Incredible India Monthly Contest My #01|"My Perspective Towards Success"

in Incredible Indialast year (edited)

C4DDA8D4-8747-4031-B5A7-E625F649F673.jpeg

Cover created on Canva By Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti sebuah kontes yang yang dikeluarkan oleh komunitas @meraindia, Semoga saja dikontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


Apa definisi sukses menurut Anda? Menggambarkan

D3A99147-431F-45BF-94CB-C9195AF7E6F4.jpeg
Pexels

Menurut kepribadian saya sendiri, Difinisi sukses setiap orang yang berbeda-beda. Namun, Sukses merupakan suatu status yang menunjukkan bahwa setiap orang telah mencapai sesuatu, Sukses juga bida menjadi satu hal status sosial yang tertentu yang mengambarkan kemakmuran atau mendapatkan ketenaran.

Sebelum mendefinisikan sukses ini contoh nya versi saya @miswarofficiall, sangat penting untuk menyadari apa arti pencapaian dan kesuksesan secara umum yang saya miliki, Pencapaian sering dikaitkan dengan kesuksesan, tetapi tidak sama, Pencapaian mengacu pada hasil yang diinginkan terhadap saya, sedangkan sukses adalah konsekuensi positif dari pencapaian, Singkatnya, pencapaian dapat dilihat sebagai proses untuk menjadi sukses.

Bukan hal itu saja, Difinisi sukses juga mempunyai banyak arti, Seperti contoh yang saya bahas satu ini, Difinisi dalam media,Media dan masyarakat sering menyimpulkan bahwa menjalani hidup yang sukses berarti hal tersebut menjadi kaya dan memiliki banyak yang terwujud, Namun makna difinisi sukses adalah menjalani hidup bahagia dan menjadikan dunia ini sebagai tempat yang untuk dimiliki semua orang.

Maka itu hal tersebut yang sangat berlaku pula pada sejumlah sosok tokoh yang di ucapkan sosok yang sukses, Lantaran meraih ibaratnya posisi penting dan handal dalam perusahan ataupun mendirikan perusahannya hasil dari diri sendiri, Maka itulah yang disebut dalam arti difinisi sukses versi saya sendiri.

Tidak mudah bagi kita untuk mewujudkan difinisi sukses, Banyak jalan yang harus kita tempuh untuk menjadia sebuah kesuksesan, Maka ia kita harus lebih fokus bagi tujuan utama kita agar menjadi beberapa tujuan, Dan kita juga harus meningkatkan kemampuan kita sebesar-besarnya dan selalu dalam optimis berpikir secara positif yang intinya tidak mudah menyerah ataupun putus asa.


Apakah Anda menganggap diri Anda orang yang sukses? Jika "ya", tentukan, dan jika "Tidak", lalu mengapa?

CC265D3C-FBF1-4A73-AEDF-666EA9C6C07A.jpeg
Pexels

Saya tidak menganggap diri saya sebagai orang sukses, Saya hanya seorang yang sedeharna, Saya juga seorang termasuk tidak bersekolah yang begitu panjang, Hanya tamatan SMA saja, Namun saya disaat usia 10 tahun jiwa saya sudah mengatahui yang nama kerja, Setiap ada kerja yang mampu saya untuk bekerja saya pasti melaksanakan dan tidak mempertimbangkan gensi.

Sukses itu bukanlah sesuatu yang harus bersekolah terlalu tinggi, Namun itu sebuah nasib yang berbeda beda disetiap orang, Maka dengan kayakinan, pantang menyerah, Jujur, Disiplin dalam berkerja apapun, Saya sangat yakin suatu saat nanti kita salah satu penurus orang sukses.

Seperti yang sabilang tadi, Bila kita ingin sukses dalam berkerja apapun yang kita bisa, Apalagi seseorang yang pengaguran pasti susah sekali untuk mendaptkan kerja yang bagus, Itu lebih baik jangan dipikirkan, kerja lah apa yang ada dan jangan mempertimbangkan gensi kita, Alhamdulillah walaupun saya tidak termasuk seorang yang sukses, Maka saya lebih dan ada untuk makan sehari-hari.

Dengan cara saya melakukannya dan berpikir, Sebagaimana diketahui, tidak ada kesuksesan yang instan.Bahkan, proses mencapai kesukseskan terkadang amat melelahkan, Untuk meraihnya, Anda harus menetapkan tujuan lebih dulu. Apa saja sasaran yang ingin dicapai, bagaimana strategi terbaik, dan langkah yang akan Anda ambil jika mengalami kendala selama proses berlangsung.


Pesan apa yang ingin Anda sampaikan kepada teman-teman Anda untuk menjadi sukses dalam hidup?

30051D32-B68F-4B24-B3E4-2953DB930491.jpeg
Pexels

Pesan saya untuk sahabat steemians yang ada dinunia, Ingin menjadi sukses bukanlah hal yang mudah dan tidak secara instan, Maka kita semua belajar untuk memangkitkan jiwa dan raga kita sebesar-besarnya, Tetap fokus apa yang kita kerjakan yang ke utamakan jujur dan disiplin dalam bekerja apapun yang ada, Jangan banyak mempertimbangkan gensi kita dalam bekerja.

Demikianlah informasi yang saya dapat dijadikan sebagai inspirasi menggapai tujuan hidup sukses. Dengan memahami bagaimana orang lain mengukur kesuksesan, Kita akan lebih mudah menemukan definisi sukses bagi diri sendiri.


Saya ingin mengajak teman yang bernama @jannatmou @sahar78 @nishadi89, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungannya teman-teman semua, Semoga kalian terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

193DC554-521B-4B54-89EB-EB871161F7D1.jpeg

Sort:  

Hello my dear friend @miswarofficiall

Yes you are right, achievement can be seen as a process of becoming successful. Because everyone has to achieve success through work. I wish you all the best.

best regard @jannatmou

 last year 

Terimakasih banyak kak @jannatmou telah berkunjung ke post saya kali ini 🥰🥰

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61023.73
ETH 2948.98
USDT 1.00
SBD 2.51