Steemit Engagement Challenge Season8 Week1 :¿Cuál es el valor de la vida? / What is the value of life?

IMG_20230228_191517.jpg

Hari ini saya mendapatkan kesempatan kembali dalam mengikuti satu kontes dari komunitas Colombia-Original
Kontes tersebut akan saya coba tulis apa yang sudah di tanyakan dalam kontes
https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/steemit-engagement-challenge-season8-week1-cual-es-el-valor-de-la-vida-what-is-the-value-of-life

Saya juga coba mengundang teman lain untuk ikut serta dalam kontes ini
@elrazi
@wuland
@fajrulakmal99

Di dalam kehidupan manusia pasti ada nilainya masing
Dan di setiap negara pasti ada hukum masing-masing termasuk di negara saya Indonesia.

Apa pendapat Anda tentang hukuman mati, apakah Anda setuju atau tidak setuju? Jelaskan mengapa?

Saya pribadi sangat setuju di negara saya ada hukuman mati yang di berikan kepada orang yang berbuat salah besar.

Kenapa saya berkata demikian, karena di negara saya saat ini banyak orang yang membuat kesalah baik kesalahan kecil maupun besar.

Saya merasa sangat cocok di Indonesia ada hukuman mati, dengan adanya hukuman mati maka setiap orang yang ingin berbuat kesalahan terpikir bahwa saya akan di hukum mati bila saya berbuat kesalah besar ini.

Karena banyak manusia di negara saya masih berpikir panjang.

Apakah jenis hukuman ini merupakan bagian dari hukum di negara Anda? Apakah Anda pikir itu harus diterapkan?

Ya. Jenis hukuman mati bagian dari hukum di negara Indonesia, meskipun jarang terjadi.

Saya pikir di negara saya Indonesia wajib di terapkan hukum tersebut bagi orang yang berbuat kesalah sangat besar.

Apakah Anda mengetahui kasus hukuman mati tertentu di negara Anda atau negara lain? Bisakah Anda membaginya?

Setau saya 7 negara yang memberlakukan hukuman mati hanya untuk kejahatan yang serius dalam seperti dalam masa perang.

Di negara saya, hukuman mati akan di berikan kepada Bandar narkoba misalanya, pembunuhan berencana dan terorisme.

Sekian yang dapat saya tulis dalam postingan kontes saya kali ini
Jika ada kesalahan mohon saran dan kritikan dari teman-teman semua.

Salam

Sort:  

Terima kasih atas undangannya bang semoga sukses 🎉🥰

Terima kasih telah berbagi cerita dengan pembaca kami dihalaman komunitas Colombia-Original, dan terima kasih juga atas kesempatan mengundang saya dikontes menarik ini.
Semoga sukses untuk kontesnya, dan semoga hari-hari anda menyenangkan. 👌
Selamat menikmati suara positif dari saya sebesar 50% 🤔

Berharap anda bisa aktif dipertunangan kali ini lewat komentar-komentar relevan yang anda berikan dipostingan teman yang lain.
Berikan saran serta tanggapan anda untuk publikasi kontes saya selanjutnya, nantikan hal ini untuk menjadi lebih bersemangat. ✊

Terima kasih atas komentar anda yang baik teman

 last year 

Hello friend, thank you very much for your post, you are very right in what you say, I also agree with it, they should implement it in all countries. I think it is a law that should help to eliminate many crimes in the streets.

I recommend you to always put the source of your images and you can also justify the text of your post, this way you can give it more appeal. Of course, these are just small suggestions.

Thanks for your input, much success!😊

Criterio❌ ó ✅Puntuación
steemexclusive1/1
Libre de plagio1/1
Libre de Bot1/1
Estado del Club2/2
Calidad del contenido2/3
Markdowns1/2
Total:8/10
Fecha de verificación:28/02/23

Te invitamos a seguir las redes sociales para Steem y Steemit:

@steemesp |@steemeng|@steem.ind

Y además te sugerimos votar por @cotina y @bangla.witness como Witness, sino sabes cómo hacerlo, podrías revisar estas publicaciones: https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/colombia-original-apoyando-a-cotina-como-witness. https://steemit.com/hive-113376/@nusuranur/6t57dm-let-s-support-bangla-witness

image.png

Terima kasih atas saran yang anda berikan
Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45