Steem engagement challenge S12-W1: I would love to pick IntellectsteemCreated with Sketch.

in Incredible India8 months ago (edited)

S12w1.png

Kekayaan, pengetahuan, dan kecerdasan merupakan 3 poin hal yang menarik untuk dibahas dalam steemit engagement dan ini telah merangsang saya untuk mencoba berkontribusi sebagai publikasi perdana di Steemit Engagement Challenge Musim ini. Saya mengajak rekan saya @heriadi @ubongudofot dan @harferri untuk meluangkan waktunya dan berperan dalam topik ini.

𝑺𝒉𝒂𝒓𝒆 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒕𝒐 𝒑𝒊𝒄𝒌 𝒂𝒎𝒐𝒏𝒈 𝒘𝒆𝒂𝒍𝒕𝒉, 𝒌𝒏𝒐𝒘𝒍𝒆𝒅𝒈𝒆, 𝒂𝒏𝒅 𝒊𝒏𝒕𝒆𝒍𝒍𝒆𝒄𝒕. 𝑨𝒏𝒅 𝒘𝒉𝒚?

Jika harus memilih, saya lebih memilih kecerdasab sebagai bagian penting dalam hidup saya, semua orang memiliki pandangan yang berbeda dalam hal ini, tetapi saya percaya setiap orang memiliki pandangan dan alasan tersendiri terhadap pilihannya.

Saya memiliki kepribadian yang hobby berselancar didunia maya dengan mempelajari semua disiplin ilmu secara otodidak, baik melalui blog atau bahkan melalui youtube, media tersebut sebagai media pembelajaran yang tepat bagi saya untuk terus mengasah pengetahuan saya sehingga memiliki kemampuan untuk memahaminya dengan baik.

Artinya dengan belajar saya akan mendapatkan kecerdasan meskipun tidak maksimal, namun saya terus belajar dan terus menggali potensi diri untuk terus maju dan berkembang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman saat ini.

Kecerdasan memegang peranan penting dalam kehidupan saya, kecerdasan tidak hanya bersifat akademis tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual, ketiga kecerdasan yang terus saya tingkatkan sebagai upaya untuk memperoleh tujuan yang saya impikan yang dilandaskan pada tata nilai hidup.

𝑯𝒐𝒘 𝒅𝒐 𝒚𝒐𝒖 𝒖𝒕𝒊𝒍𝒊𝒛𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 𝒕𝒐 𝒄𝒐𝒗𝒆𝒓 𝒕𝒉𝒆 𝒓𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏𝒊𝒏𝒈 𝒕𝒘𝒐? 𝑫𝒆𝒔𝒄𝒓𝒊𝒃𝒆.

Dengan memiliki 3 kecerdasan tersebut diatas, saya akan mudah mencapai tujuan yang merupakan visi dan misi hidup saya. Saya dapat mencontohkan ketika saya mulai menguasai ilmu digital dan teknologi komputerisasi, saya pasti mendapatkan pemasukan disana, sementara jika hanya mengandalkan pengetahuan semata, itu mungkin saja tidak akan berhasil.

Keberhasilan didasari dari aspek kecerdasan intelektual dalam mengembangkan dan melakukan aksi nyata untuk mencapai kekayaan yang diimpikan, kemudian kecerdasan emosional membentuk kepribadian saya untuk berinteraksi secara fleksibel dengan lingkungan, saya dapat dengan mudah berbaur dan menjalankan usaha yang saat ini saya jalani disektor jual beli mobil bekas.

𝑫𝒐 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒉𝒊𝒏𝒌 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒂𝒅𝒗𝒂𝒏𝒄𝒆𝒅 𝒄𝒆𝒏𝒕𝒖𝒓𝒚, 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒉𝒐𝒘 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 𝒄𝒂𝒏 𝒃𝒆 𝒉𝒆𝒍𝒑𝒇𝒖𝒍 𝒇𝒐𝒓 𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓𝒔 𝒂𝒏𝒅 𝒔𝒐𝒄𝒊𝒆𝒕𝒚? 𝑫𝒆𝒇𝒊𝒏𝒆 𝒉𝒐𝒘.

Kecerdasan yang dimiliki oleh setiap orang dengan sempurna yang mencakup kecerdasan Intelektual, emosional dan spiritual akan memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan diri dan lingkungan sekitar. Emosional sebagai pembatasan diri dalam mengontrol kecerdasan intelektual, sementara spiritual merupakan batasan yang diterapkan sesuai dengan tuntunan dan ajaran agama yang dianut.

Ketika ketiga kecerdasan ini dimiliki dan dimanfaatkan dengan baik, saya percaya kecerdasan akan sangat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan kehidupan berbangsa dan bernegara. Inilah kesuksesan yang sesungguhnya menurut saya dan terus saya picu sebagai modal besar dalam kehidupan.

Indonesia, Sept 04, 2023
@irawandedy

Kami mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.
Klik Di Sini
Sort:  
 8 months ago 

Wow, mantap kali design covernya! Terimakasih atas undangannya, secepatnya saya kan menyiapkan entri.. Best of luck!

Terimakasih atas fast responnya.... Saya senantiasa menunggu partisipasinya.

 8 months ago 
I myself chose Buddhi. Anyway you have very nicely covered in the first question why you chose intelligence. The answers to the remaining two questions have been presented in continuation.

We have participated in such a nice and informative contest in this community which I really like. I wish you success. Move forward, pray unceasingly.

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk meninggalkan pesan positif di blog saya, semoga anda juga menuai hasil yang sama seperti yang anda utarakan barusan

Loading...
 8 months ago 

¡Holaaa amigo!😊

Hiciste una gran elección ya que, el intelecto muy bien gestionado nos da la facultad de avanzar en escenarios importantes de la vida en los que, podemos obtener el éxito que estamos buscando.

Soy más del conocimiento pero, esto no me limita a valorar la importancia que tiene el intelecto. Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Cara abang mendeskripsikan Sudut pandang abang sangat menarik.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78