Prewedding concept #jawa

in Photography3 years ago (edited)

Selamat pagi para pecinta steemit dan pecinta fotografi dimanapun Anda berada,
Kali ini saya ingin membagikan hasil foto prewedding yang saya ambil beberapa waktu yang lalu, memotret konsep prewedding memang tidak mudah, kita membutuhkan pembelajaran dasar tentang fotografi, agar kita bisa mengetahui sudut pandang seni foto. Jika kita sudah mengetahui sudut pandangnya, karya seni yang indah akan muncul saat kita berfoto.

SPT_2069.jpg

SPT_2072.jpg

di bawah ini adalah tabel rincian tentang foto di atas.

camera PictureCANON 5D MARK III
LensaSIGMA 35MM F1.4
BukaanSelalu f1.4
Iso100
Lampu kilattidak ada lampu kilat
Oringinal picture@lazirfas
Keseimbangan putihmenual
Waktu pencahayaan1/4000 s
LocationAceh Lhkseumawe

semoga sobat steemit menyukai dan menikmati pekerjaan saya yang satu ini, terima kasih.

Sekian untuk kali ini nantikan konten trik dan tips fotografi dari saya, sampai jumpa di lain waktu!
terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat jangan lupa temukan saya di @lazirfas.

@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38