Steemit Engagement Challenge S7/W5|What do you do to stay balanced in times of stress

in Incredible India2 years ago

IMG_20230210_003514.jpg

Kembali membuat postingan hari ini
Dalam ajang mengikuti kontes yang di keluarkan oleh komunitas Incredble India

Halo sabahat semua.
Saya @burong88 kembali hadir hari ini
Mungkin selama ini saya jarang aktif karena ada kesibukan sehingga saya tidak sempat membuka aplikasi steemit.

Apa yang Anda lakukan untuk tetap seimbang di saat stres?

Semua orang pasti ada cara tersendiri untuk menghindari stres atau mehilangkan stres saat mereka sedang merasakan.

Waspadailah stres karena nampak sangat buruk bila terjadi stres.

Bila saya atasi stres yang sudah terjadi pada diri saya
Saya langsung mengambil kesimpulan untuk tetap sendiri dan melalaikan diri dengan bermain game misalnya
Karena jika saya sedang stres lalu saya tetap bersama teman-teman itu tidak akan hilang stres tersebut bagi saya
Akan tetapi bila saya menyendiri stres yang saya alami pasti seimbang

IMG_20230210_004616.jpg

Berikan tiga alasan utama di balik stres kita?

Sering terjadi stres yang saya rasakan saat datangnya masalah yang terjadi dalam kehidupan saya sehari-hari, di pekerjaan ataupun di tempat lain, seperti masalah di tempat kerja, hubungan dengan sahabat, pacar, cinta tidak berbalas, atau masalah keuangan yang paling di utamakan, Selain itu stress juga bisa datang juga karena penyakit yang kita alami.

Apakah menurut Anda sekarang kita harus menanggapi masalah ini dengan serius? Jika ya, jelaskan mengapa?

Di setiap kehidupan manusia selalu ada yang merasakan stress, akan tetapi kadang orang stress itu tidak di anggap serius
Mungkin karena meraka sudah terbiasa.

Akan tetapi jika saya mengalami stress, saya akan menanggapi dengan sangat serius
Karena stress ini bisa merusaka juga kesehatan tubuh atau fisik kita.

Ini saja yang dapat saya jelaskan tentang ini semua
Lebih kurang mohon maaf.

Tidak lupa juga saya ingin mengundang bebera teman saya, saya juga ingin mereka ikut kontes ini.
@elrazi, @fajrulakmal99, @wuland, @aril.hatake.

Sekian dari saya semoga sukses

Salam @burong88

Sort:  

Hello,
@burong88

Thank you so much for participating in the Engagement Challenge. You have mentioned many things needed to balance stress. Your presentation was very good. But you had to participate by fulfilling all the criteria in the contest announcement post.
Best wishes for you.

Regards :
@mayedul(Moderator)

InShot_20221231-1672508683698.gif

Thank you brother

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64