Hot Contest #10 | My Keepsake Photo

in Hot News Communitylast month

Apakah penting bagi anda untuk mengambil foto di suatu acara atau event yang sedang berlangsung? Jelaskan tanggapan Anda.


foto juara hasil pencapaian saya sendiri

Bagi saya mengambil foto di suatu acara atau event yang sedang berlangsung sangatlah penting adanya hal tersebut, karena itulah cara saya untuk menyimpan momen berharga, untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain dan untuk mengingat kembali kenangan indah di masa depan.

Mengapa saya berkata demikian? Dikarenakan saya memiliki alasan-alasan tertentu dalam mengambil foto tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengabadikan momen, foto dapat menjadi cara untuk mengabadikan momen-momen berharga yang terjadi pada titik dengan memiliki foto-foto, kita dapat mengingat kembali dan merasakan kembali pengalaman yang telah kita lewati Tata. Ingat! Momen-momen Indah itu hanya datang sekali dalam hidup, meski ada momen-momen indah lainnya yang pastinya tidak sama dengan kejadian yang pernah kita alami.

2. Memperkuat identitas dan kepuasan,mengambil foto di acara juga dapat membantu kita memperkuat identitas diri dan rasa puas dengan melihat kembali foto-foto tersebut yang bisa meningkatkan mood dan kebahagiaan.

Bagikan 3 foto kenangan yang anda miliki dan berikan deskripsi singkat tentang momen apa yang terjadi saat itu.

1.


foto juara hasil pencapaian saya sendiri

Pencapaian meraih juara 1 di kelas dan juara literasi saat berada di SMA bagi saya merupakan suatu prestasi yang membanggakan dan menunjukkan dedikasi serta kerja keras yang telah saya lakukan. Juara 1 di kelas menandakan bahwa seseorang memiliki kemampuan akademik yang sangat baik, mampu menguasai materi pelajaran dengan baik, dan konsisten dalam pencapaian hasil yang memuaskan. Hal ini juga mencerminkan komitmen dan disiplin dalam belajar serta kemampuan untuk bersaing secara sehat dengan teman-teman sekelas.

Sementara itu, meraih juara literasi menunjukkan bahwa seseorang memiliki kegemaran dan keahlian dalam bidang literasi, seperti membaca, menulis, dan berbicara dengan baik. Kemampuan literasi yang baik dapat membantu dalam berkomunikasi secara efektif, mengembangkan pemikiran kritis, dan memperluas wawasan pengetahuan. Juara literasi juga mencerminkan minat dan bakat yang dimiliki dalam dunia sastra dan kepenulisan.

Pencapaian tersebut tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi orang lain di sekitar. Prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkembang dan mengembangkan potensi diri secara lebih optimal di masa depan. Selain itu, pencapaian tersebut juga dapat memberikan peluang untuk mengikuti berbagai kompetisi dan kegiatan yang lebih menantang serta membangun reputasi yang baik di bidang akademik dan literasi.

Dengan demikian, meraih juara 1 di kelas dan juara literasi saat SMA merupakan pencapaian yang membanggakan, momen yang berharga dan menunjukkan kemampuan serta potensi yang luar biasa.

2.


foto kenangan

Pada masa di pondok pesantren, Saya dikenal sebagai sosok yang memiliki mutu dan kualitas yang bagus dalam pencapaian juara 1 . Kenangan singkat tentang Saya di pondok pesantren mencerminkan dedikasi, disiplin, dan semangat juang yang luar biasa dalam mengejar kesuksesan.

Terlihat sebagai sosok yang rajin dalam menyelesaikan tugas-tugas keagamaan dan akademik, serta selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap aktivitas yang Saya lakukan, walaupun saya juga merasakan yang namanya tekanan batin. Kemampuan dalam memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan baik juga menjadi sorotan positif, menunjukkan ketulusan dan keikhlasan dalam beribadah dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Selain itu, sebagai juara satu, Juga menjadi contoh bagi teman-teman sebaya dalam hal prestasi dan keberhasilan. Yang mampu menginspirasi orang lain untuk terus berusaha dan berprestasi, serta menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala hal yang diinginkan dapat dicapai.

Kenangan tentang Saya di pondok pesantren dengan mutu dan kualitas yang bagus dalam pencapaian juara 1 akan selalu dikenang sebagai bukti keberhasilan dan keunggulan yang saya miliki. Semoga pengalaman dan prestasi tersebut terus memberikan motivasi dan inspirasi dalam perjalanan hidup Saya ke depan.

3.


kenangan bersama ustadz

Setelah modok sekitar 4 tahun lamanya didayah, saya akhirnya pulang kerumah dan menetap disalah satu dayah di kampung untuk mengabadikan ilmu yang telah saya capai selama didayah dulu.

Momen kenangan bersama ustadz dalam menuntut ilmu adalah pengalaman berharga yang penuh makna dan inspiratif. Berinteraksi dengan ustadz, sebagai sosok yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang agama, merupakan kesempatan untuk belajar dan merasakan kebijaksanaan serta kearifan yang dimiliki oleh beliau.

