Steem engagement challenge-s7/w1|My Priorities For The Year 2023

in Incredible India2 years ago

IMG_20230111_231655.png
Edit dengan Poster maker

Salam sahabat steemian semuanya

Hari ini saya berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kontes hebat yang telah diselenggarakan oleh Komunitas Incredible India "Jika saya dijamin tiga keinginan dari Tuhan", dan disini saya akan mengutarakan 3 keinginan tersebut.

Sesungguhnya sebagai manusia normal kita semua telah menginginkan banyak hal dari dulu dan berharap untuk dikabulkan, bahkan kita selalu menginginkannya untuk kebaikan kita.

Inilah 3 Prioritas saya untuk tahun 2023

1. Berharap persalinan istri saya akan berjalan dengan baik

Awal tahun 2023 ini saya dan istri sedang mempersiapkan kelahiran anak ke 3 kami, dokter menjadwalkan di minggu ini istri saya akan melahirkan dan sekarang kami sedang menanti kehadiran malaikat kecil sebagai kado terindah tahun baru.

pregnant-971982__480.jpg
pixabay

Keselamatan istri dan bayinya adalah prioritas saya saat ini, sebagai orang tua saya sangat khawatir saat detik-detik proses persalinan berlangsung, saya sudah menyaksikan sebanyak dua kali dimana saat istri saya berjuang mempertaruhkan hidupnya antara hidup dan mati, air mata saya jatuh tak tertahan saat intu, saya menyaksikan dengan sangat jelas dan itu semua membuat saya mencintainya lebih dari apapun.

the-fruit-2757808__480.webp
pixabay

2. Berharap dipertemukan kembali dengan kucing saya yang sudah hilang 2 tahun lalu

Sekitar 2 tahun yang lalu saya memiliki satu ekor kucing yang kerdil dan tanpa bulu satupun, kucing tersebut saya temukan di tempat pembuangan sampah, kondisinya sangat parah dan hampir mati karena kelaparan mungkin seseorang telah membuangnya disana, saya mengambilnya dan merawatnya selama satu bulan hingga dia kembali sehat.

cat-778315__480.jpg
pixabay

Setalah satu bulan dirawat saya melepaskannya di halaman rumah dan sesekali dia bermain di jalan depan rumah, kemudian tiba-tiba dia menghilang, tetangga saya sempat melihat dan mengatakan kepada saya bahwa kucing tersebut diambil oleh orang tidak dikenal, dan hingga saat ini saya tidak menemukannya kembali.

Itulah mengapa saya berharap untuk dipertemukan kembali dengan kucing saya yang sudah hilang 2 tahun lalu, karena saya khawatir dia tidak mendapatkan perlakuan yang baik seperti pada saat saya menemukannya 2 tahun yang lalu.

3. Memiliki 1 Triliun Steem Power

Mungkin keinginan yang ke terakhir ini tidak masuk akal bagi siapapun yang membacanya karena hingga saat ini saya hanya memiliki 200 Steem Power saja dan itu tanpa ada pencairan sedikitpun, namun kembali kepada konteks di atas, saya berani mengatakan karena Jika saya dijamin tiga keinginan dari Tuhan mungkin inilah saatnya kesempatan bagi saya untuk memiliki Steem Power yang banyak untuk dapat membantu banyak orang.

IMG_20230111_225806.png

Keinginan saya untuk memiliki 1 Triliun Steem Power bukan hanya semata-mata untuk pribadi saya, saya sangat ingin membantu banyak orang yang kurang beruntung baik secara fisik maupun secara ekonomi, karena saya sendiri merupakan salah satu orang yang berasal dari golongan dibawah garis kemiskinan, dan saya merasakan dampak hidup sebagai orang yang tidak memiliki banyak keberuntungan.

1 Triliun Steem Power akan dapat mensejahterakan jutaan orang yang saat ini kurang beruntung, hal ini saya sampaikan karena saya sudah melihat sendiri bagai mana kegiatan amal dapat dijalankan di steemit dan itu sangat membantu banyak orang.

Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini dengan tema My Priorities For The Year 2023, semoga 3 hal yang saya harapkan dapat terwujud dengan baik dan saya harap dapat bermanfaat untuk semuanya, saya ingin mengajak para senior, @anroja, @radjasalman, @f2i5, @liasteem, @nadiaturrina, @sailawana untuk ikut dalam kontes yang menarik ini.

Saya harap saya dapat berkontribusi lebih di lain kesempatan, terimakasih untuk semuanya dan salam hangat untuk semuanya.

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
Loading...

Semoga prioritas yang ingin anda capai di tahun ini bisa terwujud. Setiap orang memang memiliki prioritas yang berbeda-beda namun semua nya pastilah memiliki makna dan kebaikan.
Semoga berhasil di kontes ini.

Salam

Saya harap keinginan kita semua dapat terkabulkan, terumakasih banyak kakak untuk komentar berharganya.

 2 years ago 

Anda memiliki keinginan yang luar biasa, namun menemukan anak kucing yang hilang 2 tahun lalu akan sulit dikenali, tapi saya yakin dengan insting seorang pecinta kucing, pemiliknya pasti tahu.
Semoga semua keinginan ini dapat terwujud dengan baik, sukses selalu untuk anda... 👍

Saya tahu akan sulit untuk mengenal kucing yang sudah hilang sangat lama, tapi kucing saya memiliki ciri ciri yang unik sehingga akan mudah untuk di kenali.
Terimakasih banyak kakak atas komentar positifnya, semoga anda sukses selalu

 2 years ago 

Itu bagus, semoga cepat ditemukan,
Sukses terus... 👍👍👍

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66