Belajar memotret bunga hari ini

in Account Booster 👍4 years ago

Hallo sahabat steemit semua.
Semoga kali sehat selalu.

Hari ini saya belajar memotret bunga.
Tapi tidak dengan lensa macro saya memotret bunga ini menggunakan hp yang saya miliki.

Satelah beberapa lama saya tidak aktif didunia steemit

IMG-20210128-WA0004.jpg

Saya tidak tau nama bung yang saya potret ini.
Namun menurut saya bunga ini cukup indah dengan warna nya yg merah muda,membuat saya tertarik untuk memotret nya

saya akan mencoba belajar memotret yg lebih bagus lagi sehingga foto yang saya hasil kan lebih menarik untuk di lihat

Terimakasih untuk sahabat steemit yg telah membaca posttingan ini
Semoga kalian sehat selalu.
Jangan lupa tersenyum hari ini..!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67