Steemit engagement challenge-S10/W1| I do believe in God and Evil power existssteemCreated with Sketch.

in Incredible Indialast year

PhotoCollage_20230606_224257532.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Do you believe God and evil power exists?

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Senang rasanya kita dapat kembali bertemu dalam SEC sesi terbaru, Hari ini Selasa 06 Juni 2023 merupakan hari kedua dari Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu pertama, Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas Incredible India yang bertema Do you believe God and evil power exists?

Apakah Anda percaya Tuhan dan kekuatan jahat itu ada? Menjelaskan?

Semua orang yang beragama di dunia akan mengakui adanya Tuhan sebagai pencipta alam semesta, Apalagi saya sebagai seorang muslim yang percaya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala selaku Tuhan semesta alam.

Kehidupan di alam ini selalu memiliki dua sisi yaitu baik dan buruk, tuhan diidentikkan dengan kebaikan sedangkan setan diidentikkan dengan keburukan dan kejahatan, Namun bukan berarti bahwa setan itu adalah Tuhan karena setan tetaplah makhluk dari Tuhan

Saya percaya dengan keberadaan Tuhan dengan sepenuh jiwa raga, dan bukti keberadaan Tuhan tidak perlu diperdebatkan lagi hanya orang atheis yang mengingkari adanya Tuhan

Demikian juga saya percaya dengan kekuatan jahat baik itu setan ataupun sihir dan roh jahat lainnya bahkan saya mengalami sendiri berbagai kejadian aneh dari kekuatan jahat setan itulah alasan mengapa saya percaya dengan adanya kekuatan jahat namun kekuatan jahat tersebut levelnya adalah makhluk bukan Tuhan dan tidak bisa dibandingkan dengan Tuhan

mysticism-3277852_1280.jpg
Pixabay

Pernahkah Anda merasakan kekuatan supranatural? Menggambarkan

Hanya peradaban Barat yang tidak mengakui sesuatu yang supranatural namun bagi kita yang muslim atau menganut peradaban Timur tentu saja mengakui kekuatan supranatural di alam ini dan Hampir semua orang pernah mengalami dan merasakan kekuatan Supranatural

Diantara hal yang pernah saya alami terkait dengan kekuatan supranatural atau alam gaib diantaranya ketika saya melewati kuburan yang berada hanya 15 meter dari rumah saya tiba-tiba bulu Kuduk saya merinding dan saya mendengar seperti jeritan halus dan ketika melihat ke belakang saya melihat bayangan putih berlalu dengan cepat ingin melakukan sesuatu terhadap saya

IMG_20230601_093013.jpg
Kuburan di Dekat Rumah Kami

Saya langsung membaca ayat Kursi yang merupakan ayat Alquran yang sangat ampuh untuk melawan kekuatan jahat setelah membaca ayat Kursi bayangan putih tersebut langsung menghilang dan saya dapat menenangkan diri dari ketakutan saya

Kejadian lain yang menurut saya supranatural adalah saya sangat sering mendapat gangguan dari makhluk halus Ketika saya tidur, saya dapat melihat langsung wajahnya yang menyeramkan yang mengganggu saya membuat saya kesulitan bernafas dan menindih saya ketika tertidur, Saya hanya bisa melawan dengan membaca ayat Alquran dan berdzikir.

forest-1669338_1280.jpg
Pixabay

Bagikan perspektif Anda tentang kekuatan Tuhan dan Kejahatan

Kondisi di alam ini memiliki dua sisi yang berbeda ada kebaikan dan ada kejahatan Tuhan diidentikkan dengan kebaikan dan setan, iblis, serta Jin indentikan dengan kejahatan, setan telah bersumpah untuk menggoda dan menjerumuskan keturunan nabi Adam yaitu kita umat manusia ke dalam neraka mereka tidak akan pernah lelah menggoda manusia untuk melakukan kejahatan, dan perbuatan kerusakan lainnya

Sebagai seorang muslim tentu saja saya meyakini Allah Subhanahu Wa Ta'ala adalah Tuhan sekalian alam dan pemilik kuasa mutlak sedangkan setan iblis dan jin hanyalah makhluk seperti manusia biasa namun mereka tidak terlihat oleh manusia dan selalu berusaha menjerumuskan manusia kedalam kejahatan

Tugas kita manusia adalah memohon perlindungan kepada Allah karena hanya Allah yang mampu melindungi manusia dari kejahatan setan dan keburukannya seperti sihir dan berbagai ilmu hitam lainnya semuanya tidak akan mempan dengan perlindungan dari Allah dengan selalu berdzikir dan membaca Alquran dan doa-doa yang telah diajarkan dalam agama

book-1283468_1280.jpg
Pixabay

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Do you believe God and evil power exists?, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @waterjoe, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @irawandedy, @radjasalman, @inspiracion, @kouba01, @ikwal, @pelon53, @damithudaya, @sailawana, @sduttaskitchen, dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Incredible India dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Dios es nuestro padre misericordioso el que nos abre sus brazos cada vez que le necesitamos y él llenos de amor nos perdona los pecados está de parte de nosotros mantener nuestras acciones buenas y alejarnos del mal porque el mal de que existe existe y no podemos dejar que gane la batalla en nuestros corazones ni nuestra mente.
Éxitos.

Waduh seram ya cerita tentang alam gaib nya..
Semoga sukses di kontes ini ya....
Semangat..

 last year 

Hek tapeugot cerita seram hana trok jih.... Haha... Kajeut tapiyoh sang....

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76