The Deary Game, Jumat 20 September 2024 Kegiatan ku Hari Ini.

in Hot News Community3 days ago

20240920_174824.jpg

Hai....haii ....sahabat steemit
Assalamu'alaikum teman -teman steemit apa khabar nya hari ini,semoga kita semua berada dalsm lindungan Allah dan diberi sehat badan umur panjang.
Di pagi jumat yang penuh berkah ini aktifitas ku tidak lain adalah yang pertama aku bangun di pagi dimana suasana masih sejuk karna baru azan subuh, aku langsung ambik wudhuk untuk shalat subuh.
Selesai aku shalat langsung menuju dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga ku, sebelum lanjut ke aktifitas lain, aku hari ini masak yang mudah dan enak, yaitu sambal udang dan tempe,sayur sawi putih di tumis, tambah ikan asin pokoknya enak.
Sahabat steemit dimanapun berada, lanjut aktifitas berikutnya yaitu berangkat kesekolah melanjutkan tugas negara, mendidik anak bangsa.

20240920_170440.jpg
Haii .... haiii sahabat steemit jalan masih sunyi saya berangkat ke tempat tugas belum banyak orang di jalan sehingga saya cepat sampai di tujuan. Karna hari ini jumat ada pengajian baca yasin jadi anak 2 sudah siap -siap menunggu ustaznya.

20240920_084419.jpg
Siswa -siswi begitu serius dalam membaca yasin, jumat barkah, sudah pembiasaan di sekolah klu jumat pagi baca yasin di halaman sekolah yang di pandu oleh ustaz Akmalul hady. Selesai baca yasin di lanjutkan dengan baca selawat bersama.
Selesai baca yasin siswa dan guru masuk ke kelas seperti biasa.

20240920_190454.jpg
Teman - teman steemit selesai sudah tugas di sekolah, kemudian lanjut pulang karna jumat jam 11 sudah pulang sekolah, sorenya ba'da asar saya lanjut berkunjung ke pasantren misbahul ulum paloh. Karna jadwal berkunjung jumat. Sesampai nya di pasantren santri yang laki - laki lagi berolah raga dan ada juga yang lagi duduk sama orang tuanya.

20240920_174950.jpg

Sahabat steemit, pasantren misbahul ulum santri nya aktif dan kreatif,santri yang kelas V mengadakan acara panggung gembira di malam sabtu santri yang kelas V menampilkan semua ke ahlian merekasudah belajar selama 5 tahun. Mereka lah yang bertanggung jawab dari susunan acara sampai dekorasi mereka yang rancang.
20240920_194013.jpg
Sahabat steemit di manapun berada jam pun sudah menunjukkan pukul 06 sore jadi saya lanjut pulang.

20240920_200348.jpg
Sahabat steemit...
Demikian keseharian saya sampai menjelang magrib, teman - teman jangan bosan memberi dukungan dan sport kepada saya, biar saya tambah aktif dalam menulis. Terima kasih, wassalam.

Sort:  

Congratulations! - Your post has been upvoted through steemcurator06

8.jpg

Curated by : @fantvwiki - Selective Team

 2 days ago 
Newcomer
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.028
BTC 60732.06
ETH 2345.63
USDT 1.00
SBD 2.46