The Diary Game, Kamis 22 Agustus 2024. Belanja Keperluan Dapur

in Hot News Community9 days ago

IMG20240822100109.jpg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah kita kembali Allah pertemukan dalam platform hebat ini, pagi ini ummi Aira tidak menyiapkan menu apa pun, semua bahan di rumah kami tidak ada lagi yang bisa kami olah untuk sarapan pagi, semua sudah kosong, insya Allah hari ini saya perlu belanja lagi. Saya pun keluar ke warung depan untuk belanja kebutuhan kami pagi ini, saya membeli kue gula untuk bekal ahmad, saya juga membeli nasih gurih serta sebungkus lontong sayur pesanan Ummi Aira.

Jam 8.00 saya berangkat ke kantor setelah mengantar Aira ke rumah Mimi, saya hari ini berangkat ke kantor lewat jalan belakang, lebih sepi dan lebih ayem dengan pemandangan sawah serta hutan kecil.
Tiba di kantor saya segera membantu kak Nur menyapu kantor, membersihkan ruangan dalam kantor, kami pun menata kembali kursi yang telah menjauh dari tempatnya masing-masing, memang aneh, kursi kami sering berpindah tempat seperti makhluk hidup (sesuai pelajaran biologi saat SD dulu).
Jam 11.30 saya pamit pulang lebih awal, saya langsung menuju ke pasar, membeli ikan, ayam serta kebutuhan lainnya, bawang merah, cabe merah, minyak goreng, ikan asin, tidak lupa tahu serta tempe. Tentu semua saya belanja pada kios langganan kami.

Tiba di rumah saya segera berganti pakaian, membantu membersihkan ikan dan ayam, memasukkan bawang ke dalam keranjang, memasukkan cabe ke dalam kulkas. Lalu bersantai sejenak, menunggu ummi Aira menyiapkan makan siang spesial kami.
Jam 1.40 saya sudah berada di dalam kelas bersama dengan anak santri, kami siang ini belajar full sampai jam 5.00 sore, selesai belajar saya pulang untuk mandi dan bersiap menyambut salat magrib.
Malam ini selesai salat Magrib kami membaca ratibul attas dan ratibul haddad, kami tutup dengan membaca surah yasin, jamaah kami malam ini tidak banyak, hanya tetangga saja, jam 8.00 kami salat Isya, melanjutkan pengajian sampai jam 9.00 saja.

Kami malam ini ziarah ke mesjid Baalawi bersama tengku Hasbi saja, sebab jamaah yang lain berhalangan semua, kami membaca Ratib dan yasin, hujan turun tiba-tiba, deras, angin kencang, kami tidak bergeming, jam 11.00 hujan berhenti kami pun bersiap pulang.
Tiba di rumah saya langsung membasuh diri dan bersiap untuk istirahat malam

IMG20240822100057.jpg

Sort:  


Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅

 8 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

It was nice to see that you mentioned the moments you spent with us throughout your day through your diary game. Everything has been presented to us very well. thanks brother

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38