Motivasi || ketika impian terlalu besar dari kemampuan

in Writing & Reviews3 years ago
Halo shabat stemian, salam kenal dari saya @petani Ini adalah postingan pertama saya di komonitas menulis & ulasan, biasanya saya hadir di komonitas motivasi story .

Pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba hadir di tempat lain supaya saya mendapat lebih banyak pengetahuan, pengalaman dan teman.
Saya mengenal komonitas ini dari @njaywan yang merekomondasikan komonitas ini untuk @paakow di dalam sebuah komentar dan saya tertarik untuk mencoba pengalaman baru di sini, semoga kita bisa berteman baik .🙏


Motivasi || ketika impian terlalu besar dari kemampuan



Sahabat stemeian memiliki keterbatasan adalah kekurangan semua makhluk : keterbatasan kemampuan, kekuatan dan waktu.

Disaat kita ingin meraih sesuatu impian pasti kita akan menggunakan semua kekuatan , kemampuan dan waktu yang kita miliki.
namun semua yang kita miliki memiliki batasan, sehinga kita tidak mampu meraih lautan impian yang kita inginkan dengan sendirian.
Impian tak seindah ke nyataan, itu yang sering orang orang katakan.
Namun tidak mencoba mewujudkan inpian adalah kegagalan .
Impian akan tetap jadi sebuah impian, bila impiann tak kita ujutkan.
Jika kita mengimpikan lautan kesukaan, maka kita harus punya kekuatan yang sebesar bumi , mengapa demikian? karna jika kita memiliki kekuatan yang sama besar dengan impian,maka kita akan terpaksa meninggalkan impian suatu saat nanti, karna keterbatasan yang kita miliki.

Pada kesempatan kali ini marikita mencoba melihat motivasi dari hewan yang kecil,akan tetapi memiliki impian yang besar.
image.pngpixabay
Semut merupakan hewan yang cerdas. ia tau bahwa dirinya lemah, ia mempunyai impian yang besar, sehinga ia bekerja sama untuk meraih suatu impian dengan bersama sama.

Dengan sendirian ia tidak bisa menggerakkan sebuah benda yang lebih besar dengan sendirian, dia sadar bahwa dengan kebersamaan dapat mewujutkan sebuah impian.
Dan tanpa kita sadari Steemit hadir di dunia ini dari impian seseorang, melalui pemikiran yang matang dan kerja sama yang terus menerus di jalan kan.
Memberi pengarahan, untuk sama di untungkan.
inilah yang dilakukan oleh seseorang @njaywan ia seperti semut yang igin saling menguntung kan.

Cukup sekian untuk postingan pertama kali, dan jika waktu terus mengizinkan ,saya akan mencoba hadir di komonitas tercinta ini .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57711.87
ETH 3013.92
USDT 1.00
SBD 2.35