Contest of March#2 by @sduttaskitcen| My three favorite smartphones

in Incredible India2 months ago

1000109242.jpg

Saat ini saya benar-benar tidak bisa jauh dari Smartphone saya, karena saat ini dari Smartphone saya sudah bisa menghasilkan banyak uang, saya benar-benar menggunakan Smartphone untuk hal yang produktif, berikut adalah beberapa jawaban saya tentang pertanyaan untuk partisipasi saya dalam kontes ini.

Name three smartphones that are on your favorite list. Share the reasons


Ada 3 Smartphone yang termasuk dalam daftar favorit saya saat ini:

1. Samsung Galaxy S24 Ultra
Ini adalah kasta tertinggi dari Smartphone Samsung, saya sangat suka dengan Smartphone ini karena memiliki banyak keunggulan, mulai dari kualitas kameranya yang sangat bagus, layarnya yang jernih dengan teknologi Dynamic Amoled, desain yang modern, memiliki performa dari snapdragon 8 gen 3 dan yang terbaru memiliki fitur AI pada kameranya, ini adalah salah satu teknologi terbaru yang di miliki Smartphone Samsung.

2. Iphone 15 Pro
Tidak di ragukan lagi, yang membuat saya sangat jatuh cinta pada Smartphone ini adalah karena fitur Dynamic Island nya yang sangat mewah. Kemudian Iphone 15 ini juga memiliki kualitas kamera dan vidio yang sangat lembut dengan dukungan layar OLED yang membuat Smartphone ini terlihat semakin mewah saat di gunakan.

3. Google Pixel 8
Hanya satu hal yang membuat saya sangat jatuh cinta pada Smartphone ini yaitu kualitas kameranya yang sangat bagus, sebagai seorang pemuda dengan hobi Fotografi, ini adalah Smartphone yang sangat saya incar.

While purchasing smartphones, which things do you prefer? Describe


Ketika ingin membeli Smartphone baru, salah satu item yang saya utamakan dan harus bagus ialah kamera dan performa yang cepat, karena selain suka mengambil foto menggunakan Smartphone, saya juga perlu Smartphone dengan performa yang cepat agar bisa membantu saya bekerja dengan lebih cepat, saya selalu melihat spesifikasi kemera dan kualitas chipset yang di gunakan oleh suatu Smartphone.

How many smartphones do you use as of now? Which one is your still favorite among them? why?


1000109241.jpg

Smartphone Vivo Y95


Saat ini saya hanya menggunakan 2 Smartphone untuk kelancaraan aktivitas saya sehari-hari dalam bekerja yaitu Smartphone Vivo Y95 dan Samsung Galaxy A33. Dan yang menjadi favorit saya saat ini adalah Smartphone Samsung Galaxy A33 karena ini adalah Smartphone terbaru yang baru saja saya beli.

1000109246.jpg

Samsung Galaxy A33


Smartphone Samsung Galaxy A33 ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus dan juga memiliki performa yang cepat, serta kualitas layarnya yang sangat bagus membuat saya sangat nyaman menggunakan Smartphone ini.

How long can you stay away from your smartphones? Share your favorite program that you enjoy watching on your smartphone


Karena saat ini saya bekerja menggunakan Smartphone, saya hanya bisa menjauh dari Smartphone tidak lebih dari 2 jam, karena saya benar-benar harus selalu stay di Smartphone saya, kecuali saat saya tertidur barulah saya tidak menggunakan Smartphone lagi.

Untuk membuat saya tidak bosan, biasanya saya selalu menonton Podcast orang-orang hebat di Channel Youtube favorite saya supaya saya bisa terus belajar banyak hal dan bisa menambah wawasan saya dalam berbisnis.

Inilah entry saya untuk Contest of March#2 by @sduttaskitchen| My three favorite smartphones yang di selenggarakan oleh saudari @sduttaskitchen, saya juga ingin mengajak @dikimon2, @yuswadinisam dan @nooruleman untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 2 months ago 

প্রথমেই কন্টেস্টে অংশগ্রহণ করার জন্য অসংখ্য ধন্যবাদ। আপনার পছন্দের তালিকার স্মার্টফোনগুলো হচ্ছে আইফোন, স্যামসাং এবং গুগোল পিক্সেল। স্মার্টফোন কেনার ক্ষেত্রে আপনি সবচেয়ে বেশী ক্যামেরাকে প্রাধান্য দেন। কারণ আপনি ছবি তুলতে পছন্দ করেন। শুভকামনা আপনার জন্য।

 2 months ago 

Terimakasih sudah mampir di postingan saya saudara, semoga kita terus sukses

Semoga secepatnya bisa terbeli ya bang, minimal salah satu dulu harus tercapai lah ya.

 2 months ago 

Amin, terimakasih kak, semoga kita bisa mendapatkan semua hal yang kita inginkan

Zaman sekarang ini kita memang tidak bisa lepas dari penggunaan smartphone. Kita bisa mendapatkan hampir semua yang kita inginkan dengan fitur-fitur maupun aplikasi yang ada di smartphone. Tentunya kita bangga dengan merek smartphone yang kita miliki sekarang ini karena bisa dikatakan sudah menjiwai apa-apa yang dimiliki didalamnya.

Terima kasih sudah mengundang saya pada kontes ini, semoga saja saya bisa berpartisipasi. Harapan saya semoga Anda beruntung pada kontes ini🙏

 2 months ago 

Terimakasih sudah mampir di postingan saya pak, semoga kita bisa memaksimalkan setiap fungsi yang ada di Smartphone kita agar kita bisa lebih produktif, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Terima kasih dan harapan yang sama juga untuk Anda serta kita semua🤝

 2 months ago 

Sama-sama pak😊

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @sduttaskitchen
 2 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya saudari @sduttaskitchen

 2 months ago 

Salam dost your post for cameras and performance aligns well with the demands of modern smartphone users. It's also interesting to see how you've adapted to using smartphones for productivity making them an integral part of your work routine. Keep up the excellent work and good luck in the contest and thank you for mentioned me..

 2 months ago 

Saya selalu memilih Smartphone yang berguna untuk berbagai keperluan saya, semoga saja kita bisa segera memiliki Smartphone yang kita inginkan

 2 months ago 

InshaAllah zroor ❤️

Hello @ikwal. Your selection of the Samsung Galaxy S24 Ultra, iPhone 15 Pro, and Google Pixel 8 highlights your appreciation for top-notch camera quality and performance. When purchasing smartphones, prioritizing camera quality and fast performance is crucial, especially for productivity. It's great to hear that the Samsung Galaxy A33 is your current favorite for its excellent camera and overall performance. Podcasts are indeed a fantastic way to learn and stay entertained. Thanks for sharing your insights. Thumbs up

 2 months ago 

Thank you for visiting my post, brother, I hope we continue to be successful and always happy

You are welcome @ikwal. And Amen.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67