Steemit Engagement Challenge Season5 Week1 : Una mascota para Colombia-Original

IMG_20221013_234504.jpg

Halo teman-teman semuanya.
Kesempatan kali ini saya tertarik untuk mengikuti sebuah kontes yang menarik bertemakan tentang Steemit Engagement Challenge Season5 Week1, dan minggu pertama ini tantangannya adalah hewan peliharaan untuk Kolombia-Asli.

Disaat saya membaca tentang kontes ini maskot yang terlintas dipikiran saya sebuah burung elang. Burung yang kuat dan memiliki ketajaman yang luar biasa. maskot tersebut juga memiliki sayap yang unik saat mengepakkan sayapnya.

IMG20221013232723.jpg

Saya mengambil kertas putih, pensil dan pensil berwarna kemudian saya rangkai sebaik mungkin dari kepalanya hingga ujung kaki maskot. saya menyukai burung tersebut dengan tubuh nya yang besar dan tangguh membuat mangsa menakuti sejenis unggas tersebut. seperti halnya dengan komunitas Kolombia akan disegani dan terkenal di seluruh penjuru dunia.

IMG20221013224116.jpg

Saya memiliki tubuh yang besar dan tegap. dimana pun saya berada pasti akan menemukan mangsa yang suka plagiarisme dalam postingan nya. walaupun memiliki bulu dan warna tubuh yang indah. saya memiliki kuku yang kuat melengkung dalam mencekram mangsa.
Aku memiliki bola mata yang indah dan cukup besar dari ketinggian 1.000 meter aku dapat melihat konten yang bersifat plagiat di komunitas Kolombia.

IMG20221013224332.jpg

IMG20221013225738.jpg

Saya memiliki sayap berwarna indah, dengan sayap ini saya dapat membawa teman-teman menuju sebuah kesuksesan di komunitas Kolombia. dari ketinggian saya dapat melihat keindahan penulisan yang di rangkai dengan rapi dan mudah dipahami oleh pembaca nya. saya pun akan merangkul dan membawa kedamaian bagi yang bergabung. Mereka meninggalkan postingan yang indah saya akan membuka sayap sebesar-besarnya.

IMG20221013231351.jpg

Mulut nya yang runcing dan tajam akan berbagi kebaikan dengan cara memberikan komentar baik agar terus maksimal dalam menulis. dukungan dan voting membuat nya semangat dalam berpartisipasi. kakinya akan berguna memberikan sentuhan agar memberikan kenyamanan dalam bergabung di komunitas. sambutan hangat bisa berdampak positif bagi perkembangan komunitas Kolombia.

IMG_20221013_233409.jpg

Yang dapat saya simpulkan tentang maskot burung elang adalah dia jenis burung yang indah dan gagah. dia memiliki tubuh yang besar dan kuku yang tajam saat mencengkeram mangsanya. dia memiliki keberanian yang luar biasa dari burung lainnya. saya mengundang teman untuk bergabung di kontes yang menarik ini @elrazi, @sailawana, @fajrulakmal @mahyulmaulana. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Jika anda lebih ingin mengenal saya jangan lupa untuk menghampiri postingan keseharian saya: https://steemit.com/hive-172186/@izzatulmaula/pencapaian-1-verivikasi-dengan-pendahuluan-oleh-izzatulmaula

Sort:  

Hola Parcer@
Tu post ha sido votado por @colombiaoriginal.
Sigue con el buen trabajo.

Si no lo has hecho, Te invitamos a votar por @cotina como Witness, sino sabes como hacerlo, podrías revisar esta publicación: https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/colombia-original-apoyando-a-cotina-como-witness.


We stopped by to tell you that we have come to vote for your publication.🙂

muchas gracias por el apoyo que me dieron.

enviar saludos para el exito 🥰🙏

Duh keren nya lah sista iza ini..bisa gambar juga..dan kreatif..semoga berhasil ya sayang..
Semangat terus ya..

Hehe, Masih banyak kekurangan Bu
Saya pun gatau apa yang udah saya gambar, ikut berpartisipasi aja. Yg penting semangat untuk kita🥰☺️

What a beautiful drawing I make, little friend, I wish you the best of success in the challenge 🤞🏻

Best regards.
Many Blessings..🙏🏻

Terima kasih teman, saya masih banyak kekurangan dalam menggambar dengan baik.
Terima kasih temanku sudah meluangkan waktu untuk menghampiri postingan saya ☺️🙏🙏

Saludos amiga.
Elegiste un ave genial.
Es fuerte, tiene una vista súper bien.
Éxitos en el reto.

Terima kasih cantik sudah meluangkan waktu menghampiri postingan saya 🥰☺️🙏

 2 years ago 

las águilas son animales increíbles por todas las cualidades que hablas, como que son buenas con las presas, así podrá encontrar el plagio, y con sus grandes alas volar por todo Steemit para observar mejor todo y poder con su boca dar bonitos comentarios a los parceros que hacen vida en esta comunidad.

Es un dibujo, elaborado a mano, muy bonito y que representa muy bien a la comunidad, una mascota idónea para Colombiaoriginal, además de imponente y elegante.

Muchas gracias por tu participación @ izzatulmaula

Criterio❌ ó ✅Puntuación
steemexclusive1/1
Libre de plagio1/1
Libre de Bot1/1
Estado del Club2/2
Calidad del contenido1/3
Markdowns2/2
Total:8/10
Fecha de verificación:13/10/22


Bxod1Y9Z4SQvHpXs1WzBaGwb98frHxzWanRUCoG67GmFPhEuQsQ3dX8Fi3Sm6ecgmFH34gS5RCA9BmesTtp52BLrg15rFB5YoCNQiVLA9nCBou9xLZNtrQm4UaHc9G...PmekquXzVxmxLYGHXBYViiQHzxqKu1rEzAMBBRBKayNyfLGXdokJ2qH1Ncj28BYwFLTM9EdMCQHfCRPFL7Cpxfk23XGBcrhE96nTRtrY6BwLp2s1SQZew5eCN.jpeg
Te invitamos a votar por @cotina como Witness, sino sabes como hacerlo, podrías revisar esta publicación: https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/colombia-original-apoyando-a-cotina-como-witness.

muchas gracias por el apoyo que me dieron.

enviar saludos para el exito

Hola amiga! Excelente selección de mascota para la comunidad de Colombia original, con su super vista, podrá ver a esos plagiadores que disfrutan en copiar publicaciones de otros usuarios.

Mucho éxito en el reto.

Konten yang menarik.
Saya pikir perlu anda kembangkan hal tersebut, karna anda memilikinya dalam diri anda.
Sukses untuk @izzatulmaula

Hahaha seperti begitu teman, akan saya coba kembangkan😂😂

Siap, sukses untuk anda.

 2 years ago 

Hola amiga que linda te quedó esa aguila es súper tiene muchas cualidades y una de ellas es detectar el plagio en steemit y cuidar las publicaciones as originales me encanto mucho bendiciones 💕

hay muchas deficiencias en términos de dibujo querida, solo hago mi mejor esfuerzo y lo mejor que puedo
Gracias por tu visita ☺️

Hola amiga muy bonita tu mascota, el águila es un ave muy fuerte y tiene una excelente vista, quedó genial el dibujo te felicito😊

Éxitos🤗

gracias querida, realmente tengo muchas fallas en esto, es solo que haré lo mejor que pueda
buena suerte para ti también querida 🥰

El águila es un ave con mucha fuerza y agilidad, que permitirá ir a todas partes para apoyar a los miembros de la comunidad. Su grandiosa visión permitirá detectar cualquier plagio que se intente cometer.

Éxitos en el concurso.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39