The Diary Game - Senin 16 September 2024 : Kesibukan saya di hari Maulid

in Hot News Communityyesterday

IMG-20240916

Kesibukan saya saat hari Maulid

Selamat datang di Blog ulfatulrahmah.

Dalam momen saya seharian dirumah hari ini untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh keberkahan, Di hari keberkahan ini saya sangat sibuk dari pekerjaan rumah, Dari semalamam Sangat sibuk membantu ibu dirumah untuk persiapan maulid nabi Muhammad SAW.

IMG-20240916

Semalam ibu saya menyuruh saya menelepon saudara saya untuk membantu masak-masakan dirumah karena di kampung saya esok nya maulid di bulan pertama ini, Jadi Keluarga saya sedikit adanya razeki yang berikan oleh Allah SWT untuk ber kenduri menyambut maulid, penting nya memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kaum lemah sebagaimana teladan beliau yang selalu mengedepankan keadilan dan keberpihakan kepada yang terpinggirkan.

Dan beginilah hari ini kesibukan saya bersama keluarga dan saudara saya. Semoga Allah memberikan razeki yang berlimpah untuk keluarga saya Amin.

Membantu ibu memasak menyambut Maulid

IMG-20240916

IMG-20240916IMG-20240916

Beraneka makanan yang orang kami masak, memulai dari nasi, telur,ikan,ayam dan makanan ringan lainya, keluarga kami hanya mampu bersediakah hanya beberapa kantong plastik saja, beda jauh dengan maulid yang lalu, keluarga kami mampu bersedakah pulahan kantong plastik yang berisikan beraneka makanan dan bermacam-macam buahan.

Membersihkan beberapa sayuran sehat bersama saudara di rumah

IMG-20240916

IMG-20240916

IMG-20240916IMG-20240916

Saat saya sedang memasak dirumah bersama ibu, kemudian ibu saya menyuruh bantu saudara saya yang tengah sibuk mengiris bawang dan membersihkan beberapa sayuran. Rasanya sangat enak dan bahagia disaat berkumpul bersama saudara yang jauh memasak dan berkegiatan bersama-sama di hari maulid.

Bulukat (Asoe srikaya)

IMG-20240916

IMG-20240916

IMG-20240916IMG-20240916

IMG-20240916

Dari semalam saya bersama ibu sangat sibuk sekali membuat beberapa makanan untuk bersedekah di hari maulid besok nya, Agar keesokan harinya tidak terlalu sibuk lagi, Jadi saya hanya berdua dengan ibu semalaman mengolah bulukat dirumah, Nah,.. hari ini orang kami haya membungkus kan dengan kotak plastik kecil untuk bersedekah.

Akhirnya siap untuk di sedekahkan ☺️

IMG-20240916

IMG-20240916

Sungguh cepat kali orang kami kerjakan tadi karena ini berkat kerja sama masak-masakan di bantu oleh saudara saya. Kemudian setelah semuanya selesai, orang kami mengumpulkan samua eneka makanan ke dalam kantong plastik dan siap untuk dibagikan ke masjid dan ke tetangga, tidak kalah juga loh teman-teman di maulid tahun ini, keluarga kami juga membagikan buah rambutan, tampil beda kan hehehehe,..

Sore hari kedatangan saudara dan teman saya

IMG-20240916

IMG-20240916

IMG-20240916IMG-20240916

Sore harinya saudara dan teman-teman saya ikut bertamu kerumah, Saya pikir teman saya tidak datang karena di kampung nya juga adanya maulid, tidak saya sangka mereka pergi di sore hari, untung saja beberapa kantong nasi maulid masih tersisa dirumah.

Sambil makan bersama orang kami penuh dengan canda dan tawa dan saling bercerita tentang hal-hal yang menarik, Dan teman saya bersama pacar nya juga, ikut bertanyakan tentang cara bermain steemit, Karena mereka sering melihat status di media sosial saya tentang saya naikin postingan di steemit. Nah begitulah dari semalam saya sangat sibuk membantu masak-masak menyambut acara maulid, sore hari nya menjelang malam lagi baru deh saya mempunyai waktu sejenak untuk beristirahat bersama teman-teman yang hadir kerumah saya.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Terima kasih sudah bersinggah di postingan saya, Sampai Jumpa...Bye,bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 7 hours ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 6 hours ago 

Terima kasih bg @fantvwiki

 6 hours ago 

Terima kasih kembali kakak ulfatulrahmah.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator06. Good post here should be..


post1.png

Curated by : @jyoti-thelight
 6 hours ago 

Terima kasih telah mendukung postingan saya steemcurator06 @jyoti-thelight 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59439.79
ETH 2290.08
USDT 1.00
SBD 2.48