Kontes Panas# 10 Foto Kenanganku

in Hot News Community6 days ago

Assalamualaikum,,

Halo..sahabat steemian di mana pun berada, Apa kabar kalian semua hari ini ? Semoga sehat dan baik selalu.

Hari ini saya kembali mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @fantvwiki, seperti kontes yang sudah-sudah, kontes kali ini juga tidak kalah menarik, sehingga membuat saya kembali mencoba berpartisipasi pada kontes bertema Foto kenangan ku.

1000039604.jpg
Apakah penting bagi anda untuk mengambil foto di suatu acara/event yang sedang berlangsung ? Jelaskan tanggapan anda

Bagi saya sangatlah penting mengambil foto di suatu acara/event karena banyak momen indah dan penting dalam kehidupan dan terjadi hanya sekali dalam hidup kita dapat menjadi sebuah pengalaman dan motivasi bagi kita dalam menjalani tantangan dalam hidup.

Pada zaman yang serba canggih sangatlah mudah mengambil foto pada momen-momen penting atau peristiwa tertentu dalam kehidupan sehari-hari, yang di rasa perlu untuk di abadikan karena foto yang di ambil momen yang berharga untuk di lihat di masa depan.

1000039616.jpg1000039610.jpg
1000039612.jpg1000039606.jpg

foto kenagan kiriman dari Wa

Bagikan 3 foto kenang-kenangan yang anda miliki, dan memberikan deskripsi singkat tentang momen apa yang terjadi saat itu
1000077695.jpg1000077696.jpg
1000077703.jpg

Pada tahun 2010 saya menikah dengan seorang laki-laki yang di pertemukan oleh sepupu dan kedua orang tua saya dan sampai sekarang masih menjadi suami saya, pertemuan dan perkenalan kami sebelum menikah sangatlah singkat, dan saya menyetujui untuk menikah karena beberapa kali bertemu membuat cocok dan nyaman.

Alhamdulillah sampai sekarang setelah 14 tahun saya bersama dengan suami menjalani hidup bersama rasa nyaman masih sangat di rasakan dan suami selalu memperlakukan saya sangat baik dan ini lah yang membuat suami sempurna di mata saya.

1000039614.jpg1000039604.jpg
1000039618.jpg

Foto di ambil kiriman di wa

Foto ini di ambil saat momen berlibur bersama dengan keluarga tercinta saya, pada tahun 2017 yang lalu, anak-anak pada saat itu masih kecil seadek berumur 3 tahun dan abang berumur 6 tahun lebih.

Setiap melihat foto-foto kenangan saat berlibur bersama dapat menghilangkan rasa gundah dan juga dapat menjadi penyemangat bagi saya.

1000014655.jpg1000056424.jpg

Foto ini juga salah satu gambar yang sangat berharga, momen di mana anak bungsu saya mendapat nilai terbaik di kelas empat Minnya dan secara bersamaan adiknya perdana mendapat mendapat hadiah lomba mewarnai, saya bersyukur memiliki anak-anak yang sehat dan pintar, semoga anak-anak terus bisa menjadi anak yang soleh dan solehah dan bisa terus menjadi kebanggaan bagi kami sebagai orang tua, dan terus semangat belajar.

Perasaan apa yang anda rasakan setiap kali melihat foto-foto kenangan yang anda miliki

Perasaan yang sering saya rasakan saat melihat foto-foto lama terkadang ingin rasa kembali di momen-momen di dalam foto-foto tersebut, apa lagi momen di foto adalah momen di mana kita bersama dengan orang-orang kita cintai dan momen tersebut tidak bisa terulang lagi karena orang tersebut tidak lagi bisa kita jumpai.

1000077898.jpg1000077895.jpg
1000059927.jpg1000059823.jpg

Terkadang saya melihat foto-foto lama dari foto masih kecil, remaja dan sampai sekarang membuat perasaan terkadang tersenyum sendiri, terkadang geli sehingga membuat saya tertawa dimana saat melihat foto-foto jadul.

Jika seseorang ingin membeli foto kenangan yang anda miliki, apakah anda akan menjualnya atau sebaliknya?

Jika itu foto-foto bersama keluarga atau orang-orang terdekat saya tidak akan menjualnya, foto-foto ini adalah privasi bagi saya, apa lagi foto-foto yang tidak menutup aurat dengan sempurna hasil dari mengambil foto yang saya lakukan sendiri, jadi foto-foto seperti itu tidak mungkin akan saya jual atau saya bagikan ke orang lain.

Foto-foto yang saya miliki tidak berharga bagi orang lain, tetapi bagi saya semua foto-foto yang saya miliki sangatlah berharga.

Sekian postingan saya di kontes yang sangat menarik ini, saya mengajak @nuraini dan @ibnusakdan untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @fantvwiki tentang foto kenangan ku.

Salam hangat
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40