Steemit Engagement Challenge Season8 Week4:The dessert of my dreams.

in Colombia-Original2 years ago

20230323_002921_0000.png
By Canva

Selamat malam teman-teman dimanapun anda berada. Semoga saja hari-hari saya menyenangkan dan dapat melakukan berbagai hal yang kamu sukai dan juga yang kamu inginkan di mana Pada kesempatan ini saya akan kembali mengikuti salah satu kontes di mana kondisi tersebut tentunya tentang makanan penutup impian dan saya juga mengajak beberapa rekan @sailawana @irawandedy @radjasalman,@wuland @nadiaturrina @fantvwiki @ikwal

Apa makanan penutup impian Anda? Karena?

Pavlova adalah makanan penutup yang berasal dari Australia dimana makanan ini terbuat dari putih telur yang dikocok kaku lalu di tambahkan gula dan kemudian dipanggang hingga renyah di luar namun lembut dan kenyal di dalamnya suatu Mangat impian yang saya inginkan. Pavlova biasanya disajikan dengan whipped cream bahkan di tambahkan buah-buahan segar sebagai toppingnya. Beberapa pilihan buah-buahan yang biasanya digunakan untuk pavlova antara lain stroberi, kiwi, blueberry, raspberry, dan blackberry bahkan bisa di tambahkan dengan lainnya

image.png
Source

Makanan penutup apa yang harus sempurna Anda dapat memberi tahu kami tentang tekstur rasa suhu atau apa pun yang membuat makanan penutup sempurna

Seperti yang telah saya Sebutkan diatas Saya sangat ingin menikmati makanan Pavlova gimana itu tentunya sangat saya inginkan dikarenakan setelah melihat secara visual dan tentunya juga melihat review dan juga beberapa hal-hal lainnya dengan makanan ini Tentunya saya sangat ingin menjadikan makanan ini sebagai makanan penutup walaupun saya tinggal di Indonesia tapi saya sangat ingin mencobanya suatu ketika dikarenakan tentunya rasa yang lembut dan itu membuat saya sangat ingin menikmatinya Apalagi kita bawa dari beberapa bahan-bahan yang sederhana.

Kami ingin Anda menggambar, menyiapkan, membeli, atau mendeskripsikan makanan penutup impian Anda?

Pavlova merupakan salah satu makanan tradisional yang tentunya berasal dari Australia dan juga Selandia baru akan di sana tentunya hampir bersamaan ini merupakan salah satu makanan tradisional mereka yang tentu saja ini merupakan kue yang dibuat dari bahan dasar putih telur dan tentunya dicampur dengan gula lalu ini nantinya langsung di oven dan tentu saja ditambahkan dengan beberapa buah segar sebagai topping salah satunya yaitu raspberry blueberry BlackBerry stroberi bahkan kiwi Dan juga anda tentunya dapat menambahkan krim yang dicampur dengan Yoga bahkan juga anda bisa mengkreasikannya dengan beberapa tambahan lainnya seperti coklat parut, ataupun coklat yang dilelehkan bahkan juga kacang bisa ditambahkan untuk makanan ini dan tentunya itu merupakan perpaduan yang sangat nikmat dan sangat ingin saya coba sejauh ini.

image.png
Source

Jika Anda harus menyebutkan makanan penutup impian Anda, apakah itu?
Seperti yang telah saya Sebutkan diatas Pavlova merupakan salah satu makanan impian saya dan tentunya Saya ingin suatu saat bisa menikmati makanan yang ini atau baik di dalam negeri maupun di luar negeri tetapi suatu saat saya berharap bisa menikmatinya sampai pada postingan saya selanjutnya ataupun kontes-kontes lain ya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hola

Que bueno conocer a través de este desafío la Pavlova, una tradición que quieres probar y espero tengas la oportunidad.

Es importante darse los gustos, pero también poder conocer otras culturas.

Su cubierta lleva muchas cosas difíciles de encontrar en mi país, pero que en la fotografía se ve que vale la pena preparar.

Bendiciones.

Hola @ahyaoja.

Interesante descripción que haces del postre, una lástima no poder ver uno para probarlo cuando sea posible, por otra parte intenta justificar los textos de tus publicaciones para que sea más agradable a la lectura, el colocar los títulos más grandes y el usar separadores te dejará un post muy llamativo, además de utilizar tu banner distintivo.

Criterio❌ ó ✅Puntuación
steemexclusive1/1
Libre de plagio1/1
Libre de Bot1/1
Estado del Club2/2
Calidad del contenido2/3
Markdowns1/2
Total:8 /10
Fecha de verificación:22/03/23

Te invitamos a seguir las redes sociales para Steem y Steemit:

image.png image.png image.png

Y además te sugerimos votar por @cotina como Witness, sino sabes cómo hacerlo, podrías revisar esta publicación: https://steemit.com/hive-113376/@colombiaoriginal/colombia-original-apoyando-a-cotina-como-witness.

Kue nya enak-enak ya 🤭

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62915.59
ETH 2542.92
USDT 1.00
SBD 2.63