The Diary Game Selasa 9 November 2021

in Dance and music show2 years ago
Begini,,sengaja aku bangun cepat agar tidak telat sampai ke sekolah , aku bangun bersamaan dengan suara adzan di mushola ,, aku bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu lalu melaksanakan salat subuh selesai menjalankan ibadah aku menonton televisi untuk melihat berita terbaru.

IMG_20211109_084222.jpg

Saat hendak pergi ke kamar mandi untuk mandi, tiba-tiba anakku yang bungsu bangun ,anakku yang paling kecil biasanya dia bangun jam 7.30 atau jam 8 pagi tapi hari ini dia bangun cepat langsung duduk di pangkuan ku saat Aku sedang nonton televisi,, Rencanaku untuk mandi jadi tertunda, aku harus melayani dia dulu yang sedang tidur males-malesan di pangkuanku, lalu datang istriku menyiapkan sarapan pagi, aku dan kedua anakku makan pagi bersama setelahnya aku langsung ke kamar mandi, tapi jam sudah menunjukkan pukul 7 aku harus segera cepat-cepat , aku hanya cuci muka ganti pakaian lalu berantakan.

Saat berangkat aku melihat jam sudah pukul 7.15,, dalam hatiku " ini sudah telat", aku tidak menghiraukan lagi anakku yang menangis karena sepertinya dia tidak mengizinkan aku untuk pergi bekerja , dia inginnya selalu main denganku,. Langsung tancap gas, Aku tidak tahu berapa kecepatan kendaraan yang kubawa, tapi yang biasanya jarak perjalanannya 30 menit ini bisa ku tempuh sekitar 25 menit. Ketika tiba di sekolah kulihat gerbang pagar sudah tertutup setengah , artinya itu sudah mau ditutup, aku langsung masuk dan memakirkan kendaraan ku lalu bergegas siap-siap untuk masuk memberi pelajaran .

Sekarang siswa-siswi sudah siap di lapangan dalam barisan dan lengkap dengan seragam olahraga ,ada beberapa yang tidak memakai seragam olahraga itu harus diberi hukuman jongkok dan berlari mengelilingi lapangan basket dua kali.

Hari ini kami masih bermain kasti dan anak-anak aku lihat sangat antusias. Mereka sangat senang dengan olahraga yang satu ini, dan tidak sabar ingin langsung bermain. Kami membagi dua grup,, grup A dan grup B, satu group terdiri dari 8 orang ,mereka bermain dengan senang ,cekatan dan sepertinya mereka sudah paham bagaimana permainan ini.

IMG_20211109_083952.jpg

Hari ini aku cuman mengajar 1 lokal saja , jadi setelah itu aku menghilang dari sekolah dan menuju ke bengkel reparasi sepeda motor untuk mengecek atau menservis motorku. Sebenarnya ini servis rutin yang dilakukan, jadi sepeda motor ku tiap bulan aku servis supaya terjaga performa mesinnya. Walaupun sepeda motornya sudah tua tapi tenaganya masih seperti motor baru.

Selesai mereperasi sepeda motor Aku menuju ke warung kopi Terminator , seperti biasa minum kopi ,minum secangkir Kopi dan duduk sambil nonton YouTube , berbicara sembari menunggu waktu siang

Siang ini aku mau beli nasi bungkus untuk makan siang , lalu setelahnya pulang ke rumah, istirahat siang kemudian mengupload video untuk musik . Menjelang sore aku pergi ke tempat fitness untuk berolahraga karena aku sudah sebulan tidak masuk ke tempat fitness karena pekerjaanku yang sangat sibuk. Malamnya Aku balik ke rumah di Lueng Putu bertemu dengan istriku serta bermain-main dengan ke dua putra ku.

Ini ceritaku, , , Mana cerita mu.!!

Ucapan terimakasih kepada @steemcurtor08 @steem-indonesia dan komunitas Asia tenggara @steem.sea dan teman-teman komunitas steemit yang sudah membaca diary saya.

Sort:  

TRANSACTION
09/11/2021, 18:45:12

Transaction ID:
013b2222c8ce28ab6b4727453b5ae5ceb6ac0030

Sidechain Block: 9618176

From: @donatello
To: @fendie

Amount: - 2 DAM

Memo: I couldn't give you a bigger upvote because my voting power is low and that's why you are receiving 2 DAM. You can sell your Dance and music tokens on https://steem-engine.net/?p=market&t=DAM

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94