Batu pandang Ratapan Angin

in Photography4 years ago (edited)

IMG_2855.JPG

hai semua kembali dengan saya hari ini. saya ingin membagikan salah satu pengalaman saya saat berlibur disalah satu objek wisata yang sangat indah.

nama tempat itu adalah Batu pandang ratapan angin, berlokasi di daerah dieng jawa tengah. di daerah dieng sendiri ada banyak objek wisata yang tidak kalah bagus dari pada ini. diantaranya ada kawah sikidang, bukti sikunir, telaga warna, dan masih banyak lagi.

tapi aku hanya memiliki foto tentang objek wisata batu pandang saja di karenakan file foto saya terhapus. sangat di sayangkan saya tidak bisa membagikan pemandangan-pemandangan indah itu pada kalian. tapi jika kalian ingin mengetahui objek wisata itu kalian bisa mencari referensi di internet.
IMG_2852.JPG
dari batu pandang, kalian bisa melihat telaga warna dari atas bukti. seperti contoh foto saya dibawah ini. tempat saya foto adalah salah satu spot foto terbaik. jika hari sedang cerah dan langit tidak berawan pemandangannya sangat indah.
IMG_2845.JPG

saran saya jika kalian sedang berlibur di indonesia, tidak ada salahnya berkunjung ke daerah ini. kalian tidak akan menyesal datang kesini karna selain memiliki wisata yang bagus, penduduk disana sangat ramah untuk pendatang.
IMG_2866.JPG

oh ya, terakhir. jika kalian ingin ke sini sebaiknya saat musim panas. karna disaat itulah waktu terbaik untuk menikmati pemandangan disini.

sekian dari saya, dan sampai jumpa.

Sort:  

Hi I basically don't know what you wrote but if you know English this is for you

AddText_01-23-07.48.11.png
Hello there...

AddText_01-23-07.55.40.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59181.56
ETH 2521.00
USDT 1.00
SBD 2.47