#burnsteem25 #club100 || News Diary Game - 15 Juli 2022 " Menikmati hari yang berkah "steemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

Assalamu'alaikum

Selamat siang sahabatku semua , Apakabarmu hari ini? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan juga harus selalu bersemangat dalam beraktivitas disetiap hari-hari indah yang kita lewati, Salam sukses selalu buat kita semuanya.

Pada kali ini, saya akan menceritakan sedikit tentang kegiatanku kemarin pada tanggal 16 Juli 2022. Hari itu merupakan hari yang penuh dengan keberkahan bagi ummat muslim di seluruh dunia. Taukah kalian, hari apakah yang saya maksud?, ya tentu saja hari Jum'at.
club100.jpg

Pagi itu aku bersama keponakan pergi ke desa Paloh Gadeng dengan tujuan membeli kopi bungkus. Biasanya saya membeli kopi di tempat langganan yaitu Keude Kupi Apa Ih, namun hari ini tempat itu tertutup, jadi saya membeli kopi bungkus di warung kopi yang berada di atas bukit Paloh Gadeng.
IMG_20220715_091704.jpg

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu kopi di buat, cukup 5 menit kopi sudah selesai dibungkus, lalu aku langsung membayarnya dengan harga Rp 5.000 (2, 5 Steem). Kemudian aku langsung meninggalkan tempat itu dan kembali kerumah dengan membawa pulang kopi tersebut.

Saat tiba dirumah, kami langsung menikmati kopi sambil mengobrol bersama keluarga termasuk bibiku.

Jam 11:30 artinya sudah tiba saatnya berkemas untuk berangkat ke masjid. Sebelum berkemas, saya menanyakan kabar @ramardo, kemudian aku mengajak dia untuk pergi ke Masjid Besar Bujang Salim bersama-sama. Lalu aku mendapatkan jawabannya yang bahwa dia setuju untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at di Masjid Besar Bujang Salim. Selanjutnya aku segera mandi dan berkemas, kemudian aku menjemput @ramardo untuk berangkat ke masjid.
IMG_20220715_133655.jpg
Di masjid, kami melaksanakan ibadah shalat dan juga mendengarkan sedikit nasihat singkat dari Khatib.

Setelah selesai shalat, kami keluar dan duduk di halaman depan masjid. Disana kami bertemu @cymolan dan @azizwalker.
IMG_20220715_133722.jpg

IMG_20220715_134214.jpg

Dengan menghabiskan waktu sekitar 20 menit di depan masjid, lalu aku bersama @ramardo pamit pulang. Aku segera mengantarkan dia kerumahnya, lalu aku pulang kerumahku.

Saat tiba di rumah, aku makan siang bersama keluargaku. Setelah itu aku kembali lagi berkemas untuk datang kerumah kawanku dengan tujuan belajar kitab persiapan ujian. Kawan-kawan yang ikut belajar yaitu Riski dan @irwandisaputra. Saat tiba di rumah kawanku Riski, lalu di merekomendasikan tempat yang nyaman untuk belajar yaitu di sebuah balai dekat rumahnya.
IMG_20220715_163040.jpg

IMG_20220715_163032.jpg

Saat itu kami segera ke balai tersebut, hingga disana kami merasakan bahwa tempat itu benar-benar nyaman untuk belajar karena jauh dari jalan raya dan dekat dengan sawah. Disanalah kami belajar sampai matahari hampir tenggelam barulah kami pulang.

Sekian dulu tulisan singkat tentang kegiatanku hari ini, semoga dapat menghibur dan terimakasih buat kalian yang telah membacanya.

Salam hangat
@walictd


Hormat saya kepada @pennsif @steemchiller @radjasalman @alee75 @fantvwiki @ubongudofot @heriadi @hot.news

Note : 25% rewards untuk @null

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI39.5 ( 0.00 % self, 737 upvotes, 365 accounts, last 7d )
PeriodApril 16th to July 16th , 2022
Transfer to Vesting963.832 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting burnsteem25 by setting 25% share reward to null
 2 years ago 

Thankyou very much sir...

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 50% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :May you be healthy and happy always.
Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, July 19, 2022

 2 years ago 

Thank you so much sir @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51