NEW CONTEST!! A poem to nature 🌻🍃 by @opick

in Steem Geography3 years ago

NATURE VOICES CALLING ME

Alam selalu memberikan keindahan kepada lingkungan, angin sepoi-sepoi terus menerus berhembus rasanya hingga jiwa raga ini merasakan dinginnya hembusan itu

Daun-daunan berguguran membuat ranting-ranting menjadi telanjang, aku malu pada alam yang selalu menghembuskan udaranya ke setiap tubuhku hingga raga ini tidak kuasa menahan dinginnya udara itu

Di pagi buta aku merasakan kesepian, di pagi buta aku duduk sendiri di tempat yang sunyi, semua benda-benda alam tertidur pulas sehingga aku merasakan kesepian, burung-burung pun malu untuk mengeluarkan suaranya, hati ini merasakan kesepian hingga pagi hari

Lihatlah ke angkasa, beribu bintang bertaburan di langit dapatkah aku menghitung bintang-bintang itu? Apalah arti diriku ini tanpa ada yang menjawab pertanyaan ku

Embun-embun terus meneteskan air matanya, tubuhku semakin gemetar, kemanakah akan aku cari sehelai daun? menutupi pori-pori kulitku yang basah ini, aku tidak berdaya untuk menahan alam menyiksa tubuhku ini

🎉Thanks @belenguerra🎉

Hope you enjoy @opick perfect work

© All image original photo by @opick

CategoryMacro photography
Camera in useRealme 5i + Macrolens
Owner@opick
LocationIndonesia
Sort:  

Thanks my friend

Nice flower!

Thanks friend

Puisi yang indah dan sangat syahdu saudara @opick, jika saya ingin belajar kemana hendak mencari saudara. Salam sukses

 3 years ago 

Beautiful my friend!! I had to translate it, but it's amazingly beautiful. Thank you!!

Usando traductor para leer tu poema y me encanto amigo

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62267.50
ETH 2992.33
USDT 1.00
SBD 3.71