Inspirasi Steemit Versi Saya

in Account Booster 👍3 years ago

Hai teman steemin dimana pun kalian berada saat ini,apa kabar kalian hari ini, semoga dalam keadaan sehat selalu.

seperti biasa nya saya selalu posting di aplikasi PLAYSTEEM @playsteemit yang di kembangkan oleh @etainclub bagi yang belum download berikut saya kasih link informasi nya

https://steemit.com/hive-108451/@etainclub/play-steem-tutorial-power-up-and-transfer-sbd-steem

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat tulisan di komunitas Account Booster 👍 yaitu @seo-boss sebagai pendirinya.

saya baru join di komunitas Account Booster 👍 dan ini adalah tulisan pertama saya di komunitas ini,

Disini saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya bermain steemit, saya main steemit sekitar pada tahun 2018 sampai 2019 di ajak oleh kawan saya, @afkar86 dia yang mengajak saya untuk gabung dan bermain steemit waktu itu

sempat berhenti selama dua tahun yaitu dari tahun 2019 sampai 2021, setelah lama tidak aktif akhir nya saya mulai gabung dan bermain steemit lagi pada bulan maret 2021 kemaren,

saya melihat banyak sekali kemajuan dari steemit dari awal saya gabung sekarang dengan steemit 4 tahun yang lalu,

sekarang di steemin terdapat komunitas dan sekarang pengguna steemit juga sudah mendapatkan coin TRON dari steemit.

semoga steemit semakin maju dan semakin banyak lagi hal hal baru yang memudah kan pengguna steemit mendapatkan banyak hadiah lagi,

Motivasi saya main steemit diantaranya yaitu

  1. Bisa mendapatkan banyak kawan, kenalan
  2. Menambahkan wawasan, pengetahuan saya, dari tulisan tulisan pengguna steemit di seluruh dunia dari yang saya baca.
  3. Yang paling penting saya bisa mengasah kemampuan saya untuk membuat konten dan tulisan saya di steemit,
  4. Karena hobi saya membacad dan Menulis
  5. di steemit pun kita bisa beramal melalui @steem.amal https://steemit.com/@steem.amal d link ini banyak informasi tentang bagaimana kita menyisihkan sedikit pendapatan kita dari steemit untuk di salurkan kepada mereka yang membutuhkan.
  6. Tentunya kita bisa mendapatkan penghasilan dari steemit ini😁💪🏻

dan masih banyak lagi, mungkin di tulisanyang lain saya akan membahas nya lagi, semangat untuk pengguna steemit pemula,

jangan lupa downlod PLAYSTEEM untung memudahkan kalian main steemit. dan juga follow komunitas Accout Booster

ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini
terimakasih, salan dari saua @zulbahri

Sort:  

Congratulations @zulbahri

YOU GOT AN 100% UPVOTE FROM @phenombot.

stay connected with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.26
ETH 2596.37
USDT 1.00
SBD 2.76