Momen-momen tersebut mungkin terjadi dalam suasana kelas, majelis ilmu, atau diskusi keagamaan, di mana saya dapat mendengarkan nasihat, pelajaran, dan cerita-cerita inspiratif dari ustadz. Setiap kata-kata dan nasihat yang disampaikan oleh ustadz menjadi sumber motivasi dan pencerahan dalam perjalanan menuntut ilmu dan meningkatkan keimanan.

Selain itu, momen bersama ustadz juga menciptakan ikatan emosional dan spiritual yang kuat, di mana saya merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam belajar agama. Diskusi-diskusi mendalam tentang ajaran agama, nilai-nilai kehidupan, dan perenungan bersama ustadz membantu saya untuk memperdalam pemahaman agama dan memperkuat keyakinan.

Momen kenangan bersama ustadz dalam menuntut ilmu juga merupakan waktu yang penuh rasa syukur dan kesadaran akan pentingnya pendidikan agama dalam kehidupan sehari-hari. Saya merasakan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam terhadap ilmu dan para pendidik agama, serta merasa terinspirasi untuk terus meningkatkan pengetahuan dan amalan dalam menjalani kehidupan sebagai seorang muslim.

Dengan demikian, momen kenangan bersama ustadz dalam menuntut ilmu adalah pengalaman yang membekas dan memberikan dampak positif dalam pembentukan karakter dan spiritualitas . Semoga setiap pelajaran dan nasihat yang saya terima dari ustadz menjadi bekal berharga dalam menjalani kehidupan dan mengamalkan ajaran agama dengan baik.

Perasaan apa yang Anda rasakan setiap kali melihat foto-foto kenangan yang anda miliki?


Link

Rasanya seperti kembali ke masa-masa itu, merasakan lagi semua emosi yang pernah ada.

Setiap foto punya ceritanya sendiri, dan setiap cerita punya nuansa yang berbeda. Kadang senyum lebar melihat foto-foto masa kecil yang penuh keceriaan dan kelucuan. Kadang juga terharu melihat foto-foto bersama orang-orang tersayang, yang mengingatkan betapa beruntungnya punya mereka dalam hidup.

Ada kalanya juga merasa sedikit nostalgia melihat foto-foto masa remaja yang penuh dengan semangat dan ambisi. Terkadang rindu juga dengan momen-momen yang sudah lewat, tapi selalu bersyukur karena semua itu pernah terjadi dan menjadi bagian dari perjalanan hidupku.

Pokoknya melihat foto-foto kenangan itu selalu bikin saya merasa bahagia, terharu, dan bersyukur. Kayak ada energi positif yang mengalir setiap kali saya melihatnya. 😊

Jika seseorang ingin membeli foto kenangan yang anda miliki, Apakah anda akan menjualnya atau sebaliknya? Berikan alasannya!


Link

Kalau ada yang mau beli foto kenangan saya, saya sih nggak akan jual. 😊

Bukan karena pelit, tapi karena foto-foto itu punya nilai sentimental yang tinggi buat saya. Setiap foto itu ibarat sebuah jendela yang ngasih saya kesempatan buat ngeliat masa lalu, merasakan lagi emosi yang pernah ada, dan mengingatkan tentang orang-orang yang penting dalam hidup.

Menjual foto itu seperti melepaskan sebagian dari diri saya sendiri, dan saya rasa aku belum siap buat melepasnya. Lagian, saya lebih suka ngelihat foto-foto itu di album atau di dinding rumah, jadi bisa melihatnya kapan saja dan mengingatkan tentang masa-masa indah yang pernah aku lalui.

Tapi kalau misalnya ada foto yang menurut saya nggak terlalu penting, mungkin saya bisa pertimbangkan buat ngasihnya ke orang lain yang mungkin lebih menghargai dan ngerawatnya dengan baik. hehehe😏

Saya juga mengundang bapak @bahrol , @saifulzero dan @dekki , untuk berpartisipasi dalam kontes Hot Contes #10 | My Keepsake Photo, yang diselenggarakan oleh @fantvwiki . Sekian dan Terimakasih.

Sort:  
Loading...
 last month 

Momen-momen yang sangat indah dan sangat berharga untuk di kenang kembali. Kenangan yang sulit untuk di lupakan, serta sebuah kenangan yang tidak bisa di ulang kembali.

Ya, benar sekali! Momen-momen seperti itu memang sangat berharga dan tak ternilai harganya. Memang benar, kenangan seperti itu sulit dilupakan, dan meskipun kita tak bisa mengulanginya, kita bisa menyimpannya di hati dan menikmatinya kembali melalui ingatan. 😊 Semoga kenangan-kenangan indah itu selalu menghangatkan hati kita.

 last month 

Semoga tidak pudar dengan meningkatnya usia kita, semoga bisa di kenang selalu, kapan pun, dimana pun kita berada.

Percayalah, kenangan yang tulus dan bermakna akan selalu terukir di hati, seperti bintang yang terus bersinar di langit malam. ✨

 last month 

Sangat indah...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53948.70
ETH 2245.46
USDT 1.00
SBD 2.29