng vote 😂😂.

Keren Abi Nyang penteng semangat

 2 years ago 

Thank you @abialfatih for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI11.9

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Thanks bro @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63219.83
ETH 2574.36
USDT 1.00
SBD 2.78