Tantangan Keterlibatan Steemit Musim 5 Minggu 2 ; Pengalaman Medis Saya

in Colombia-Original2 years ago (edited)

IMG_20221021_145437.jpg

Hollo para sahabat steemian semua, dimanapun anda berada, senang bisa mengikuti kontes yang bertemakan menarik dalam mengikuti pengalaman penyakit yang saya alami dan juga penyakit covid-19, penyakit yang kita alami baik musibah kecil maupun penyakit alam yang silih berganti akan datang setiap tahunnya dan membuat masyarakat bingung dengan bermacam penyakit.

Apakah Anda takut dengan alat kesehatan seperti jarum suntik, tensimeter dan sebagainya. Beritahu kami

Dari kecil sampai sekarang masih ragu dengan jarum suntik yang masuk ke dalam tubuh waktu masih kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hingga aku sudah tamat SMA, dan wajib mendapat vaksin imunisasi setiap tahun, aku selalu kabur dari kelas, dan bersembunyi disana agar tidak disuntik vaksin imunisasi disekolah dan saat itu guru langsung mencari aku dan mengajak aku untuk segera menerima vaksin imunisasi seperti teman-teman yang lain di kelas waktu itu tidak ada alasan untuk tidak menerima suntikan, Kami tidak diperbolehkan lari dari kelas saat tim medis datang, Jarum suntik adalah alat kesehatan paling menakutkan bagi aku, sebenarnya tidak terlalu sakit, hanya terasa seperti digigit semut dan terasa ketika dimasukkan ke dalam tubuh dan itu' s dimana rasa takut muncul ketika petugas medis memercikkan sedikit air/obat untuk mengeluarkan udara dari jarum. suntikan dan itu membuat aku takut dan selalu menghindari suntikan dan lebih suka minum obat daripada saya melihat jarum masuk ke pori-pori aku.

Apakah Anda takut dengan dokter spesialis. Kami ingin tahu mengapa

Sebenarnya aku tidak terlalu takut dengan dokter medis dan hanya tidak mau berurusan dengan penyakit saat pemeriksaan baik untuk diri sendiri maupun orang lain, hanya saja aku ingin hidup bebas dari segala penyakit, akan tetapi penyakit itu ada, mau tidak kita harus mendapatkan perwatan medis bila kita sakit, apalagi aku baru saja melahirkan anak pertamaku, yang pasti aku harus berusan dengan medis.

IMG_20221010_234210.jpg

Apakah Anda ingat pengalaman medis yang tidak nyaman, menyakitkan, lucu atau tidak menyenangkan.

Bagikan dengan kami

Aku memiliki pengalaman medis ketika aku menjadi salah satu tim relawan di desa saya yang tinggal bersama tim medis selama wabah Covid-19 beberapa tahun yang lalu dan ketika layanan kesehatan yang kami berikan untuk warga yang sedang menjalani pengobatan atau vaksinasi di posko umum yang telah ditentukan oleh tim relawan dan juga melayani warga untuk pendataan terlebih dahulu sebelum menerima suntikan vaksin dan juga pengecekan kondisi kesehatan tubuh,
Disaat itu banyak warga yang sangat takut, dan ada juga warga yang lari ketika mau di suntik oleh ahli medis yang datang dari kecamatan.

Inilah postingan saya tentang pengalaman medis.
Aku juga ingin mengajak beberapa steemian lainnya untuk ikut dalam kontes ini
@liasteem
@akmal
@elrazi
@fajrulakmal99

Cc; @pennsif @hungry-griffin @rme

Salam hormat saya @maulidiya

salam kenal @fajrulakmal99

Sort:  
Loading...

Memang best of the best semoga sukses 🎉🥰

Terima kasih

Pada umumnya kita semua takut akan jarum suntik dan benda tajam lainnya, tapi saat kita membutuhkannya, kita harus menerima nya dengan pasrah,
Semoga sukses untuk kontesnya👍

Terima kasih kak lia cantik

Sama-sama sayang 😘

Loading...
 2 years ago 

These words of motivation are well received because there is no other way but to collaborate in order to receive the medical attention that is so necessary, overcoming fears costs a little but it is possible.

Your baby is so beautiful, they are well tucked in there, I have always been struck by how different cultures show newborn babies.

Taking care of ourselves is key to avoid illnesses that can put our health and the health of others at risk.

Terima kasih aku ucapkan kepada anda yang selalu mengomentari postingan yang aku publikasikan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59762.43
ETH 2663.65
USDT 1.00
SBD 2.41