Steemit Engagement Challenge Season5 Week5 : The interview, where the protagonist is mesteemCreated with Sketch.

in Colombia-Original2 years ago

png_20221113_172131_0000.png

Colombia-Original (13/11/2022)

Hallo sahabat steemian yang saya banggakan semua, dimanapun kalian berada.
Salam kenal dengan saya lewat sapaan manis ini! 🙋‍♂️
Perkenalkan saya juga lewat penulisan postingan pertama disini. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge Season5 Week5 : La entrevista, donde el protagonista eres tu / The interview, where the protagonist is you yang diselenggarakan oleh komunitas pada minggu ini, dan saya rasa bahwa ini merupaka entry dengan nomor urutan yang terakhir. Saya tidak berharap menjadi juara, namun saya ingin menampilkan keterlibatan saya disini.

Disini saya juga ingin mengundang teman @maulidiya, @sailawana, @liasteem, dan juga @walictd untuk segera mengikuti dan memeriahkan dibagian postingan saya.

Dalam konteks penulisan ini saya ingin menuliskan tentang isi poin yang ditetapkan dalam kontes.
Oke teman-teman, mari bersama saya hingga kepenulisan terakhir. 👇

Bagaimana Anda sampai ke Steemit, apa yang memotivasi Anda untuk tetap tinggal?

20221113_224327.jpg

Klarifikasi Pertama Di Steemit

Foto ini adalah ketika saya ingin mengklarifikasi akun @elrazi untuk masa berada diplatform untuk yang kedua kalinya - setelah tampil diplatform Steemit dengan akun @razi04 pada tahun 2017 yang lalu.

Saya kembali tertarik untuk berada di Steemit lewat promosi @moer yang menceritakan dan sekaligus mempromosikan pembaruan Steemit terhadap saya.
Jadi saya mulai mendaftarkan kembali untuk akun yang baru (@elrazi) yang akan saya tampilkan disini.

Saya dan saudara @moer adalah teman sedesa, juga teman sepengurus desa. Dicelah-celah hari tersebut dia kembali mengajak saya untuk berada di Steemit. Dan saya pun sangat tertarik dengan hal tersebut, jadi kami akan sangat bersahaja untuk melakukan foto bersama saat klarifikasi akun untuk tampilan pertama kalinya.

Berawal dari melakukan postingan (Achievement1) sebagai pengenalan pertama diri saya di Steemit, terus saya juga beranjak kebeberapa tugas Achievement lainnya. Hingga kemudian saya mulailah berinteraksi layaknya steemian yang lain.


Bagaimana perjalanannya di Samudera Steemit? Apakah Anda sudah menjadi lumba-lumba?

Namun ketika saya memulainya, awalnya saya hampir merasa jenuh akibat tidak pernah adanya kunjungan dukungan dari SC01 atau SC02 sebagai akun kurator tim Steemit.

Rasa jenuh ini hampir membuat saya berkeputusan untuk meninggalkan semua pekerjaan ini. Namun suatu hari saya bercerita tentang kejenuhan ini pada teman @f2i5, dan beliau mulai memberikan saya beberapa bimbingan dan sekaligus memberikan saya semangat yang baru. Hingga kejenuhan tersebut terasa sudah hilang dari diri saya.

Maka mulailah saya mempelajari tentang cara berinteraksi yang lebih tepat lewat membaca konten berkualitas diblog Mr. @heriadi, dan kemudian mulailah saya melakukannya dengan berbagi cerita tentang keseharian, tentang kegiatan amal, tentang tema Planet Positives, hingga tentang aksi promosi Steemit yang saya lakukan.

Selanjutnya mulailah akun kurator mengenal akun @elrazi ini, dan saya mulai lebih bergairah untuk menciptakan konten-konten berkualitas lainnya.

20220813_200626.png

Foto Sample Klarifikasi Dolphin

Ya, saya telah mencapai dolphin pada bulan yang lalu, dan sekarang kekuatan akun saya telah mencapai : 6, 125. 000 Steem Power.
Dan sekarang saya berada dalam masa mengejar target pencapaian dolphin ganda. Semoga hal ini akan dapat terwujudkan.

