[NEW CONTEST!! A poem to nature] - INDAHNYA MENTARI MENYAPA PAGI.

in Steem Geography3 years ago

IMG20210515064012.jpeg
Original photo by : @tucsond
Screenshot_2021-04-27-01-33-28-61.jpg

Indahnya Mentari Menyapa Pagi

Aku duduk termenung menanti Mentari
Mentari pagi belum menampakkan cahayanya
Aku menanti sesuatu yang pasti
Karena alam tidak pernah ingkar janji
Akhirnya indah Mentari pagi menyapa diriku
Langit pun menjadi penuh warna
Air terdengar mengalir dengan merdunya
Terlihat, Gunung abadi kokoh terpancang
Ingin rasanya duduk di ketinggian
Memandang alam sejauh mata memandang
Jiwaku tenang, Akupun tersenyum

Indahnya ombak menari di lautan
Selalu bergelombang menyapa pantai
Seperti sebuah roda kehidupan
Hidup adalah sebuah kehidupan yang berputar
Kadang aku tersenyum, kadang aku menangis
Saat aku menangis aku mencari mentari
Jiwaku tenang, lalu aku tersenyum

Terlihat nelayan berlayar di lautan
Melawan ombak, menantang badai
Hidup ini adalah sebuah perjuangan
Kadang aku menang, kadang aku kalah
Saat aku kalah, aku memandang mentari
Jiwaku tenang, lalu aku tersenyum

Mentari datang menyambut pagi
Selalu datang ditiap pagi
Seperti roda tidak berhenti
Inilah alam kehidupan
Selalu berputar tidak berhenti
Melingkari ruang dan waktu
Penuh perjuangan melawan tantangan
Kadang aku tertinggal, kadang aku didepan
Saat aku tertinggal, aku memandang mentari
Jiwaku tenang, lalu aku pun tersenyum

Puisi by @tucsond
Screenshot_2021-04-27-01-33-28-61.jpg

IMG20210515064617.jpeg
Original photo by : @tucsond
Screenshot_2021-04-27-01-33-28-61.jpg

INFORMATION

Photo Capture byCamera Realme 6 Pro
Photography CatagoryNature Photography
LocationLhokseumawe City , Aceh - Indonesia
Photografer by@tucsond

Terima kasih atas kebaikan dari sahabat-sahabat steemian yang mau berkunjung, mendukung dan meninggalkan komentar di postingan saya. Salam dari saya untuk semua Steemian, dan terus lakukan yang terbaik.

Best Regards
Tengku Yusak (@tucsond)

Sort:  

Amazing photo...Please check my blog...

Thanks You my Friend for your support.

Kraak barang...

Amazing photos!

Thanks you my friend

 3 years ago 

@tucsond interesting copy...

palgiarismgeo.png

You've been disqualified for plagiarism.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63639.69
ETH 2734.77
USDT 1.00
SBD 2.61