Contest : Tamasya Bersama Teman

in Colombia-Originallast year

Hai steemian Colombia-original!!!

IMG_20230508_213129.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Colombia-original, dengan tema "tamasya".

Kamu mau pergi kemana? kegiatan apa yang kamu lakukan?

Di hari ini Saya akan pergi Ke kota Lhokseumawe untuk berjumpa salah satu teman yang datang dari bireun. Kegiatan kami hari ini yaitu pertemuan sambil makan siang bersama disana. Kami sudah janjian hari ini untuk berjumpa disalah satu tempat makan yang ternama di kota yaitu Richeese.

IMG-20230508-WA0005.jpg

Sesampai di rumah makan kami mengantri terlebih dahulu untuk mendapatkan menu makan siang hari ini. Menu makanan yang disediakan disini juga cepat saji. Sambil menikmati makan siang kami ber ngobrol dan bertukar pikiran disini karna dia ingin berjumpa dengan saya karna ada keperluan di pekerjaannya, Mungkin kerinduan yang membuat dia ingin berjumpa dengan saya di hari ini.

Apakah Anda membayar masuk? makanan apa yang kamu makan?

Untuk biaya masuk dan makan siang hari ini saya di traktir oleh sahabat saya dan sebelum berjumpa dia sudah berjanji untuk membayar menu makan siang di hari ini. Menu yang di sediakan disini seperti ayam, kentang goreng, eskrim dan beberapa jenis makanan yang lainnya. Menu yang kami pesan yaitu 2 ayam Richeese level 3 + nasi putih dan 2 minuman pink lava. Untuk harga makan siang hari ini teman saya menghabiskan uang sebesar Rp. 98.000 rb atau 31,5 steem.

Anda menyukai tempat itu? Apa yang paling Anda sukai dari tempat itu?

Ya saya sangat menyukai tempat makan Richeese ini karna mereka menjamu kita dengan sangat ramah dan tempat nya juga sangat bersih sehingga membuat para costumer nyaman untuk makan siang maupun makan malam. Kemudian tata letak kursi nya juga sangat rapi dan suasananya juga sangat dingin.

IMG-20230508-WA0011.jpg

Hal yang paling saya sukai yaitu ayam Richeese nya bisa kita pesan sesuai selera level yang kita inginkan. Misal nya kita ingin level yang paling pedas kita bisa memesan level 5 dan level yang tidak pedas kita bisa pesan level 1. Untuk rasa makanannya tidak udah diragukan lagi karna menunya sangat lah enak dan ayamnya juga sangat gurih apalagi kulit nya.

Apa yang paling menyenangkan hari ini?

Hal yang paling menyenangkan di hari ini yaitu bisa melihat sahabat lama setelah beberapa tahun tidak berjumpa dan alhamdulillah dia sudah sukses sekarang. Sehingga dia memberikan banyak motivasi tentang hidup, pekerjaan dan pengalaman yang telah dia rasakan kepada saya. Maka dari itu saya banyak belajar dengan nya di hari ini dan semoga pertemanan ini awet sampai kami memisahkan hayat. Dan saya juga sangat bersyukur bisa mempunyai sahabat seperti dia.

IMG-20230508-WA0012.jpg

Apakah Anda akan pergi lagi?

Ya jikalau saya mempunyai waktu luang, saya akan pergi kembali ke tempat Richeese ini bersama keluarga maupun teman atau pacar. Karna suasananya yang sangat enak untuk makan siang atau malam disini, tempat nya juga sangat bersih, hal inilah yang membuat saya nyaman untuk kembali untuk makan-makan. Kemudian rasa makanan nya juga sangat enak dan membuat saya nagih untuk memakannya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71055.62
ETH 3810.07
USDT 1.00
SBD 3.47