New Project: Present yourself on Steem Geography by @saifuddin73

in Steem Geography3 years ago

Haloo... sahabat Steemian semua....

Semoga hari-hari anda menyenangkan, khususnya untuk warga dalam komunitas ini #steemgeography dan juga salam untuk @belenguerra, semoga kita sehat selalu serta dalam keadaan bahagia.

Berikut ini adalah proyek perkenalan saya dalam komunitas ini, semoga dengan perkenalan ini dapat membuat kita bisa lebih akrap dan dapat lebih mudah berkomunikasi dan berbagi dikomunitas ini.

Presentasi ini memiliki beberapa topik untuk dibahas:

1- Siapa namamu?

Perkenalkan nama saya Saifuddin idris dengan nama akun steemit adalah @saifuddin73, sedangkan teman-teman biasa memanggil saya dengan sebutan saifuddin atau Sai atau Fuddin.

2- Bagikan foto Anda sehingga kami dapat bertemu dengan Anda! 😊
Ini adalah salah satu foto saya yang saya buat hari ini, khusus untuk postingan ini.



3- Di negara mana Anda tinggal?

saya berasal dari #indonesia, Propinsi #aceh, distric Kota Lhokseumawe.

4- Apa kota atau kota Anda?

saat ini saya berdomisili di Jalan Chikditiro, desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

5- Sebutkan 3 hal yang lebih Anda sukai dari lingkungan Anda (atau tempat Anda tinggal)

Penduduknya Ramah-ramah.
Suasananya damai dan adanya rasa aman.
Ada Rasa kepedulian sosial diantara sesama warga

6- Apa yang Anda sukai dari #steemit ?

ada banyak hal yang saya sukai di steemit diantaranya adalah, disini semua postingan dan komentar adalah hal-hal yang positif, tidak ada rasisme, tidak saling menyalahkan.

disini saya dapat mengasah beberapa kemampuan saya secara lebih produktif, seperti mengasah kemampuan menulis, mengasah hobby saya untuk photography yang lebih baik.

memiliki tambahan teman yang baik dari seluruh negara.

secara bertahap mungkin juga dapat menambah ekonomi bagi saya dan keluarga.

7- Mengapa Anda menyukai Komunitas Geografi Steem?

Saya menyukai stay dikomunitas ini karena photography adalah hobby saya, saya sudah banyak melakukan postingan tentang photography dan dikomunitas ini saya lebih menarik, suasananya terasa lebih akrap.

8 -Bagikan gambar tempat terdekat dari rumah Anda yang lebih Anda sukai

ini adalah beberapa foto yang berhubungan dengan saya :

ini adalah photo Halaman depan rumah saya

Lokasi : https://w3w.co/telanjur.penguji.rambu

54M9+P9 , Panggoi, Kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia


Foto Lokasi gedung Tempat Saya Kerja, berjarak 8.00 km dari rumah saya

https://w3w.co/maksudmu.menomori.empuk

45H2+79, Alue Awe, kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia


Mesjid tempat saya beribadah disiang hari, lokasi sekitar 100 meter dari tempat kerja saya

https://w3w.co/melonjak.kearifan.pendahulu

45H2+RR, Alue Awe, kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia


Mushalla, Tempat saya beribadah dimalam hari, berjarak sekitar 150 meter dari rumah saya


📷Taken by@saifuddin73
CameraVivo 7+
LensLensbong Macro
CategoryPhotography
LocationKota Lhokseumawe

Demikian postingan perkenalan saya di komunitas ini, semoga berkenan dan mendapat dukungan khususnya dari @belenguerra, dan pengelola #steemgeography lainnya, serta tentu dukungan dari para steemian sekalian.

Salam Steemian, @saifuddin73, About Me click here



Sort:  
 3 years ago 

Welcome sir @saifuddin73 good luck with steem geography community.

 3 years ago 

thank you sir.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30