The Diary Game - Sabtu 07 September 2024 : Sarapan pagi di waduk kota Lhokseumawe

in Hot News Community20 days ago

Selamat datang di Diary Game ulfatulrahmah.

Cerita keseruan saya hari ini

Hai teman-teman steemian semuanya. Saya ingin menceritakan kepada teman-teman tentang keseruan saya hari ini. Pukul 8:00 pagi saya berada di luar rumah untuk mencari kedamaian dan kejernihan mental saya. Di beberapa hari yang lalu, setiap pagi saya sangat sibuk dengan pekerjaan rumah...

Sarapan pagi di waduk kota Lhokseumawe

IMG-20240907

IMG-20240907

IMG-20240907

Jadi hari tuh saya pergi ke waduk pagi-pagi banget, karenanya keinginan hati dari semalam sangat ingin menikmati sarapan pagi di luar rumah, Sebelum sampai di waduk, saat dijalan tadi saya sudah membeli nasi bungkus dan beberapa gorengan buat sarapan pagi hari ini.

Suasana pagi hari di waduk kota Lhokseumawe
IMG-20240907IMG-20240907

IMG-20240907

IMG-20240907

IMG-20240907

Hmm,... Hmmm beberapa hari ini saya sering banget menghabiskan waktu dengan dirinya hehehe. Nah,.. akhirnya keinginan hati sudah tercapaikan bisa sarapan pagi di luar rumah,... Menikmati suasana indah sambil melihat orang sedang berolahraga dan sambil melihat pemandangan waduk di pagi-pagi banget, pikiran saya sangat tenang sekali, apalagi sinar matahari pagi sangat bagus dan membantu produksi vitamin untuk tubuh saya.

Jalan jalan sore ke Sp. Rangkaya

IMG-20240907

Bdw,.. saat pulang dari waduk pada pagi hari tadi, Jadi teman-teman pada siang hari saya tidak ada kegiatan apa-apaan dirumah, mungkin hari ini bisa di katakan hari ini saya tanpa pekerjaan rumah jadi hari ini "no job". Dan saya ingin menceritakan saja pada postingan seharian ini yang seru-seru saja.

Bukan dipagi hari saja saya sangat menyenangkan, tapi saat sore harinya,... saya juga sangat seru sekali jalan-jalan sore ke SP.Rangkaya, lagian dirumah juga tidak ada pekerjaan yang penting hari ini dan saya juga tidak pernah akan menyerah untuk menciptakan sore ini yang indah.

Menikmati perjalanan panjang bersama dirinya di sore hari ini, sangatlah bahagia dan indah, Orang kami tanpa merasa lelah membunuh waktu jalan-jalan sore di SP. Rangkaya.

Bersingah di kios teman

IMG-20240907

IMG-20240907

IMG-20240907

Kemudian saya bersingah di kios pinggir jalan buat bersantai sejenak, Kios yang saya singgah ini punya teman lama saya juga, jadi setiap pergi ke SP.rangkaya saya tidak lupa dan selalu bersingah di kios teman saya,.. Sayangnya saat saya bersingah di kios nya teman saya tidak ada dirumah, dan saya juga tidak menghubungi karena orang kami hanya bersingah sejenak saja di tempat kiosnya.

Setelah orang kami bersantai, kemudian saya melanjutkan jalan-jalan lagi sambil pergi ke tempat saudara saya yang tidak jauh dari tempat kios yang saya singgahi ini.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Terima kasih sudah bersingah di postingan saya, Sampai Jumpa,..Bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 

Iya,.. terima kasih atas dukungannya

 20 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 20 days ago 

Terima kasih banyak ya abg, sudah verifikasi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89