Steemit Engagement Challenge-S10/W6| If God gives me the power to read three minds

in Incredible Indialast year

20230710_020758.png

Senin, 10 Juli 2023 | Salam sejahtera keluarga steemit tercinta, berjumpa kembali dengan saya dikomunitas Incredible India dalam tantangan keterlibatan steemit musim 10 minggu 6 dengan tema kontes: If God gives you the power to read three minds, whom would you select and why?

PENGANTAR:
Membaca pikiran orang lain adalah sesuatu yang diluar kebiasaan kemampuan manusia pada umumnya dan hal ini hampir berada diluar nalar manusia biasa. Namun hal ini saja terjadi terhadap orang-orang hebat yang tertentu, dan kita percaya akan hal ini bahwa ada seseorang diluar sana yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain - meskipun itu sulit terjadi dengan kita pada umumnya.

Kemampuan membaca pikiran orang lain adalah suatu hal yang sangat luar biasa dan perkara ini tentu saja diinginkan oleh setiap manusia.

Saya pikir tema ini hadir sebagai sebuah imajinasi terbaru yang hebat, lalu membuat kita akan berandai seperti suatu kenyataan dan itu akan kita tuangkan dalam tulisan ini. Cukup menarik sekali, dan mari bersama saya dalam imajinasi hebat ini.

*****

Jika Tuhan memberi Anda kekuatan untuk membaca tiga pikiran, siapa yang akan Anda pilih dan mengapa?

Jika kekuatan ini diberikan kepada saya oleh Tuhan meskipun itu terbatas untuk tiga orang saja, maka kekuatan membaca pikiran ini saya akan menggunakan tentu untuk tiga orang yang istimewa sekaligus terlibat dalam kehidupan saya. Lalu siapakah tiga orang tersebut?

Pertama: Saya akan memilih untuk membaca pikiran orang tua saya, dengan alasan saya ingin tau sejauh mana orang tua saya memikirkan saya dan sejauh mana mereka bahagia bersama saya. Alasan ini saya pilih karna saya ingin hidup dibawah keridhaan orang tua, dan saya juga ingin mati dengan tanpa berdosa bersama mereka.

Kedua: Saya ingin membaca pikiran istri saya dan saya ingin memahami isi pikirannya, dengan alasan bahwa saya ingin melihat dia bahagia dengan kebahagiaan yang sebenarnya, saya ingin tau apa isi dipikirannya - apa yang sebenarnya dia inginkan maka saya akan memahami serta memperjuangkan agar bisa memenuhinya. Alasan ini saya pilih lantaran saya memiliki seorang istri yang tidak seluas itu dia mampu bercerita dengan saya tentang keinginannya, lalu saya akan memanfaatkan kekuatan itu untuk bisa menghadirkan kebahagiaan terhadap dirinya.

20221122_174004.png


light-bulb-3104355_1280.jpg
Source Pixabay

Ketiga: Saya ingin membacakan pikiran tim steemit, jadi untuk orang ketiga saya akan mengarah kepada tim steemit. Sebagai alasan karna tim steemit adalah pemegang kekuasaan diplatform serta memiliki saham terbesar yang bisa menentukan suaranya kepada siapa saja yang diinginkan, lantas saya ingin tau serta memahami pikirannya tentang bagaimana postingan yang diinginkan dan kapan itu harus diposting, jadi setelah memahami semua itu - maka saya akan mengerti betul tentang bagaimana saya harus melakukannya dan kapan. Saya pikir ini cukup dibutuhkan oleh setiap pengguna steemit, dan itulah satu-satunya yang kita butuhkan selagi kita adalah pengguna steemit yang setia.

*****

Apa hal utama yang ingin Anda baca dari pikiran itu?

Orang tua:
Saya ingin tau sejauh mana dia bahagia bersama saya sebagai anaknya.

Istri:
Saya ingin tau tentang apa yang diinginkannya hingga saya akan memberikan semua itu dengan berharap dia bisa bahagia.

Tim steemit:
Saya ingin tau tentang bagaimana karakter postingan yang diinginkan dan kapan itu harus diposting.

*****

Bagaimana Anda bisa bereaksi setelah membaca pikiran mereka? Bagikan pemikiran Anda.

Orang tua: Saya akan mengetajuinya dan akan mengupayakan apapun yang saya ketahui dari pikirannya hingga saya akan melakukannya agar bisa membuat mereka bahagia dan dengan itu saya akan memperoleh keridhaan dari mereka.

Istri: Saya akan terkejut dengan isi pikirannya, lalu saya akan mewujudkannya hingga dia benar-benar bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya bersama saya.

Tim steemit: Saya akan merespon cepat setelah mengetahui apa isi pikirannya, artinya saya sedang memahami sesuatu yang sangat berarti dan itu suatu yang luar biasa agar saya segera bangkit secara drastis diplatform steemit. Lalu saya sangat merespon tentang bagaimana postingan yang diinginkan dan kapan waktu tepat yang harus saya posting.

concept-1868728_1280.jpg
Source Pixabay

*****

Apakah menurut Anda beberapa perangkat di masa depan akan menemukan yang berfungsi seperti ponsel kita untuk membaca pikiran orang lain?

