HANTU STASIUN MAGGARAI INDONESIA

in LifeStyle3 years ago (edited)

Hallo semuanya, gimana kabarnya kalian? Semoga kita semua dijauhkan dari segala bentuk virus yang ada dibumi dan selalu diberi kesehatan. Aamiin.
.
.
Cerita kali ini dikirim oleh sahabat yang tidak mau disebut namanya.
Tanpa berlama-lama lagi, mari baca sampai habis ceritanya. 👻👻
.
.
.
-SUARA SERAM DI STASIUN MANGGARAI-
.
.
Hari itu gue beringsut dari stasiun kalibata sekitar pukul 19:45, naik kereta jurusan tanah abang duri angke yang artinya kereta ini bakal berhenti dijalur 5 stasiun manggarai. Biasanya tiap gue pulang dari kalibata pasti selalu pakai headset, karna saat itu gue buru-buru jadi gak pakai headset.
Kereta masuk distasiun manggarai, gue bersiap turun. Dengan menghela nafas panjang. "Duh males banget kalo harus muter nyeberang kejalur 4". Setiap hari gue transit disini untuk lanjut ke jalur 4 arah bekasi, karna hari itu gue ngerasa lelah banget. Finally gue nunggu kereta dijalur 5 ini jalan untuk nyeberang ke jalur 4.
Foto slide 1 itu posisi gue nunggu untuk nyeberang saat itu.

20210402_012222.png

Di posisi gue nunggu ada 6 orang termasuk gue, di depan gue ada 2 ibu-ibu, disamping kiri si ibu ada mbak2, di sebelah kiri gue juga ada mbak2 dan di sebelah kanan gue ada mas2 yang dateng dari jalur 7.
Suasana disana saat itu heniiiinnggg banget, hawanya juga lembab banget.

images (5).jpeg

Tiba-tiba ada suara rintihan gitu (suara di slide 2), si ibu yang di depan gue noleh ke belakang ngeliat gue sambil bilang, "suara apa tuh?". Terus si ibu ngeliat ke depan celingak celinguk. Di depan kita nunggu itu posisinya ban kereta.
Awalnya gue kira "Ah salah denger kali gue, paling suara mesin kereta". Gak lama kemudian itu suara muncul lagi sampe si ibu tadi clingak clinguk ngeliat ke ban kereta, gue liat juga sekilas. Gue gak mau terlalu fokus cari si sumber suara, karna gue takut ada wujud aneh aneh nanti.

images (4).jpeg

Gue kaget itu suara kedengeran lagi, kali ini agak lebih keras dan jelas. Suaranya liriiihh banget. (Suara di slide 3).
Kali ini gue yakin gak salah denger. Itu ada kata TOLONG disela rintihan itu. Dan gue pikir hanya gue yang denger, ternyata si ibu tadi juga denger. Merinding gue gak mau liat ke arah ban kereta itu, gue yakin suara itu asalnya dari sana karna jelas banget.
images (3).jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54