The Diary Game 15 Juni 2024| Aktivitas keseharian ku di hari sabtu

in Hot News Communitylast month

1000260825.jpg

Sabtu 15 Juni 2024. sebagaimana biasa saya terbangun pukul 06.00 WIB setelah bangun saya langsung pergi ke tempat berwudhu untuk berwudhu Lalu setelah itu aku masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat subuh. setelah salat subuh saya pun kembali lagi ke bilik saya untuk tidur kembali karena mata masih terasa sangat ngantuk.

Pada pukul 07.15 WIB aku pun terbangun kembali dan aku langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi aku kembali ke bilik untuk pakai pakaian setelah aku pakai pakaian aku pun merapikan tempat tidur ku yang berantakan.

Setelah itu aku ambil kunci motor untuk memanaskan motor karena hari ini aku harus pergi ke krunggukuh untuk membeli cabang 4 mobil Chevrolet. Lalu setelah aku Panaskan mesin motorku aku pun langsung pergi ke krunggukuh tak lama lebih kurang 15 menit aku pun sampai di kedai krunggukuh yaitu tepatnya di Simpang Empat krunggukuh di toko Bakti motor.

1000260464.jpg

1000260465.jpg

Saya pun langsung masuk ke dalam toko lalu saya meminta cabang tempat mobil Chevrolet setelah diberi saya pun membayar seharga Rp75.000 Lalu setelah itu saya langsung OTW untuk pulang ke kampung setelah lebih kurang 20 menit aku di perjalanan aku pun tiba di rumah lalu aku ganti pakaian dan langsung aku bongkar cabang 4 mobilnya dan aku ganti yang baru.

1000260542.jpg

Setelah lebih kurang satu jam saya Bongkar cabang 4 untuk digantikan yang baru akhirnya selesai juga lalu aku pun masuk ke dalam kamar untuk beristirahat sejenak Tak lama kemudian suara adzan pun berkumandang tandanya udah masuk waktu salat zuhur aku pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu untuk melaksanakan salat zuhur.

Pada jam 16.00 WIB akupun bersiap-siap untuk kembali ke pesantren lagi setelah siap aku pun langsung menghidupkan motor dan berjalan menuju pesantren pas sampai di Kampung Blang jerat aku pun dipanggil oleh kawanku yang sedang duduk di warung katanya disuruh mampir dulu aku pun mampir sebentar di sana karena sudah lama juga aku tidak bertemu dengan nya.

1000260825.jpg

1000260831.jpg

Pas aku samperin dia ternyata dia lagi mengikat kail pancing untuk pancing ikan sidat lalu aku duduk dan memesan satu cangkir kopi mix dan aku bantu dia untuk mengikat kail pancingnya lebih kurang 15 menit kail pancing pun sudah terikat semua aku pun pamit untuk kembali ke pesantren Darut talibin Ketapang Nisam.

1000260959.jpg

Setelah lebih kurang 15 menit aku pun sampai di pesantren aku pergi ke depan bilik kawan @furqanarr karna di sana enak untuk santai di sore hari sambil menikmati sunset di sure hari.

by @teukuraju

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55