Steemit Engagement Challenge Season7 Week4 || " The Time Era I Will Travel In A Time Machine "

in Incredible India2 years ago (edited)

20230201_193010_0000.jpg

Selamat malam steemian semuanya kembali lagi dengan saya @fajrulakmal99 dalam membagikan era waktu silam yang akan saya rangkum dalam kontes steemit enggagement challenge season7 week4 dan berikut penjelasan dari saya :

1.Era mana yang ingin Anda kunjungi dengan mesin waktu dan mengapa?

IMG20230201124722.jpg

Era waktu yang akan saya kunjungi dan saya impikan di era waktu tahun 2008 dan kenapa saya bilang sedemikian ini alasan saya :

Era waktu yang akan saya kunjungi ini merupakan harapan dan merupakan keinginan saya walaupun ini hanya hayalan semata dan ini merupakan impian saya untuk masa kanak-kanak saya akan kehadiran sesosok orang tua yang merupakan ayah kandung saya sendiri yang ingin saya rasakan kehangatan hidup bersama keluarga yang utuh dan penuh kasih saya dan masih lengkap dengan keluarga yang harmonis dan lengkap di era yang saya sebutkan.

2.Dengan siapa Anda ingin melakukan perjalanan di masa itu dan mengapa?

Perjalanan yang akan saya lakukan di era Tersebut dengan sesosok orang tua atau dan ibu dan akan berjalan dan melanjutkan perjalanan yang saya impikan ke masjid Baiturrahman Banda Aceh dengan keluarga saya dan ini hanyalah impian saya di era masa silam.

3.Jika Anda mendapat kesempatan untuk mengkompilasi satu hal dari era itu, apa yang ingin Anda bawa?

IMG20230201173021.jpg

Tidak lain saya akan membawa dan merasakan kebahagiaan di saat saya masih bersama ayah dan ibu yang masih membutuhkan kasih sayang di masa era tahun silam dan juga banyak hal penting yang dapat saya ceritakan dengan orang tua saya dan juga ini merupakan harapan dan impian yang akan saya jalani dan meskipun sekarang saya masih mengingat nya dan hanya doa yang dapat anaknya kirim lewat doa untuk sosok orang tua laki-laki yang telah lama pergi semoga mendapatkan hidayah serta dilapangkan segala urusan dan mendapatkan surganya Allah 🤲

Demikian yang dapat saya sajikan dan saya juga akan mengajak beberapa steemian untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini @adivender, @patjewell, @marito74, @wuland, @emsonic semoga sukses

CC @pennsif

Salam saya @fajrulakmal99

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Terima kasih atas dukungannya 🙏

Loading...

Hello My Friend @fajrulakmal99, I was moved by your post and your longing to visit the era of 2008 to be with your biological father and walk to Baiturrahman Mosque with your family. It's touching to see the love and memories you hold dear and the desire to be with your parents in a time when your family was still complete. Your wish to pray for your father's guidance and happiness is also a testament to your strong faith and love for your family.

It's truly inspiring to read about the power of memories and the impact they have on our lives. Your post serves as a reminder to cherish the moments we have with our loved ones and to hold onto the hope that even in their absence, they are still with us in our hearts and prayers. Thank you for sharing this personal and meaningful post.

Regards, @fabiha

Terima kasih atas komentar terbaik nya kawan 🤝

It is great that you want to go back to an era with your parents especially to a male figure, your dad.
It is amazing that we treasure and value those moments when we grow older.
Hold onto them as they are still going to be very valuable to you!
Good luck for the contest.
PS: Thanks for the invite!

Terima kasih atas kehadirannya bu @patjewell yang baik hati 🍻🤝 ini merupakan komentar hebat yang pernah saya baca dan terima kasih sekali lagi bu

The pleasure is all mine! (•ิ‿•ิ)

Hola amigo, ha Sido muy agradable leerte, que bonito sería regresar el tiempo y que puedas compartir momentos de calidad Junto a tu padre y a tu madre e ir a la mezquita.

Te deseo éxitos en este desafío.

Saludos

1_20210401_152726_0000.png

Thanks you 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72