Contest || Tamasya - Menikmati makanan khas Aceh di laut ujong blang

in Colombia-Originallast year

Hai steemian Colombia-Original!!!

10% Payout to @colombiaoriginal

IMG_20230502_144710.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Colombia-Original, dengan tema "Tamasya".

Kamu mau pergi kemana? kegiatan apa yang kamu lakukan?

Di hari ini saya akan pergi kembali ke laut ujong blang kota Lhokseumawe. Akan tetapi yang membedakan hari ini hanya tempat nya saja karna tempat langganan saya pergi sudah di penuhi oleh para wisatawan yang datang dari aceh Timur. Jadi kami putuskan untuk bersantai di tempat tenda biru. Suasananya lumayan rame karna hari ini orang-orang pada libur sekolah.

IMG-20230502-WA0030.jpg

IMG-20230502-WA0032.jpg

IMG-20230502-WA0031.jpg

Kegiatan yang kami lakukan di pantai ujong blang yaitu menikmati citarasa makanan khas Aceh serta berenang di tepi pantai. Air laut hari ini sangat lah bersih beda dari sebelumnya karna air laut ujong blang ini kadang-kadang seperti air cappucino, hal inilah yang membuat saya harus berpikir untuk berenang. Maka dari itu berenang di pantai ujong blang ini ketika airnya bersih yang hijau sehingga sangat enak berenang.

Apakah Anda membayar masuk? makanan apa yang kamu makan?

Untuk uang masuk saya yang membayar tiket parkir karna harga tiket nya sangat lah murah hanya Rp. 5000 rb atau 2 steem yang di keluar kan. Untuk biaya makanan seperti biasanya kami membayar masing-masing, jadi sebelum membayar kami mengumpulkan uang terlebih dahulu agar satu orang saja yang membayar nya ke kasir. Untuk makanannya kami memesan makanan khas Aceh yang mie indomie dan rujak khas Aceh.

IMG-20230502-WA0033.jpg

IMG-20230502-WA0035.jpg

IMG-20230502-WA0034.jpg

makanan ini sangat lah enak untuk di makan saat pergi ke pantai karna cocok dengan view yang kita lihat. Cita rasa rujak khas Aceh ini juga memang cukup enak apalagi bumbu kacangnya yang membuat saya ingin nambah, buah-buahannya juga sangat masih segar sehingga sangat terasa ketika kita makan. Mie Indomie juga tidak usah diragukan lagi karna memang ini makanan kami orang Indonesia.

Anda menyukai tempat itu? Apa yang paling Anda sukai dari tempat itu?

Ya, saya sangat menyukai pantai ujong blang ini. Pantai ujong blang ini memang sangat terkenal di seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe, karna disini lah pusatnya orang-orang berwisata disaat hari weekend. Orang-orang berdatangan bersama keluarga dengan membawa makanan yang sangat banyak, ada juga yang pergi bersama teman-teman sekolah dan ada juga yang pergi sama pacar. Hal yang paling saya sukai disini yaitu makanan khas Aceh nya yang membuat saya rindu setiap hari weekend.

Apa yang paling menyenangkan hari ini?

Hal yang paling menyenangkan hari ini yaitu bisa menikmati rujak Aceh yang dimana rujak tersebut memiliki citarasa yang begitu enak sehingga membuat para wisatawan sangat menikmati makanan khas Aceh ini. Sambil menikmati makanan ringan kami juga menikmati keindahan pantai yang begitu sempurna, apalagi airnya yang bersih sehingga membuat saya sangat bahagia bisa berenang sepuasnya. Hal inilah yang membuat saya penuh kebahagiaan di hari ini.

Apakah Anda akan pergi lagi?

Ya, insyaallah kalo saya mempunyai waktu kosong di minggu depan, saya akan kembali ke pantai ujong blang ini karna tempat nya yang begitu cantik dan di penuhi oleh banyak orang. Makanan nya juga yang membuat saya ingin kembali lagi, apalagi rujak khas Aceh ini yang paling saya inginkan ketika pergi ke pantai ujong blang. Jadi buat teman-teman yang penasaran silahkan datang ke pantai ini dan saya yakin kalian pasti ingin kembali ke pantai di saat hari weekend.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikwal, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

So great to see you here in a latin American space to share your spare experience by enjoying genuinely life for sure, have good luck in this contest with your entry. Regards.

Thanks for stopping by my post

You're welcome dear Rahmat. 👍🏼☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49