Perjalanan Menuju Dolphin :
Saya menuju dolphin adalah berkat dukungan nyata dari tim Steemi (SC01/SC02) yang terus memperhatikan saya, hal ini sungguh sangat bersyukur dan berterima kasih.
Dan saya menuju dolphin adalah lewat kerja keras saya diplatform dengan menampilkan postingan-postingan berkualitas menurut saya. Dan satu hal lagi, saya mencapai dolphin adalah lewat tekad kuat saya untuk berada di Club100 dan mempertahankannya.
Hingga sekarang saya sudah mulai merasa nyaman berada di Club100 untuk mengejar impian saya yang keselanjutnya.


Apakah menurut Anda menjadi Lumba-lumba memberi Anda manfaat tambahan?

Hal ini sangat efektif bagi saya, karna menjadi lumba-lumba adalah impian semua steemian. Dan saat kekuatan akun sudah berada diatas angka 5, 000. 000 SP maka kita mulai merasa memiliki sedikit kekuatan untuk mendongkrak atau mendukung teman steemian yang lain. Dan hal tersebut juga akan menguntungkan saat mengklaim kurasi dari melakukan Voting suara kepada orang lain.

Begitulah pemahaman menurut versi yang saya ketahui. Semoga benar adanya dan dapat bermanfaat bagi yang lain.


Bagaimana Anda merayakan atau apakah Anda berencana merayakan setiap lumba-lumba yang Anda capai?

20220820_160909.png

Foto Sample Menuju Dolphin Ganda

Saya telah merayakan untuk dolphin pertama saya. Ketika itu saya merayakan kegembiraan tersebut bersama istri saya, membawanya makan malam disebuah restoran spesial dipusat kota Lhokseumawe.
Jadi saya berencana untuk merayakan disetiap dolphin selanjutnya saya tercapai. Dan saya juga berencana untuk perayaan dolphin ganda - membuat sebuah kue besar dengan berlogo Steemit dan bergambarkan dolphin ganda.
Ini adalah impian yang sedang saya raih saat ini, bantu saya untuk dapat meraihnya.


Apa pendapat Anda tentang Power Down?

Power Down atau memadamkan akun bukanlah sebuah langkah yang tepat. Itu hanyalah membuat keterpurukan terhadap karir sendiri, artinya seseorang yang melakukan hal tersebut - berarti dia belum memiliki sebuah prinsip kuat untuk berada di Steemit, mereka berada disini hanya untuk bercocok tanam dan mengambil hasil setiap masa panennya, tetapi tidak memiliki etika untuk memperjuangkan marwah Steemit hingga menuju platform Steemit yang mandiri dan berjaya.

Jadi menurut saya, seharusnya tim Steemit harus benar-benar membuat sebuah peraturan atau undang-undang terhadap hal tersebut. Dan tim Steemit harus memberikan ganjaran yang berat untuk setiap steemian yang hanya melakukan hal sedemikian.

Bagi saya, tidak ada istilah kata Power Down - karna itu bukan langkah yang tepat dalam menjalankan prinsip. Jadi saya akan terus berjuang semampu saya dan hanya berfokus pada target saya selanjutnya hingga ke yang seterusnya.

Saya ingin menjadi akun yang lebih mandiri untuk Steemit tercinta!

Cc : @pennsif

Salam Hormat Kepada Semua Admin + Moderator Komunitas : Colombia-Original

Best Regards By, @elrazi


Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Criterio❌ ó ✅Puntuación
steemexclusive1/1
Libre de plagio1/1
Libre de Bot1/1
Estado del Club2/2
Calidad del contenido1.5/3
Markdowns2/2
Total:8.5/10
Fecha de verificación:13/11/22

Terima kasih telah berpartisipasi dalam dinamika kami, saya yakin Anda akan mencapai tujuan Anda menjadi lumba-lumba ganda.

Thank you so much

Alhamdulillah ya udah meraih lumba2 semoga semakin semangat berbagi inspirasi dan konten positif serta bisa meraih target selanjutnya.
Sukses untuk kontes nya..

Ia, terima kasih buk @sailawana

Cerita yang sangat menarik untuk di ingatkan kembali. Saya sangat bangga melihat anda tertarik bergabung di dunia steemit untuk membagikan berbagai cerita dan informasi kepada teman-teman yang bnyk belum kit kenal. Sukses untuk mu

Terima kasih, temanku

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85