Polusi udara

in Account Booster 👍3 years ago

IMG20211009144610.jpg

Pemandangan ini sudah sering terlihat di salah satu sudut kota yang bergelar petro dolar ini. Bukan hanya udara yang tercemar akibat dari asap hitam pekat ini, menipisnya lapisan ozon juga bisa saja berdampak.

Asap yang mengandung partikel padat ini dipercaya tidak baik bagi kesehatan kata Zubir (40) salah satu warga sekitar lokasi. Ia sering mendapati bagian dalam hidungnya hitam saat bangun pagi, seperti orang pakai lampu teplok zaman dulu, lanjutnya.

Sort:  

Привет

Be careful, never click on the link shared in the comments, it could be a phishing link to take over your account

Assalamualaikum bang @radjasalman, saya sudah menyelesaikan tugas Achievement 1. Jika ada kesalahan atau kekurangan mohon sudi kiranya untuk dikoreksi bang. Berikut tautan Achievement 1 milik saya :

https://steemit.com/hive-172186/@ikmalhariamuna/achievement-1-or-postingan-perkenalan-di-steem-blockchain

Mohon maaf sebelumnya bang jika mengganggu waktunya . Terimakasih banyak bang @radjasalman

 3 years ago 

assalamualaikum bg @radjasalman , saya sudah menyelesaikan tugas achievment 1 , jika ada kata yang salah mohon di koreksi bang , berikut adalah tautan achievment 1 milik saya :
https://steemit.com/hive-172186/@neptunus/achievement-1-postingan-perkenalan-saya-di-steemit
mohon maaf bang , jika menganggun waktunya , terima kasih banyak bang @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62227.11
ETH 2400.78
USDT 1.00
SBD 2.50