Betterlife-The Diary Game [Sabtu, 06/05/2023]: Mengisi Hari Libur Dengan Beragam AktivitassteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

PhotoCollage_20230522_003614178.jpg

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Meskipun Sabtu merupakan hari libur bukan berarti setelah salat subuh saya akan bermalas-malasan dan tidur kembali, hari ini cuaca sangat mendukung untuk berolahraga rutin yaitu bersepeda sehingga saya segera keluar dari rumah untuk menikmati pemandangan indah yang terjadi sepanjang jalan dengan latar belakang Pegunungan Bukit Barisan, dan di sisi kiri kanan Jalan Persawahan yang baru 2 bulan dipanen

IMG_20230506_064954.jpg
Pemandangan Indah di Pagi Hari

Suasana pagi hari begitu sejuk dengan udara yang dingin namun tidak menyurutkan aktivitas warga banyak warga yang sudah berseliweran di jalan dengan beragam tujuan dan aktivitas masing-masing padahal belum jam 07.00 pagi, tapi sudah ramai warga melintas

IMG_20230506_065328.jpg
Warga yang Mulai Beraktivitas

Setelah bersepeda seperti biasanya sampai di depan SMA Negeri 1 tanah luas, saya segera kembali dan mampir di warung kopi langganan saya di pagi hari seperti biasa bersama warga desa lainnya, saya menikmati secangkir teh hangat sambil ngobrol apa saja yang sedang menjadi isu hangat dan pembahasan warga desa

IMG_20230506_074111.jpg
Ngopi Pagi Bersama Warga

Pulang ke rumah saya sarapan pagi Kemudian membereskan berbagai pekerjaan rutin yang sudah menanti karena hari Sabtu merupakan hari libur selain itu saya juga menjaga anak-anak yaitu Faqih dan Zahra yang sedang bermain di luar sementara ibunya sedang ada pekerjaan di dapur

IMG_20230506_091906.jpg
Faqih dan Zahra Asyik Bermain

Siang hari saya bersama guru pengajian saya menuju ke Kecamatan lapang untuk menghadiri pesta pernikahan salah seorang tokoh muda alumni Pesantren Darul Huda di kecamatan lapang yang juga ketua remaja masjid, kami tiba setelah salat zuhur sehingga tamu sudah berkurang dan kami bisa berkesempatan berfoto bersama dengan linto baru

IMG_20230506_134813_1.jpg
Menghadiri Pesta Perkawinan

Setelah menghadiri pesta saya segera kembali ke rumah kemudian beristirahat sampai dengan sore hari, dan malam harinya setelah salat magrib seperti biasa setiap malam Minggu saya menghadiri pengajian umum untuk warga masyarakat yang diadakan di Meunasah atau balai desa, pengajian tersebut sudah rutin berlangsung beberapa tahun.

IMG_20230506_191947.jpg
Mengikuti Pengajian di Meunasah

Selesai pengajian ditutup dengan salat Isya berjamaah, kemudian saya tidak langsung pulang ke rumah, sepertinya ada yang kurang bila belum menikmati kehangatan Secangkir Kopi sebagai penutup kegiatan sebelum Istirahat di malam hari

IMG_20230506_221909.jpg
Ngopi Setelah Pengajian

Saya ngopi bersama rekan yang setia menemani di kawasan Rangkaya, selesai ngopi barulah saya pulang ke rumah untuk beristirahat menutup hari yang penuh dengan aktivitas

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada Admin dan Moderator Steem Entrepreneurs, @harferri dan @f2i5

10 % Reward Untuk Kemanusiaan via @steemkindness

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Thank you brother @abialfatih for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up your good work.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI0.1 ( 0.00 % self, 238 upvotes, 99 accounts, last 7d )
Verification date
May 22, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44