SEC17/W4| Gift that can impress you! By @ismuhadiadi

Assalamualaikum


Hadiah merupakan sebuah pemberian yang ditujukan kepada seseorang baik itu sosok yang spesial maupun orang yang baru kita kenal.

Hadiah bisa berbentuk dalam apa saja, baik itu dari segi materi maupun dari segi tingkah dan juga perbuatan.

Steemit Engagement Challenge season 17 telah memasuk Minggu ke 4 dan mengangkat sebuah tema yang cukup menarik untuk di ulas yaitu "Gift that can impress you!".

IMG_20240430_213117.png
Make this with Canva

Hadiah pilihan apa yang dapat membuat Anda terkesan? Alasan di balik pilihan Anda.


wristwatch-407096_1920.jpg
Pixabay

Sampai saat ini saya masih mengingat sebuah hadiah yang memang sangat berkesan bagi saya, karena itu merupakan hadia pertama yang saya dapatkan dari sang kekasih pada tahun 2017. Hadiah tersebut berisikan sebuah arloji yang lumayan mahal pada saat itu, dan juga orang yang memberikannya adalah sosok yang paling saya sayangi pada saat itu.

Namun, hubungan tersebut tidak berlangsung lama, karena pada saat itu saya belum memiliki apa-apa, sehingga saya tidak bisa memberikan feedback atas hadiah yang saya berikan, dan itu membuat saya merasa tidak berguna sebagai seorang laki-laki.

Apakah Anda yakin hadiah adalah isyarat yang terkadang membantu meningkatkan hubungan kita?


IMG_20240430_214135.png
Make With Canva

Menurut saya secara pribadi, dan juga pengalaman yang saya alami beberapa tahun terakhir, pemberian hadiah tersebut tidak lain tidak bukan hanya sebagai ungkapan perasaan sayang kita kepada pasangan karena merasakan rasa bahagia ketika berada di dekatnya, namun bukan berarti dengan memberikan hadiah hubungan tersebut bisa bertahan lama.

Jika hadiah bisa menjadi isyarat yang dapat membantu mempererat hubungan menurut saya itu sebuah kekeliruan, karena banyak di luar sana sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah karena sebuah alasan, semisalnya karena sudah tidak sejalan dan juga karena sebuah kesalahan yang di lakukan oleh sebelah pihak.

Pernahkah Anda menerima hadiah yang masih berkesan bagi Anda; Bagikan jika Anda punya cerita.


Tahun 2017-2019 itu adalah masa yang paling berkesan bagi saya, karena pada saat itu saya masih duduk di bangku sekolah menengah ke atas, sehingga hubungan percintaan dan juga persahabatan masih menjadi prioritas pada saat itu.

Saya mengenal sosok wanita yang sampai saat ini masih saya ingat dalam benak saya, dia adalah wanita yang sangat baik dan juga sempurna Dimata saya, dia pernah memberikan saya hadiah sebuah arloji yang lumayan mahal pada saat itu.

Akan tetapi pada saat itu saya masih sebagai seorang yang tidak memiliki pekerjaan karena masih tahap belajar sehingga saya tidak bisa memberikan hadiah pada saat dia berulang tahun, dan saya hanya mampu mengucapkan sepatah dua kata untuk merayakan ulang tahunnya, apakah itu cukup?, tentu saja tidak, terkadang pasangan lebih suka pembuktian dari pada sebuah kata-kata, sehingga pada saat itu saya terpaksa berpisah dengannya meskipun rasa sakit menyayat hati pada saat itu.

Namun saya sangat beruntung karena itu bisa menjadi pembelajaran untuk saya sampai saat ini bahwasanya uang adalah segalanya, dan cinta bisa lebih sempurna dengan adanya materi yang cukup.

Demikianlah partisipasi saya dalam kontes kali ini, saya juga ingin mengajak @ikwal, pak @waterjoe, ibuk @sailawana untuk berpartisipasi dalam kontes luar biasa ini dan saya juga penasaran dengan cerita kalian tentang hadiah yang kalian berikan kepada pasangan kalian.

Salam
@ismuhadiadi

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

#Hi friend @ismuhadiadi
A gift is something that binds a person in love, whether it is a loved one or a relative.Just like in the year 2017, your beloved gave you a gift but you could not do anything in return, so you are very sad, but in the period of 2019, you are also appreciative that even during the period of your study, you gave this gift. You remembered.If you see, it is a great thing more than a gift that you use some kind words for someone, then they mean a lot to him.Best wishes to you always be happy.
@mona01

Thank you very much dear

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48