Belajar Steemit dari @radjasalman

in Hot News Community2 years ago (edited)

Hallo Steemian's Hot News

Apa kabar semuanya, saya harap semuanya dalam keaadan baik. Salam manis dari saya @thootless.

Hari ini saya bertemu dengan bapak @radjasalman dan @nayanay untuk dibimbing langsung menggunakan Steemit. Kami bertemu di pondok QSO yang berada di Hagu Barat Laut. Sebelumnya saya menunggu Inayah untuk pergi bersama-sama. Saat dia sampai di rumah saya kami langsung bergegas menuju lokasi yang telah di tetapkan oleh Pak Salman.

1B3A2C6B-9363-4417-A1FB-D6400C6161C6.jpeg
Saat sharing tentang Steemit

Sampai di lokasi kami langsung menuju tempat dimana Pak Salman menunggu kami. Beliau sudah menunggu kami sekitaran beberapa menit. Kami langsung memesan minuman dan lanjut berbincang-bincang. Kami pergi pada hari Sabtu dimana pondok sangat ramai dengan pengunjung dikarenakan Weekend.

9477E7A8-E8E1-4C01-BA70-384ACDC8C05B.jpeg
Foto bersama dengan Inayah dan Pak Salman

BFEDE088-E58D-476B-A050-5BABBBDF88A0.jpeg
Suasana dipondok QSO

Kami menghabiskan waktu untuk membahas tentang komunitas baru yang ada di Steemit. Pak Salman membeli banyak kerupuk untuk di nikmati oleh kami dan juga temannya. Di pondok ini terdapat banyak menu dan juga tersedia WI-FI. Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk kumpul-kumpul bersama dengan teman, orang tua, kerabat, dan lainnya.

A0880557-E45B-440C-8E5F-65DE9CF91A85.jpeg
Menu makanan di QSO

Seperti itulah cerita tentang aktivitas saya hari ini dalam The Diary Game, edisi hari sabtu 24 Semptember 2022. Terimakasih banyak yang sudah berkunjung di akun Steemit saya. Semoga kalian dapat mendukung saya dikomunitas ini dan juga semoga kalian selalu berada dalam keaadan yang baik.

Special mention : @heriadi @radjasalman @alee75 @ubongudofot @fantvwiki

Sort:  
 2 years ago 

Semoga dapat berkembang dengan baik, dan dapat memberikan dampak yang baik buat Platform dan juga diri sendiri. Sukses selalu.

Hi, @thootless,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1

 2 years ago 
Newcomers
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61662.20
ETH 3059.04
USDT 1.00
SBD 3.84