Contest || Menonton Pertandingan Final

in Colombia-Originallast year

Hai steemian colombiaoriginal !!!

10% Payout to @colombiaoriginal

IMG-20230627-WA0058.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh colombia original, dengan tema "Tamasya".

Kamu mau pergi kemana? kegiatan apa yang kamu lakukan?

Di hari ini saya akan pergi ke desa ceumecet untuk menonton pertandingan final antara putra bantimoh vs tuan rumah. Kegiatan yang saya lakukan di sana yaitu menonton rekan tim bola dan memberikan support untuk mereka agar semangat untuk berjuang agar bisa meraih juara 1. Pertandingan yang begitu menyenangkan dan penonton pun sangat penuh di lapangan, baik itu pendukung tuan rumah maupun mendukung putra bantimoh, punteut. Kedua tim ini sangat lah kuat sehingga pertandingan ini memang cukup memanaskan. Pertandingan ini di mulai pada pukul 16:30 wib , jadi para pemain harus datang lebih awal kesana.

IMG_20230627_181658.jpg

Apakah Anda membayar masuk? makanan apa yang kamu makan?

Untuk biaya masuk saya yang membayar nya. Harga satu tiket final Rp. 10 rb atau 4 steem. Biaya ini baru di buat saat memasuki partai semifinal dan final, Karna pertandingan ini yang paling seru di saat merebut tiket final, jadi saya tidak heran mereka menjual tiketnya saat hari mau habis pertandingan. Makanan yang saya makan disana yaitu rujak khas aceh serta telur puyuh rebus.

Dua Makanan ini sangat lah laku saat menonton bola karna para menonton lebih menyukai makanan ringan dari pada nasi dan lain sebagainya. Untuk harga satu porsi rujak Rp. 5 rb atau 2 steem dan untuk telur puyuh Rp. 2 rb atau 0,5 steem. Ini merupakan makanan yang paling enak untuk dimakan dan membuat kita kenyang hehehe.

Anda menyukai tempat itu? Apa yang paling Anda sukai dari tempat itu?

Ya, saya sangat menyukai Tempat ini karna menonton pertandingan hanya sesekali kami bisa mencapai partai final. Selain Tempat suasananya juga sangat lah ramai apalagi bisa mencoba makanan khas aceh inilah yang membuat tempat pertandingan bola menjadi spesial di hari ini. Yang paling saya sukai di tempat ini adalah ketika mereka membagikan hadiah yang dimana saat itu sangat lah meriah walaupun tidak semeriah di tempat lainnya.

IMG-20230627-WA0052.jpg

IMG-20230627-WA0035.jpg

IMG-20230627-WA0064.jpg

Apa yang paling menyenangkan hari ini?

Hal yang paling menyenangkan di hari ini yaitu kami bisa mendapatkan juara dua walaupun kalah dengan tuan rumah dengan skor 1-0. Hari yang begitu menyenangkan karna saya sangat puas akan permainan putra bantimoh. Mereka bermain dengan sangat cantik dan memperagakan umpan pendek yang indah. Sehingga tuan rumah pun terbeban akan permainan kami ini. Mereka hanya mempunyai satu peluang untuk mengalahkan kami ketika itu. Dengan juara dua membuat kami bahagia karna bisa mendapatkan uang untuk membeli baju lebaran hehehe. Penonton juga sangat besar berteriak ketika permainan berlangsung, inilah momen yang bahagia.

Apakah Anda akan pergi lagi?

Insyaallah kami akan kembali lagi ke sini di akhir bulan Juli karna mereka akan mengadakan turnamen lagi di desa ceumecet ini. Kami juga akan mempersiapkan diri lagi dari segi fisik dan mental lebih kuat saat bertanding kedepannya agar kami bisa mendapatkan juara yang utama. Inilah harapan besar kami dan kami juga sangat bersemangat latihan setiap harinya Karena banyak turnamen yang menanti juga.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Gracias por participar en nuestra dinámica llamada "El disfrutar también se premia", no sabía que los huevos de codorniz son un aperitivo común para ustedes cuando ven los juegos de fútbol, en mi país se comen en bodas, en fiestas y su precio es alto.

Verificación❌ ó ✅
Libre de plagio
Libre de Bot
#steemexclusive
Estado del Club

93c427d9-fd07-4c18-8c1d-edf4ef2c306e.jpg

Thanks for correct my post☺

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70