Sing and Play week 175 # ANDAI KU TAHU

in Dance and music show2 years ago

Halo teman semua, bagaimana keadaan anda semoga sehat-sehat saja dan tidak kekurangan apapun. Sekarang aku akan bermain gitar dengan gaya bermain melodi vokal. Lagu yang akan aku bawa sekarang yaitu "ANDAI KU TAHU". Ini lagu menceritakan tentang seorang yang belum mengenal dan belum mengerti apa itu agama. Seandainya dia tahu bahwa agama itu menuntun ke jalan yang lurus maka ia tidak seperti ini . Untuk itu teman semua ada lirik lagu di bawah video ini. Dan bagaimana kelanjutannya, mari kita simak bersama. Terima kasih..

Lirik lagu

ANDAI KU TAHU:

Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku
Ku akan memohon
Tuhan, tolong panjangkan umurku
Andai ku tahu (ku tahu)
Kapan tiba masaku
Ku akan memohon
Tuhan, jangan Kau ambil nyawaku
Aku takut
Akan semua dosa-dosaku
Aku takut
Dosa yang terus membayangiku
Andai ku tahu
Malaikat-Mu 'kan menjemputku
Izinkan aku
Mengucap kata taubat pada-Mu
Aku takut
Akan semua dosa-dosaku
Aku takut
Dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku
Dari segala dosa-dosaku
Ampuni aku
Menangis, ku bertaubat pada-Mu
Aku manusia (aku manusia)
Yang takut neraka
Namun aku juga (namun aku juga)
Tak pantas di surga
Andai ku tahu (ku tahu)
Kapan tiba ajalku
Izinkan aku
Mengucap kata taubat pada-Mu
Aku takut
Akan semua dosa-dosaku
Aku takut
Dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku
Dari segala dosa-dosaku
Ampuni aku
Menangis, ku bertaubat pada-Mu
Ha-ah-ah, ha-ah-ah
Ha-ah-ah, ha-ah-ah-ah
Ha-ah-ah, ha-ah-ah
Ha-ah-ah, ha-ah-ah-ah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43