Incredible Indian monthly contest July| Three things that make me smile.steemCreated with Sketch.

in Incredible India11 months ago (edited)
Assalamualaikum
Gx7p8xCnsWWSWXpy0s.gif
Hello Stemians Friends... Incredible India Have a nice day. On this occasion about the topic,Incredible India monthly contest July' Three things that bring a smile to
IMG20230701164347.jpg
IMG20230701165931.jpg
IMG20230701165935.jpg
(1. Share what three things make you smile and why?)
  • *
    inspirasi dalam setiap langkah yang saya alami sendiri sewaktu saya malai tersenyum dengan bersama anak anak saya tidak ada waktu bagi saya untuk tidak melanjutkan perjalanan saya dan bahkan dengan sebuah senyuman manis dari belahan hati ku yang mendalam.. langkah ku semakin hari semakin tumbuh dengan sendirinya...
  • 1 hal yang paling indah dalam kehidupan saya ketika saya sedang berjalan bersama anak saya pada sore itu. semua kenangan dan harapan saya tidak pernah habisnya masa yang pernah kami lalui bersama keluarga di sebuah pantai,

waktu pun terus berlalu lintasan hati ku pun mulai tak tergoyang sisa senyuman manis pun tidak pernah berhenti dalam diri nya namun hati ku mulai merasakan kenikmatan yang begitu mendalam dalam sebuah senyuman manis mu itu..
(2. Share with us if there is a surprising story hidden behind your smile.)
IMG_20230623_215630.jpg
IMG_20230622_210551.jpg
IMG20230621114727.jpg
senyuman selalu ada dalam diri seorang ibu kepada anaknya waktu yang sangat berharga dalam hidup saya ketika anak saya mendapat penghargaan yang luar biasa' dan iya lulus di satu sekolah (TK) hal yang sangat menakjubkan, semua kenangan dan harapan saya telah terpenuhi dengan sempurna. dan mendapatkan penghargaan dari pihak sekolah. kebahagiaan selalu datang dan pergi tapi ketika semua berjalan lancar senyuman di wajah Nya pun terlihat sangat cantik dan menawan.. kegembiraan itu akan menjadi lebih menarik di usia mereka masih kecil ..
(3. Have you ever been the reason to bring a smile to another face? Share the story if you do the same.)
IMG20230701165544.jpgIMG20230701165804.jpgIMG20230701165829.jpg
IMG20230701165544.jpg
  • *
    alasan apa dan mengapa saya ada senyuman Yang sangat berharga dalam diri saya sebagai kepala keluarga., Tersenyum lah kamu' saat kamu menginginkan ku dan aku sangat merindukan mu dan jangan menangis di saat kamu melihat ku lagi disini. Karena saat itu aku tidak pernah berada di samping mu lagi sayang. aku selalu berusaha untuk mencari berbagai dalam kehidupan mu, namun hati berkehendak lain cinta dan perasaan ku tidak pernah hilang walaupun aku merindukan diri mu sayang aku tak pernah bisa melupakan Semua senyuman manis mu yang ada di dalam diri mu sayang cinta yang me ukirkan setiap langkah ku hati nurani tidak akan pernah hilang walaupun aku tidak pernah melihat wajah mu. Alasan kenapa cinta itu selalu ada dalam diri ku walaupun sekian lama aku menunggu waktu, cinta yang hadir tidak akan pernah hilang dalam ku sayang,,,
kontes disini
Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga Terima kasih telah hadir di sini.
swXuutm3Rfz059vP3l (1).gif
Sort:  
Loading...

Family is a very deep reason to smile, the warmth that family brings to us is capable of making us smile every time.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64242.18
ETH 3496.88
USDT 1.00
SBD 2.50