Saya pikir hal ini sulit terjadi - meskipun itu bisa terjadi. Lantas saya pikir karna teknologi tidak mungkin mudah bisa menjangkau pikiran manusia yang merupakan suatu yang bukan benta dan bahkan itu tidak nyata. Meskipun dunia akan mempogram sebuah teknologi canggih yang hebat, tetapi saya berpendapat bahwa itu tidak akan mampu untuk membaca pikiran manusia. Mesin teknologi secanggih apapun tidak akan memiliki fungsi untuk memahami pikiran manusia.

*****

Apakah menurut Anda beberapa hal harus selalu membutuhkan privasi, seperti proses berpikir kita?

privacy-policy-2117996_1280.jpg
Source Pixabay

Berbicara tentang privasi, mungkin banyak manusia diera sekarang yang selalu membutuhkan privasi disetiap apa yang akan mereka pikirkan. Tetapi bagi saya bahwa tidak semestinya semua itu harus memiliki privasi hingga setiap apapun harus memiliki pola kunci dengan kita, itu tidak sebebas manusia pada umumnya, dan bagi saya tidak semuanya membutuhkan privasi - namun lakukan privasi dalam setiap yang memang itu membutuhkan.

*****

Disini saya akan mengundang teman: @ridwant @waterjoe @patjewell @f2i5 @wilmer1988 @liasteem @sailawana agar bisa menghadirkan publikasi menarik ini dalam imajinasi hebat kalian. Dan terima kasih saya ucapkan untuk semuanya yang telah hadir serta membaca postingan ini.

Hormat kami kepada:
@meraindia

Best Regards, @elrazi

Sort:  
 last year 

Saludos amigo.

Las elegido tres personas diferentes tus padres para entenderles y saber que esperan de ti, la mente de tu esposa pasa saber que tan gran de es su amor por ti y además la mente de los dirigentes de Steemit una elección muy interesante e inteligente de tu parte je je je no si si sea posible pero sería increíble saber que piensan para aprender, darles gusto y sobre todo contar su apoyo constante.

Gran entrada, buena suerte y éxitos.

 last year 

Terima kasih tuan @adriancabrera telah membaca postingan ini.

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @kouba01

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Saya rasa anda tidak akan bisa membaca pikiran istri anda🤣
Ini karena seorang istri tidak berfikir hal yang sama dalam satu waktu, bahkan jika hal lain terjadi maka mereka akan langsung mengubah fikiran mereka, rasai dengan hati dan sayangi dengan tulus maka itu mungkin saja akan membantu anda brother....
Terima kasih atas undangan nya, aaya pasti akan segera berpartisipasi dan sukses selalu... 👍👍👍

 last year 

Terima kasih kakak @liasteem atas tanggapannya.
Saya percaya dengan tanggapan anda, karna anda adalah seorang wanita sekaligus seorang istri. 😃

Wah mantap nih orang-orang yang ingin di baca fikirannya hehe..
Thanks atas undangan kontesnya
Smoga beruntung ya

 last year 

Terima kasih buk @sailawana telah membaca postingan ini.

 last year 

Dengan bisa membaca pikiran orang-orang terdekat yang kita sayangi kita bisa lebih memahami lagi apa isi hati mereka sehingga membuat kita bisa memberikan kebahagiaan yang lebih kepada mereka. Semoga kita sukses di kontes ini saudara

 last year 

Terima kasih teman baikku @ikwal telah memberikan tanggapan luar biasa ini.

Haha! Clever man! To want to read his wife's and the Steemit team's minds. Well done!

I cannot help but wonder if you would be surprised by their answers. If only we could do it.
On the other hand, it might be better not to know what other people are thinking. (•ิ‿•ิ)

Good luck with the contest, and thanks for the invite.

 last year 

Hanya sebuah imajinasi hebat yang kita tuangkan dalam topik kontes ini, dan ini cukup menarik untuk dituliskan disini.

Terima kasih tuan @patjewell telah singgah serta memberikan tanggapan luar biasa ini.

Pleasure! ☕

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you @steem.history

Loading...

In this beautiful life we are very passionate about the success of our families, we have good relations with many people but we also have some wishes, so reading the mind of close people and family members is also one of the best wishes. Because we want to keep them happy and see them succeed,
but that is great choice to read the mind of the steemit team to learn about their thoughts about steemit and steemit community
You expressed your feelings on this topic very well.

 last year 

Terima kasih banyak @yousafharoonkhan atas tanggapan luar biasa ini.

Es importante conocer lo que piensan las personas que nos rodean; leer la mente de tus padres y de tu esposa te ayudarán a mejorar la relación con ellos y a comprender mucho mejor las situaciones cotidianas.

Todos quisiésemos conocer la mente de los líderes de Steemit, para saber los planes futuros y lo mejores momentos para inversión en esta plataforma.

Éxitos en el concurso.

 last year 

Thank you Mr. @yolvijrm

What an amazing idea my friend, reading the minds of the members of the steemit team is really a wonderful thing because you will get a clue of how they support steemians posts.

My friend you will also know the perfect time they vote on posts so that you can post on that time and get supported at once.

I wish you good luck in this contest.

 last year 

Thank you @saintkelvin17

You are welcome my dear 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.15
ETH 2428.96
USDT 1.00
SBD 2.65