Hablemos de temperamentos del ser humano

in Colombia-Original2 months ago

1000109999.jpg

Sumber


Hari ini saya benar-benar sangat bahagia, setelah membaca beberapa jenis tempramen dalam postingan pengumuman kontes oleh saudari @fannyescobar, kini saya jadi lebih tahu tentang tempramen yang ada di dalam diri saya, dan berkat mengikuti kontes ini saya jadi bisa lebih belajar banyak hal tentang tempramen dan diri saya untuk kehidupan saya yang lebih baik di masa depan.

Untuk menyempurnakan entry saya, berikut adalah beberapa ulasan saya terhadap pertanyaan di bawah:

¿Sabes que temperamento eres? ¿Cómo lo identificaste?


Setelah membaca beberapa definisi setiap jenis tempramen dari Hello Sehat, saya jadi tahu bahwa tempramen yang saya miliki berjenis Sanguninis.

Saya bisa mengidentifikasinya setelah saya merasakan ada beberapa hal yang ada di dalam diri saya yang sesuai dengan definisi atau ciri-ciri manusia dengan jenis tempramen ini, misalnya saya merasa diri saya adalah orang yang optimis, riang, antusias dan memiliki semangat hidup yang tinggi.

Según tu temperamento, ¿Cuáles son las características que lo definen?


Selama hidup saya selalu percaya kepada diri saya sendiri bahwa apapun yang saya inginkan pasti bisa saya capai, dan energi positif inilah yang membuat saya selalu optimis dan memiliki semangat hidup yang tinggi.

1000110000.jpg

Sumber


Selain itu saya juga orang yang riang dan sangat antusias dengan setiap pekerjaan yang saya mulai, karena secara tidak sadar saya selalu berperinsip kalau saya harus menyelesaikan apa yang telah saya mulai, dan tidak hanya pada pekerjaan saja, saya selalu merasa antusias dengan apapun yang saya lakukan, mulai dari belajar, berolahraga hingga traveling.

¿Qué Consecuencias puede traer el no conocer o dominar nuestro temperamento?


Jika saya tidak tahu tentang jenis tempreman dalam diri saya, mungkin saya akan kehilangan arah tujuan hidup saya. Karena pada dasarnya saya tidak pernah percaya tentang pola pikir yang ada di dalam diri saya, apakah saya bisa begini karena lingkungan atau hal lain yang telah memengaruhi saya.

Ternyata setelah belajar lebih jauh tentang tempramen barulah saya mulai menyadari bahwa sikap, karakter dan sifat saya saat ini semuanya berasal dari dalam diri saya sendiri, dan mulai postingan ini di tulis saya sudah lebih semangat untuk menjalani kehidupan.

¿Tienes alguna anécdota debido a no dominar el temperamento? Cuéntanos


Anekdot yang pernah terjadi dalam hidup saya akibat tidak bisa mengendalikan emosi ialah saya pernah hampir kehilangan semua teman saya karena saya tiba-tiba sangat marah kepada mereka, padahal mereka tidak melakukan apapun, karena saat itu mood saya sedang tidak baik dan emosi saya tiba-tiba meluap akhirnya dengan tanpa sadar saya pun telah memaki teman-teman saya dengan kata-kata kotor.

Akan tetapi, setelah saya sadar bahwa saya salah, akhirnya saya pun memilih untuk meminta maaf kepada teman-teman saya dan saya memilih untuk lebih banyak diam dan menghargai setiap lawan bicara saya saat ini.

¿Qué es lo que mas te gusta de tu temperamento?


1000110001.jpg

Sumber


Hanya ada satu hal yang membuat saya sangat mencintai jenis tempramen yang saya miliki, dengab penuh percaya diri dan antusias kini saya bisa menjadi seorang pekerja keras yang sangat tangguh, saya tidak akan pernah menyerah pada ambisi saya, pokoknya saya harus berhasil mencapai ambisi itu, dan saya tidak akan pernah berhenti dan menyerah terhadap ambisi yang ingin saya capai dalam hidup ini.

Inilah entry saya untuk "Nuevo Concurso: Hablemos de Temperamentos del ser humano", saya juga ingin mengundang Buk @sailawana, Abi @abialfatih dan Pak @fantvwiki untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations!


Your post has been upvoted by our Steem4Professionals community curation account @hive-117276. Subscribe to our Steem4Professionals Community & start your journey by sharing your professional activities and participate in all the amazing ongoing contests.

GIF_20240319_083439_879.gif

Join Steem4Professionals Community

I invite you all to support @pennsif & @pennsif.witness to grow across platforms through strong communication at all levels and targeted high-yield development with available resources.

Click Here

Posted using SteemPro Mobile

Terimakasih atas dukungan nya

 2 months ago (edited)

Hola amiga, que bueno saber que eres una persona con mucho entusiasmo en la vida, que siempre quieres terminar eso que empiezas, más sin embargo, hubo un tiempo en que tu mal carácter, hace que pierdas muchas amistades, porque los ofendiste por no respetar sus ideas.

Que bueno que hayas caído en razón y que aprendiste a escuchar.

te invito a que te verifiques en la comunidad, para que recibas tu etiqueta de parcero y puedas seguir compartiendo tus publicaciones de calidad. Aquí en este enlace 👇🏻

https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/3x5ycs-verificate-y-se-parcero-de-colombia-original-or-verify-yourself-and-be-parcero-in-colombia-original

Así tu entrada, podrá ser válida dentro del concurso.

Saludos y feliz día.

Terimakasih atas sarannya saudari, saya akan segera memverifikasi diri saya di komunitas hebat ini

Saya telah membuat verifikasi saya di komentar pada postingan yang anda bagikan saudari, semoga entry saya di kontes ini bisa sempurna dengan verifikasi tersebut

1000110177.jpg

Saludos gracias por la participación a este concurso, sin duda es asi debemos conocer nuestro temperamento y eso es entender pues nuestro ser y la forma de accionar cada dia, que bueno que te diste cuenta que estabas perdiendo a tus amigos y que pudiste pedir perdón y eso fue lo mejor. El mayor de los éxitos.

Terimakasih saudari, saya belajar banyak hal tentang tempramen saya, saya selalu menyesal jika pernah menyakiti orang lain, semoga kita selalu bahagia saudari

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69812.77
ETH 3740.20
USDT 1.00
SBD 3.83