Awan yang Terserak

in Nature Photo3 years ago

IMG_20210414_112435-01.jpeg


IMG_20210414_112420-01.jpeg


garis steemit.png

AWAN merupakan objek yang paling sering saya foto. Saya sangat tertarik jika menemukan sebaran awan yang aneh, seperti pada foto ini. Menurut saya, kondisi saat itu cukup menarik. Ada bagian yang bersih tanpa ada kumpulan awan. Di sisi lain awan seperti terserak.

Foto ini saya rekan ketika saya sedang berada di perempatan lampu merah Bank Indonesia atau depan Taman Riyadah Kota Lhokseumawe.

Foto dorekam dengan kamera ponsel Vivo-V15.


Zainal Bakri

ZainalBakri.gif

Sort:  
 3 years ago (edited)

Lage gamba 3D keudeh. Teubayang long lage dalam suasana film Batman, kota Gotham.

 3 years ago 

coba pasang aplikasi snapseed di hape. bisa mengedit gambar dgn mudah.

Saya akan coba pasang pak.

 3 years ago 

aplikasi itu punya banyak fitur yg sangat membantu. untuk mengetahuinya bisa cari di youtube.

Waahh, makasih sekali infonya pak. Pantas saja selama ini gambarnya mewah dan jernih, ternyata itu rahasianya 😁

 3 years ago 

bek neu peugah2 bak gob beh. janjinyan

 3 years ago (edited)

Siap, aman rahasia bak long 😁

Pak Zainal, pue ta baca-baca, nak item saweu postingan teuh le nutbox 😅

 3 years ago 

nyan payah ba bulukat kuneng ngen boh serikaya bang midi eee.

ngeriii....

 3 years ago 

menakutkan donk :D

Awannya ngeri kali, hehehe

 3 years ago 

Oh awannya. Hehe

Beautiful capture

Attractive scene.....very nice

 3 years ago 

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56709.98
ETH 2329.72
USDT 1.00
SBD 2.37