Steem engagement challenge-S10/W6| If God gives me the power to read three mindssteemCreated with Sketch.

20230712_101453_0000.png

Dibuat dengan Canva


Hai semuanya!

Kita tidak tahu kehendak Tuhan. Bisa saja dalam waktu yang sangat singkat, kita diberi kemampuan untuk mengetahui isi pikiran orang lain. Kita tidak tahu.

Pasti hal tersebut akan menjadi peristiwa yang menyenangkan. Sekaligus menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk kita dapatkan.

Jika benar seperti itu akan terjadi. Kira-kira apa yang akan kita lakukan? Apakah kita sudah siap dengan kesempatan menarik ini? Berikut adalah versi saya!

Jika Tuhan memberi Anda kekuatan untuk membaca tiga pikiran, siapa yang akan Anda pilih dan mengapa?

pexels-anete-lusina-5240861.jpg

Source: Pexels


Saya akan sangat senang jika saya bisa membaca pikiran orang lain. Walaupun itu hanya dalam waktu yang cukup singkat. Ada tiga orang yang akan saya pilih yaitu:

  1. Pertama adalah Gary Vee. Dia adalah konten kreator dan entrepreneur yang cukup berpengaruh bagi saya. Dia adalah orang pekerja keras dan eksekutor yang hebat.

  2. Orang kedua adalah Rocky Gerung. Dia adalah seorang filsuf dari negara saya. Saya cukup kagum dengan cara bicaranya yang sederhana.

  3. Orang ketiga adalah Elon Musk. Saya yakin kita semua di sini tahu siapa Elon Musk. Karena pria ini cukup terkenal di seluruh dunia.

Apa hal utama yang ingin Anda baca dari pikiran itu?

pexels-steve-johnson-1266808.jpg

Source: Pexels


Karena saya ingin mengetahui isi pikiran tiga orang. Maka saya akan merincinya satu-satu:

Gary Vee. Saya Ingin mengetahui pikirannya mengenai Ilmu yang dia miliki, pengalamannya, dan tujuan hidupnya sebagai konten kreator.

Rocky Gerung. Saya sangat tertarik dengan pikirannya mengenai perpolitikan di Indonesia. Juga mengenai wawasan yang ada di pikirannya. Karena saya begitu penasaran dengan "bagaimana filsuf berpikir"

Elon Musk. Saya ingin mengetahui pikirannya mengenai perkembangan teknologi dan perkembangan dunia. Saya pikir informasi yang dia miliki sangat menarik untuk diketahui.

Bagaimana Anda bisa bereaksi setelah membaca pikiran mereka? Bagikan pemikiran Anda.

pexels-nathan-cowley-920036.jpg

Source: Pexels


Saya akan berusaha memahaminya dengan baik. Karena informasi yang akan saya dapatkan bisa saja belum saya bayangkan sebelumnya. Mengingat karena mereka bertiga adalah orang hebat.

Tapi selanjutnya setelah saya mengetahui informasi yang saya inginkan. Saya akan mempraktikkan hal-hal yang menurut saya sesuai dengan kebutuhan saya. Sehingga saya akan menjadi orang yang lebih baik lagi. Saya akan tumbuh.

Apakah Anda pikir beberapa perangkat di masa depan akan menciptakan karya seperti ponsel kami untuk membaca pikiran lain?

pexels-pixabay-35550.jpg

Source: Pexels


Ya. Saya akan berpikir demikian. Karena teknologi seringkali mewujudkan imajinasi. Apalagi pembuatan teknologi selalu didukung dengan data-data penting yang sangat ilmiah. Sehingga hasilnya menjadi sangat menakjubkan.

Tapi saya tidak yakin apakah teknologi tersebut bisa membaca pikiran secara detail. Karena untuk membaca pikiran secara detail kelihatannya cukup sulit. Namun membaca pikiran "umum" tidak terlalu.

Apakah Anda pikir beberapa hal harus selalu membutuhkan privasi, seperti proses pemikiran kami? Menjelaskan

pexels-life-of-pix-4291.jpg

Source: Pexels


Privasi harus dijaga. Karena penggunaan data privasi orang lain bisa sangat membahayakan dan juga merugikan. Namun pengambilan data privasi juga sering dibutuhkan untuk mengembangkan suatu hal.

Namun di lain pihak banyak organisasi menyalahgunakan data privasi yang mereka dapatkan. Sehingga banyak orang menjadi tidak percaya untuk memberikan data privasi mereka.

Sehingga saya pikir privasi orang tidak perlu diminta. Biarkan orang memiliki privasinya masing-masing. Biarkan orang menyembunyikan sesuatu yang memang ingin mereka sembunyikan.


Itulah partisipasi saya di kontes kali ini. Saya juga mengajak @abuarkan @waterjoe, @radjasalman, dan @sailawana untuk mengikuti kontes. Siapa tahu tema yang diangkat kali ini menarik buat kamu.

Link kontes ada di sini: God gives you the power to read three minds, whom would you select and why?


Tentang Saya
Khoirul Muttaqin

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Menarik, paling keren ingin membaca pikiran Rocky Gerung... Saya sama penasarannya denganmu. Hehehee

Sukses selalu dan semoga juara @bukutaqin

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk komentar.

Sama nih. Kelihatannya pikiran filsuf bakalan menarik untuk dimengerti. Apalagi orangnya saat ini lagi naik daun.

Sehat selalu @abuarkan

Tokoh yang kamu usung keren juga. Semua dedikasi pada fokus sehingga jadi ahli pada bidang masing". Terumata rocky gerung saya suka cara dia berfikir

Makasih.

Iya nih. Padahal rocky gerung cara berpikirnya sangat sederhana. Sangat biasa. Tapi dibalik hal yang biasa itu menyimpan banyak makna.

Logis itu hal biasa kan? Satu tambah satu sama dengan dua.

Waktu rocky dihadapkan orang lain untuk diskusi. Di sana sering tampak ada 'ketidakbiasaa-an' cara berpikir orang lain. Entah cacat berpikir atau terlalu menyederhanakan sesuatu saat menyimpulkan atau bertindak.

Sehat selalu bro.

Ide pemikiran yang luar biasa saudara, sukses untuk kontennya

Terima kasih atas apresiasinya.
Sehat selalu @rahmat31

Loading...

I love your post my friend, reading people's mind will help us very well as we will learn new things whether good or bad, from these minds.

I wish you good luck in this contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61949.37
ETH 2415.67
USDT 1.00
SBD 2.65