Thediary game 22 Mei 2024, Learning at school is more fun

in Hot News Community2 months ago
Assalamualaikum,,

Hai..sahabat steemians semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah, saya sangat senang dan bersyukur hari ini masih di beri kesehatan sehingga dapat menulis cerita diary game.

1000047640.jpg

Saya ter bangun dan memulai dengan aktivitas kewajiban kepada sang khaliq dengan sembahyang subuh, selesai shalat menyiapkan sarapan seperti biasa, pagi ini saya berencana memasak nasi goreng merah karena banyak nasi putih tadi malam yang tidak habis di makan, pasti anak-anak akan suka dan banyak makan sarapan pagi ini.

1000047533.jpg

Selesai sarapan saya bersiap-siap untuk mengantar anak-anak kesekolah, pagi ini Zahra sudah masuk sekolah setelah seminggu belajar di rumah karena ujian akhir kelas enam.

Setelah mengantar Afdhal kesekolahnya, saya dan Zahra segera melanjutkan perjalanan untuk kesekolah Zahra dan tempat saya mengajar sekalian untuk mengabsen kehadiran.

Sesampainya di sekolah saya melihat siswa dan siswi sudah berbaris di halaman untuk melakukan senam pagi, karena setiap Rabu ada senam bersama di halaman sekolah.

1000047006.jpg

Saya pun segera pulang karena tugas mengajar di siang hari, sesampainya di rumah saya tidak langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tetapi karena saya ingin masak sarimie terlebih dahulu tadi pagi sarapan sedikit karena buru-buru mengantar anak-anak kesekolah, sarimie yang sudah saya beli tadi di jalan sewaktu pulang kerumah, memang sangat menggugah selera saya untuk memasak dengan bumbu halus seperti cabai merah, bawang merah dan putih di haluskan dan di tumis lalu masukan sarimi, sangat nikmat di makan walaupun saya makan sendiri, dan tidak butuh waktu lama mie bersih di dalam mangkok.

1000047032.jpg1000047040.jpg

Selesai makan saya pun mulai masak untuk makan siang, hari ini masak yang mudah-mudah aja, dan rencana tidak masak sayur jadi ikannya di buat ikan kuah tumis merah aja, selesai masak saya pun segera mandi untuk berangkat kerja, selesai mandi sebelum berangkat makan siang terlebih dahulu dan selanjutnya saya berangkat kesekolah.

1000047117.jpg

Sesampainya di sekolah saya segera masuk ke dalam kelas untuk mengajar, setelah membaca doa pelajaran pun di mulai anak-anak mendengar materi dengan serius karena sudah seminggu belajar di rumah dengan memberi tugas melalui WhatsApp.

Selanjutnya saya memberi beberapa tugas untuk di kerjakan, sambil mengerjakan tugas memanggil siswa yang belum menyetor hafal wajib jus amma yang sudah di hafal di rumah.

1000047170.jpg1000047172.jpg
1000047235.jpg1000047169.jpg

Setelah belajar beberapa jam di kelas maka bel pulang pun berbunyi siswa segera bersiap-siap untuk pulang, sebelum pulang seperti biasa membaca doa dan bersalaman terlebih dahulu, setelah semua siswa pulang saya pun masuk keruang guru untuk menghilangkan lelah sesaat, setelah duduk beberapa menit saya pun segera pulang karena langit sudah sangat gelap akan turun hujan.

Di perjalanan pulang hujan pun turun dengan derasnya saya berhenti sesaat untuk memakai baju hujan supaya tidak basah kuyub, dan melanjutkan perjalanan pulang kembali karena anak-anak di rumah berdua Abahnya sudah pergi kesekolah untuk berkerja.

Sesampainya di rumah betul seperti dugaan saya, anak-anak yang sudah menunggu kepulangan saya depan pintu, dan khawatir mamanya yang belum pulang dan kehujanan, saya pun segera masuk berganti pakaian dan mandi.

1000047246.jpg

Sekian cerita diary saya hari ini, semoga besok bisa berbagi cerita diary kembali, terimakasih bagi sahabat steeminia yang mendukung postingan saya.

Salam hangat
Sort:  

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 2 months ago 

Thank you for your support..

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74