"My Steem Vice President"

in Hot News Community16 days ago


Link

Salam sejahtera semuanya! Semoga dalam kesehatan yang terus menjadikan kita aktif dalam berbagai partisipasi. Pertama kali melihat judul kontes ini, saya langsung tertarik dengan apa isi yang akan saya tuangkan didalamnya. Terimakasih saya ucapkan kepada @saintkelvin17 yang telah menyelenggarakan kontes ini dengan sebaik-baiknya.

Jika anda menjadi presiden, siapakah steemian yang akan menjadi wakil anda?

Jika saya menjadi presiden, saya akan memilih wakil yang memiliki pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk memimpin negara dengan baik. Yang tentunya memiliki kecerdasan yang mumpuni sehingga program-program yang sudah direncanakan berjalan sesuai prosedurnya. Saya akan mencari seseorang yang berkomitmen pada rakyat dan mampu bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai tujuan bersama, dia adalah @aneukpineung78. Saya tidak akan memilih wakil yang tidak bisa diajak kerja sama, dikarenakan akan menimbulkan sebuah konflik antara kami dan program tidak akan mungkin berjalan sesuai harapan.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa tanggungjawab sebagai seorang presiden adalah tanggungjawab yang besar dalam hal memimpin rakyatnya dan kesejahteraan seluruh penduduk dalam satu negara. Baik dan buruknya suatu negara adalah tergantung siapa yang memimpin dalam menjadikan negara . Pemimpin yang baik tentunya akan memprioritaskan masyarakatnya demi mencapai keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan negara. Dibandingkan dengan pemimpin yang buruk akan memikirkan diri sendiri tentang bagaimana menghasilkan aset negara menjadi bagiannya sendiri.

Berikan kami tiga alasan mengapa Anda lebih menyukai steemian ini?


Link

3 alasan saya lebih menyukai stemians @aneukpineung78 :

1. Memiliki keterampilan dan kecerdasan yang luar biasa dalam mendeskripsikan suatu hal sehingga menjadi sebuah pernyataan yang sangat detail. Sisi inilah yang sangat saya sukai terhadap beliau yang bisa merumuskan dalam ide-ide yang sangat kreatif dan sangat detail. Bahkan kalo data-data suatu desa diberikan kepada stemians ini semuanya lengkap sampai lawan tidak bisa berkutik dengan kelengkapan data yang dimiliki dan semuanya akurat.

2. Peduli terhadap stemians lain adalah sisi paling saya sukai dari stemians ini , selama saya dalam steemit sikap peduli yang beliau tunjukkan menjadikan saya lebih berkembang dan kreatif, ingin rasanya stemians ini menjadi kakak saya, dengan kecerdasan yang beliau miliki mungkin saya juga bisa nantinya.😁

3. Bisa diajak kerjasama tim, dengan ide-ide brilliant yang beliau keluarkan menjadikan sebuah keputusan yang konkrit tidak ada perbantahan sama sekali, jika ditunjukkan kepada beliau tentang 2 pernyataan yang memiliki 2 keseimbangan dan sama-sama bagus , mungkin beliau bisa mendeskripsikan letak sisi kelebihan satu-satunya yang menjadi yang terbaik. Itulah yang paling saya sukai dari beliau, beliau tidak membedakan antara si penjilat dengan lainnya yang beliau lihat adalah argumen yang dikeluarkan dari satu stemians.

Jika steemian ini tidak pernah di steemit, siapa pilihan kedua Anda dan mengapa?

Jika stemians aneukpineung tidak pernah di steemit, pilihan kedua saya jatuh kepada ketua @anroja . Alasannya! Keduanya memiliki spesifikasi yang seimbang dalam kecerdasan dan kepedulian sesama, juga bisa diajak kerja sama menjadikan sebuah keberhasilan yang besar. Beliau menurut saya walau tidak saya lihat aksi yang beliau tunjukkan saya memiliki firasat bahwa beliau sangat peduli kepada stemians lainnya.

Meskipun demikian, presiden dan wakil presiden yang sebenarnya ialah abang @aneukpineung78 dan dan pak @anroja yang paling pantas dibandingkan dengan saya yang tidak memiliki kecerdasan rata-rata yang mereka miliki.

Prediksikan pencapaian yang akan Anda berdua raih setelah masa jabatan Anda.


Link

Pencapaian yang akan kami raih selama masa jabatan :

  • Mempromosikan pendidikan
  • Meningkatkan kesejahteraan masyarakat
  • Melindungi lingkungan
  • Membangun ekonomi yang kuat

Itulah program-program yang muncul dikepala saya saat ini yang mungkin akan lebih nanti jika ada para menteri-menteri dalam rapat bersama 😅

kejauhan mimpi kayaknya 😁😁

Semua akan berjalan sesuai rencana jika benar-benar saya bisa menjadi seorang presiden, ini bukan lagi tentang wacana semata yang saya sampaikan tapi jika benar-benar terjadi dikehidupan nyata saya akan melangsungkan program yang telah saya ucapkan tadi.

Inilah entry saya dalam berpartisipasi di kontes ini semoga menjadi sebuah partisipasi yang bisa memuaskan hati stemians lain dan menjadi referensi mereka kedepannya dalam kontes ini.

Tidak lupa saya mengundang stemians lain :
@dekki,
@saifulzero, dan
@bahagia

Untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini.

Hormat, saya
@zul01

Sort:  

Masalahnya saya ngga mau jadi wakil, Bang. Saya harus jadi Presidennya. ---- 😅😂🤣

mona.png

Dibuat dengan Adobe Photoshop 2021.

Beliau menurut saya walau tidak saya lihat aksi yang beliau tunjukkan saya memiliki firasat bahwa beliau sangat peduli kepada stemians lainnya.

Ya. Dalam pengalaman saya, Bang Ketua @anroja selalu menyambut baik ide untuk membawa suatu kebaikan kepada Steemian (khususnya pemula) teutama di dalam komunitas yang beliau pimpin. Selalu bersedia diajak diskusi tentang suatu rencana kegiatan yang berpotensi membawa kebaikan bagi komunitas.

Meskipun demikian, presiden dan wakil presiden yang sebenarnya ialah abang aneukpineung78 dan dan pak anroja yang paling pantas dibandingkan dengan saya yang tidak memiliki kecerdasan rata-rata yang mereka miliki.

Aleh pu pu ka neutuleh. 😅😂🤣

Syit kaleuh kusangka pasti nerespon postingan long...... Pasti na komen yang tkhem neuh.. Alah bek nekhen sapue kajeut lage nyn ju an.. Yang penting partisipasinya.

Kalo masalah anda gak mau jadi wakil ya terserah kualifikasi yang anda berikan layak atau tidak 😅😅

Tuleh -tuleh ju asai mekeneng bak ulee

hai pemilik kontes mumang dibaca koment munyo lagee nyo cara ... hahaha,,

Sebelumnya saya minta maaf kepada pemilik kontes ini, dikarenakan kami berbincang dalam bahasa kami sendiri 😁😁..

Kaleuh kulake meah hna pue-pue lanjut ju lom 🤭 hhhhhh

jikeuneuk peuduek juaRa sa hana jadeh gara2 bahasa hahaha

Hahahhaha...... Hna hay lage nyan... Kadang galak ih lom... Berbudaya Indonesia yang kaya akan bahasa

 16 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53554.32
ETH 2224.75
USDT 1.00
SBD 2.29